Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WOW! Samsung Galaxy S21 Akan Dirilis dengan 3 Tipe Berbeda

Samsung Galaxy S21

Baru-baru ini Samsung akan mengeluarkan produk baru mereka, yaitu Samsung Galaxy S21. Meskipun baru akan di liris tahun depan yaitu tahun 2021, gadget ini sudah mencuri perhatian publik. Banyak orang  mulai mencari informasi tentang gadget ini. Nah bagi Anda samsung lovers, berikut bocoran tentang jenis tipe Samsung 21 yang bakal dirilis.

3 Tipe Samsung Galaxy S21 Yang Akan Diluncurkan 2020

Nantinya Samsung akan membuat tiga macam type yaitu Samsung Galaxy S21 Standar, Samsung Galaxy S21 Plus dan Samsung Galaxy S21 Ultra. Ketiganya mempunyai spesifikasi yang berbeda-beda. Anda tinggal memilih ingin yang model jenis mana yang sesuai dengan keinginan dan budget Anda.

1. Samsung Galaxy S21 Standar

Samsung Galaxy S21 Standar

Samsung seri ini nantinya memiliki harga paling murah dari pada dua seri lainnya. Seri ini nanti akan tampil dengan tampilan 2D dan lebar layarnya 6,2 inci. Ujung layar dari Samsung Galaxy S21 Standar ini nanti bentuknya kurva dengan resolusi Quad HD + dan kecepatan refresh 120 Hz. Ruang penyimpanannya 128 GB dan RAM 12 GB pada penyimpanan internal. Nantinya Galaxy S21 akan punya border sedikit lebih datar dan border lebih besar.

Samsung Galaxy S21 Standar akan memasang baterai 5.000 mAh, sehingga saat mengisi daya bisa cepat terisi samapai 65 W. Nantinya gadget ini akan di desain dengan kamera ultra yang membuat tampilan dari ponsel makin menawan. Memiliki tiga kamera yaitu kamera utama di depan dan dua kamera belakang. Ukuran kamera depan 108 MP, sedang ukuran kamera wide nya yaitu 10 MP dan kamera belakangnya berukuran 10 MP.

2. Samsung Galaxy S21 Plus

Samsung Galaxy S21 Plus

Tampilan dari tipe Samsung Galaxy S21 Plus ini nanti akan sama dengan Galaxy S21 Standar yaitu tampilan 2D. Spesifikasinya hampir mirip dengan Galaxy standar, baik kamera maupun baterainya namun seri ini memiliki lebar layar 6,7 inci. Lebih lebar dibanding seri Galaxy S21 Standar . 

Samsung Galaxy S21 Plus mempuyai spesifikasi lebih maju dibandingkan dengan versi Galaxy S21 standar. Ponsel ini juga mempunyai resolusi Quad HD + dan kecepatan refresh 120 Hz. Ruang penyimpanan relatif besar yaitu 256 internal GB dan besar RAMnya 12 GB. 

3. Samsung Galaxy S21 Ultra

Samsung Galaxy S21 Ultra

Samsung seri ini diperkirakan memiliki spesifikasi paling tinggi, dan harganya diperkirakan paling tinggi dibandingkan dengan dua seri lainnya. Samsung Galaxy S21 Ultra akam tampil dengan sedikit lengkungan pada tepinya begitu juga kiri kanannya dan dilengkapi dengan bezel yang sama. Gadget ini mempunyai layar dengan lebar paling besar yaitu 6,9 inci. Tentunya akan memanjakan penggunanya, karena dapat menampilkan tampilan besar.

Tipe seri Samsung Galaxy S21 Ultra memiliki 120 Hz kecepatan refresh rate dan 1.440 x 3.200 pixel atau setara dengan 511 PPI. Selain itu penyimpannya juga paling besar yaitu 1 TB, RAMnya 16 GB. Belum lagi kameranya yang lebih besar dan keren dengan empat lensa yaitu lensa lebar, lensa ultra lebar, lensa periskop dan lensa flash akan membuat foto yang dihasilkan makin jernih. Ditambah dengan stylus S-Pen dijamin makin cantik tampilan dari ponsel ini.

Nah di atas tadi beberapa bocoran tentang tipe-tipe Samsung Galaxy S21 2020 yang akan diluncurkan. Semoga bermanfaat ya, Anda dapat melihat info lengkapnya di web resmi Samsung atau bisa juga mengunjungi outlet Samsung terdekat. O iya jangan sampai terlewat dan segera masukkan dalam list Anda di tahun depan.