Rekomendasai Smartphone Asus Terbaik dan Sudah Support 5G

 

Rekomendasai smartphone Asus terbaik perlu kamu ketahui karena banyak fitur yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Smartphone satu ini selain fiturnya yang lengkap juga harganya yang lebih terjangkau dari merk lain. Salah satu dari smartphone tersebut juga ada support 5G yang akan membuat koneksi internet lebih kencang.

Bukan hanya itu fitur visual juga bisa diandalkan untuk video dengan kualitas terbaik dan full HD. Dariapda penasaran, berikut beberapa smartphone Asus yang bisa kamu pilih dan fitur-fiturnya tergolong sangat lengkap: 

hp asus 5g

 

Smartphone Asus Terbaik dan Sudah Suport 5G

ASUS Zenfone 8

Bagi kamu gemar menggunakan produk Asus maka Hp Asus Zenfone 8 patut dipertimbangkan untuk dibeli. Sebab, di dalamnya sudah disematkan teknologi canggih yang bisa digunakan untuk masa yang akan datang. Salah satunya adalah adanya konektivitas jaringan 5G dan jaringan Wi-Fi 6.0.

Dengan jaringan tersebut, kamu bisa memiliki koneksi internet yang cukup kencang dan juga stabil. Koneksi yang stabil juga diimbangi dengan layar yang cukup lebar sekitar 5.9 inci dengan refresh rate 120 Hz. Bukan hanya itu saja, baterai yang digunakan tergolong cukup jumbo sekitar 4000 mAh dan support pengisian cepat.

ASUS ROG Phone 5

Kamu yang suka menggunakan smartphone khusus untuk bermain game maka bisa memilih Asus ROG 5. Smartphone buatan Asus ini patut dipilih karena performanya yang menakjubkan dan didukung prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 888. Bukan hanya itu, smartphone ini juga didukung konektivitas jaringan 5G.

BACA JUGA  Handphone 5G Pertama Dari Nokia

Selain dari sisi performa game, kamu bisa juga memanfaatkan untuk keperluan fotografi. 3 kamera yang ada di belakangnya bisa dimanfaatkan dengan baik dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Keperlun fotografi ini juga didukung dengan adanya baterai yang super jumbo, 6000 mAh.

ASUS ROG Phone 5s

Untuk spesifikasi ASUS ROG Phone 5s ini hampir sama dengan pendahulunya, Asus ROG phone 5. Perbedaan yang paling bisa dilihat adalah dari sisi desainnya yang lebih tipis dan mudah dibawa kemana-mana.

Untuk RAM yang digunakan ada dua pilihan yaitu 8GB dan 12GB dengan memori internal yang sangat besar. Bukan hanya itu, memori internal itu bisa digunakan untuk menyimpan hasil fotografi baik berupa foto atau video.

ASUS ZenFone Max Pro (M2)

Dalam memilih smartphone terkadang ada spesifikasi tertentu dan jika mencari yang bobotnya ringan bisa memilih Zenfone Max Pro. Smartphone besutan Asus ini hanya memiliki bobot kurang dari 200 gram sehingga mudah di bawa kemana-mana. Bukan hanya bobot yang ringan tetapi kemampuannya juga mumpuni dan bisa untuk bermain game.

Karena bukan smartphone khusus gaming maka game yang bisa dimainkan hanyalah game yang tergolong sedang. Dalam bermain game, kamu akan lebih leluasa Karena layar memiliki lebar 6,2 inci dengan resolusi full H. Layar yang lebar tersebut juga didukung dengan RAM 6 GB yang akan membuat kamu bisa melakukan multitasking.

Dari sekian smartphone Asus ini rata-rata memiliki layar yang cukup lebar sehingga lebih mudah untuk membuka aplikasi apapun. Layar yang lebar akan memudahkan kamu saat bermain game atau menonton video di Youtube.

Namun, beberapa rekomendasi smartphone Asus terbaik di atas ada yang belum support game yang tergolong berat. Karena itu, kamu perlu memainkan game-game yang sedang saja dan tidak memberatkan smartphone. Jika hal ini dipaksakan bukan tidak mungkin smartphone akan mudah rusak dan tidak bisa dipakai lagi.

BACA JUGA  Spesifikasi Realme X50 5G, Ponsel Kelas Menengah