Daftar HP Android Murah di bawah 1 Juta Terbaru 2024, Spek Berkualitas dan Berkelas!

 Daftar HP Android Murah di bawah 1 Juta Terbaru 2022, Spek Berkualitas dan Berkelas!

Krisis ekonomi tak jarang membuat orang lebih memilih HP dengan harga yang tidak terlalu menguras dompet. Apalagi di masa pandemi ini yang menyeret banyak kalangan pada ruang yang bernama paceklik. Ditambah lagi saat ini sudah banyak HP Android di bawah 1 juta yang memiliki spesifikasi berkualitas, jadi sepertinya bukanlah sebuah masalah saat meminang HP Android harga di bawah 1 juta.

Jangan salah, dengan mengantongi budget 1 jutaan saja kamu bisa mendapatkan HP yang tentunya sudah mendukung jaringan internet dengan konektivitas 4G LTE. Selain itu, kamu pun bisa mendapatkan HP 4G di bawah 1 juta RAM 3GB.

Nah, daripada kamu bingung dan bertanya-tanya HP apa saja yang bisa dibeli dengan budget 1 juta, mending gulir saja terus artikel ini sampai akhir karena Sabineblog.com akan merekomendasikan daftar HP harga 1 jutaan spek tinggi dengan penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Lazada Flash Sale hemat 99%

1. Xiaomi Redmi Go

hp android murah dibawah 1 juta berkualitas xiaomi redmi go

Pesona smartphone dari besutan Xiaomi memang selalu berhasil sukses di pasaran. Selain harganya yang terjangkau, juga dibekali dengan spesifikasi berkualitas. Namun, pernahkah kamu berpikir mengenai HP Xiaomi di bawah 1 juta? Jika belum pernah, maka Xiaomi Redmi Go hadir dengan harga yang murah spek cukup mewah.

Smartphone rilisan tahun 2019 ini diusung dengan layar IPS LCD dengan dimensi 5.0 inci. Sementara untuk teknologi dapur pacunya ditenagai dengan chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 ditambah dengan RAM sebesar 1/8 GB atau 1/16 GB. Dijamin mampu memenuhi kebutuhan multitasking yang tidak terlalu padat.

Harga: Rp900.000

2. Samsung Galaxy A01 Core

hp android murah dibawah 1 juta berkualitas samsung galaxy a01 core
Tidak ingin kalah dengan Xiaomi, HP Samsung Android di bawah 1 juta pun ternyata ada juga, lho. Meskipun di bawah 1 juta, akan tetapi smartphone yang satu ini memiliki kualitas kamera belakang dengan rsolusi 8 MP serta lensa depan 5 MP, di mana hasilnya mampu memberikan gambar yang masih sangat layak di kelasnya. Untuk pilihan RAM nya ada dua opsi, yakni 1 GB dan 2 GB.

Harga: Rp929.000

3. Oppo A37

hp android murah dibawah 1 juta berkualitas oppo a37

Jika kamu mencari HP Android di bawah 1 juta layar lebar, maka jawabannya adalah Oppo A37. Di balik rumor yang beredar bahwa HP besutan Oppo memiliki harga yang cukup mahal dibanding brand Android lainnya, akan tetapi HP Oppo di bawah 1 juta ternyata ada dan terbukti memiliki spek cukup tinggi.

Dari sektor kamera, HP ini didukung dengan kamera selfie 5MP dengan fitur Beauty serta screen flash. Sedangkan untuk kamera belakangnya beresolusi 8MP yanh sudah dilengkapi fitur Ultra HD.

Harga: Rp998.000

4. Advan G2 Pro

hp android murah dibawah 1 juta berkualitas Advan G2 Pro

Harga HP 900 ribuan 2020, begitulah sebutan yang tepat untuk Advan G2 Pro. Diusung dengan lensa beresolusi 13MP + 2 MP serta dibekali ROM 32GB menjadikan smartphone yang satu ini merupakan HP di bawah 1 juta dengan kamera bagus.

Harga: Rp999.000

5. Mito Z2

hp android murah dibawah 1 juta berkualitas mito z2

 

Dan untuk HP harga 1 jutaan 4G yang terakhir berasal dari Mito Z2 yang memiliki RAM 3 GB ditambah dengan kelebihan lainnya yaitu adanya sensor sidik jari yang bisa dijadikan sebagai media keamanan ponsel dari segala bentuk kejahatan atau pembobolan kata sandi. Dijamin nggak akan nyesel deh.

Harga: Rp950.000

Nah, itu dia penjelasan dari HP 4G Android harga di bawah 1 juta yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk meminang smartphone yang tidak memiliki harga pasar terlalu tinggi, akan tetapi masih dibekali spesifikasi berkualitas.

best seller lazada
About Author: