Hp RAM Besar Harga 1 Jutaan

Sabineblog.com Hp RAM besar harga 1 jutaan memang banyak diburu oleh banyak orang karena speknya tinggi tetapi harga terjangkau. Hal seperti ini tentu menjadi keuntungan tersendiri khususnya bagi mereka yang suka bermain game online dan offline.

Karena seperti yang kita ketahui, RAM besar memiliki banyak fungsi untuk mendukung kinerja dari sebuah smartphone. Bukan hanya gaming tetapi bisa juga untuk keperluan lain misalnya membuka banyak aplikasi, mengedit foto dan yang lainnya.

Untuk Anda yang sedang mencari smartphone murah dengan RAM besar, berikut beberapa rekomendasi produknya:

Lazada Flash Sale hemat 99%

Rekomendasi Hp Ram Besar Harga 1 Jutaan

Samsung Galaxy M11

Hp Ram Besar Harga 1 Jutaan samsung galaxy M11

Samsung Galaxy M11 adalah hp ram besar dengan harga 1 jutaan dengan fitur-fitur unggulan. Hadir dalam warna Hitam, Biru, dan Violet, dengan layar sentuh kapasitif PLS TFT 6,4 inci dan resolusi 720 x 1560 piksel untuk pengalaman tampilan yang menakjubkan.

Perangkat ini dilengkapi dengan RAM 3 GB atau 4 GB dan pilihan penyimpanan internal 32GB atau 64GB untuk menyimpan kenangan Anda dengan nyaman. Di bagian belakang terdapat pengaturan tiga kamera 13 MP (lebar) + 5 MP (ultrawide) + 2 MP (kedalaman), sedangkan di bagian depan kamera 8MP (lebar) memungkinkan Anda untuk mengambil foto selfie yang menakjubkan.

Hp ram besar samsung ini berjalan pada prosesor Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 Octa-core yang memastikan kelancaran tugas dan aplikasi sementara Li-Po 5000 mAh

Samsung Galaxy A02s

hp ram besar harga 1 jutaan Samsung Galaxy A02s

Samsung Galaxy A02s menawarkan daya maksimum, portabilitas, dan kinerja dengan Ram 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Plus, dengan microSDXC, Anda dapat memperluas memori. Ini juga dipicu dengan baterai Li – Po 5000 mAh yang tidak dapat dilepas dan baterai pengisian cepat 15W, sehingga Anda dapat mengandalkan masa pakai baterai yang andal.

Hp ram besar harga 1 jutaan dari samsung ini memiliki layar TFT 6,5 inci, dengan resolusi 720 x 1520 piksel. Smartphone ini tersedia dalam versi Hitam atau Putih. Ini dapat digunakan dengan SIM Tunggal (Nano – SIM) atau Dual SIM (Nano – SIM, dual stand – by).

Pengaturan kamera juga mengesankan – tiga kamera di bagian belakang terdiri dari 13 MP (lebar) + 2 MP (makro) + 2 MP (kedalaman). Dan bagian depan menawarkan kamera 5 MP untuk mengambil gambar atau panggilan video. Ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android 10.

Fitur lainnya termasuk GPS dengan A – GPS, GLONASS, GALILEO, BDS, USB Type – C 2.0, dan radio FM, RDS, perekaman. Ini juga memiliki kaca depan, belakang plastik, dan bingkai plastik. Prosesor Qualcomm Snapdragon 450 octa – core dan GPU Adreno 506 memastikan smartphone ini berjalan dengan lancar.

Itel Vision 1 Pro

Hp RAM Besar Harga 1 Jutaan

Smartphone Itel Vision 1 Pro menjadi produk pertama yang memiliki dua pilihan RAM, yaitu 2 GB dan 3 GB. Tak hanya itu, ponsel pintar ini juga didukung dengan spesifikasi mumpuni seperti layar seluas layar 6,5 inci dan baterai 4000 mAh.

Dengan baterai tersebut, Anda bisa bermain game ataupun aktivitas lainnya hingga berjam-jam. Bukan hanya kapasitasnya yang besar tetapi proses chargingnya juga tergolong cepat Yaitu kurang dari 1 jam

Bagi penggila fotografi, ponsel ini telah didukung oleh kamera dengan resolusi mencapai 8 megapixel. Tak jauh beda dengan smartphone pada umumnya, Itel Vision 1 Pro juga memiliki tiga kamera yang berada di belakang.

Infinix Hot 10 Play

Infinix Hot 10 Play

Infinix Hot 10 Play adalah pilihan utama bagi konsumen yang mencari smartphone penuh gaya dan fitur. Dibangun dengan kaca depan, plastik belakang, dan bingkai plastik, perangkat ini didukung oleh prosesor MediaTek Helio G25 octa – core dan GPU Mali – G52 MC2, memungkinkan untuk mulus multitasking dan game. Perangkat ini juga menampilkan layar LCD IPS 6,82inci dengan resolusi 720 x 1640 piksel dan pemrosesan suara DTS – HD.

Bagian belakang hp ram besar harga 1 jutaan keluaran infinix ini memiliki pengaturan dual – kamera yang terdiri dari kamera utama 13 megapiksel (lebar) dan kamera sekunder yang tidak ditentukan. Kamera 8 MP (lebar) disediakan untuk selfie di bagian depan.

Menjaga perangkat tetap berjalan adalah baterai Li – Po 6000 mAh yang tidak dapat dilepas dengan dukungan pengisian 10W. Pengguna juga dapat menikmati berbagai Sensor pada perangkat, termasuk pemindai sidik jari yang dipasang di belakang, akselerometer, kedekatan, dan kompas. Permainan Infinix Hot 10 berjalan di Android 10 (Go edition) + XOS 7 OS. Dalam hal warna, perangkat ini ditawarkan dalam warna Aegean Blue, Morandi Green, Obsidian Black, dan Purple.

Fitur tambahan termasuk micro USB 2.0 dan USB On – The – Go. Ponsel ini dilengkapi dengan pilihan untuk 2 GB dan 4 GB Ram dan penyimpanan internal baik 32 GB atau 64 GB. Infinix Hot 10 Play adalah pilihan sempurna bagi orang – orang yang mencari hp ram besar harga 1 jutaan.

Xiaomi Poco M3

HP Ram Besar harga 1 jutaan

Untuk kalian pecinta Xiaomi dan mengincar smartphone dengan harga satu jutaan maka Xiaomi Poco M3 bisa menjadi pilihannya. Fitur-fiturnya tergolong cukup mumpuni dan bisa dindalkan untuk bermain game dan yang lainnya.

Keunggulan dari produk ini terletak pada kapasitas RAM hingga 4GB serta memori internal 64GB. Selain memiliki RAM besar, ponsel ini juga memiliki kapasitas baterai jumbo yang mencapai 6000 mAh dengan tambahan fitur fast charging. Dengan spesifikasi di atas, harga smartphone ini tergolong cukup murah sekitar 1,7 juta.

Realme C15

HP RAM besar harga 1 jutaan Realme C15

Selanjutnya ada Realme C15 yang bisa dijadikan pilihan untuk Anda yang mencari ponsel RAM besar dengan harga super miring. Ponsel pintar ini memiliki kapasitas RAM sekitar 3 GB dengan memori internal 32GB.

Selain RAM besar, ponsel ini memiliki spesifikasi layar sebesar sekitar 6,5 inci dan full HD. Tal hanya itu, Realme C15 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6000 mah plus fitur fast charging.

Xiaomi Redmi 9

HP dengan RAM besar harga 1 jutaan Xiaomi Redmi 9

Xiaomi Redmi 9 adalah ponsel harga 1 jutaan dengan dukungan RAM sekitar 3 GB. Selain RAM besar ponsel ini memiliki layar yang cukup lebar yaitu sekitar 6,5 inci dan juga full HD. Untuk masalah baterai juga sama seperti produk sebelumnya yaitu memiliki kapasitas yang mencapai 6000 mah dengan dukungan fitur fast charging.

Dukungan lainnya juga ada pada tiga buah kamera unggulan pada bagian belakang ponsel. Ketiga kamera tersebut mempunyai resolusi masing-masing 8 megapixel, 2 megapixel, dan terakhir juga 2 megapixel.

Dari keempat smartphone diatas, Anda bisa memilih mana smartphone yang cocok untuk kebutuhan aktivitas sehari-hari. Rata-rata dari keempatnya memiliki layar yang mencapai 6,5 inci dan full HD. Bagian penting lainnya juga terdapat pada kamera yang bisa diAndalkan baik kamera belakang maupun kamera depan.

Itulah beberapa review smartphone RAM besar di harga 1 jutaan Yang bisa Anda pilih dan layak untuk dimiliki. Meski dengan spesifikasi terbaik yang disebutkan di atas harganya berkisar di 1,7 jutaan.

best seller lazada
About Author: