5 HP Murah RAM Besar, Bisa Simpan Banyak Aplikasi Sekaligus

Kebutuhan terhadap HP murah RAM besar belakangan ini memang meningkat. Penggunaan ponsel untuk berbagai kepentingan menjadi sebabnya.

5 HP Murah RAM Besar, Bisa Simpan Banyak Aplikasi Sekaligus

Pasalnya perangkat yang satu ini bukan hanya digunakan untuk alat komunikasi sebagaimana pada awal masa kemunculannya.

Untungnya, ada banyak produsen HP yang menangkap kenyataan ini. Oleh karena itu, mereka memproduksi HP RAM besar untuk memenuhi kebutuhan pasar. Sebagiannya, bahkan dijual dengan harga yang terhitung murah.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Apa saja merk dan tipe HP tersebut? Berikut beberapa di antaranya!

1. Xiaomi Mi A2 Lite

hp murah ram besar xiaomi mi a2 lite

Brand HP yang satu ini memang dikenal sebagai rajanya ponsel murah dengan kualitas yang bandel. Khusus untuk kriteria RAM tinggi dengan harga rendah, ada Mi A2 Lite yang menjawabnya.

HP ini termasuk HP murah RAM 4GB dibawah 2 juta rupiah.

Bukan hanya RAM yang oke, fitur lain juga lumayan mumpuni.

Misalnya fitur kamera yang sudah mendukung Beautify 4.0 sehingga kamu bisa merekayasa foto dengan bagus. Baterainya yang berkapasitas 4000 mAh juga sangat awet untuk digunakan. Keren kan?

2. Xiaomi Redmi Note 8

hp murah ram besar xiaomi redmi note 8

Apabila budget kamu sedikit lebih banyak, kamu bisa memilih Redmi Note 8. Ruang RAM 6GB  yang disediakannya tentu akan lebih powerfull untuk menemani keseharian kamu.

Selain itu, HP ini juga dibekali chipset Snapdragon 665 yang membuat kinerjanya lebih maksimal. Ditambah lagi dengan kamera belakang yang menyentuh angka 48 MP. Kebutuhan selfie atau fotografi kamu tentu bisa juga tersalurkan.

Jika dibandingkan dengan HP lain dengan spesifikasi RAM 6GB, harga yang ditawarkan sangatlah murah. Dijual mulai dari Rp2,6 jutaan saja.

3. ASUS Zenfone Max Pro M1

hp murah ram besar asus zenfone max pro m1

Bukan hanya Xiaomi, ASUS juga mengeluarkan HP murah RAM 6GB dengan harga dibawah 2 juta. Melalui seri Zenfone Max Pro M1, ASUS memberikan alternatif yang sangat layak dipertimbangkan.

Selain ukuran RAM-nya yang besar, kelebihan dari ponsel ini juga terletak pada kapasitas baterainya yang mencapai 5000 mAh.

Meski kualitas kameranya hanya 16 MP, namun pasti cukup mengesankan untuk kebutuhan lain seperti gaming atau streaming.

Sebenarnya, ada beberapa versi dari tipe ini. Yakni versi 2GB, 4GB, dan 6GB. Untuk yang 6GB, harganya mulai Rp1,9 jutaan saja.

4. Oppo A3S

hp murah ram besar oppo a3s

Bagi kamu pecinta merk Oppo dengan budget tak sampai 2 juta, bisa mempertimbangkan untuk membungkus tipe A3s. Fitur yang ada di dalamnya cukup mumpuni untuk kegiatan multitasking kamu.

Mengusung layar 6.2 inch, HP ini sudah dilengkapi fitur depth sensor dalam kameranya. Dengan ukuran RAM 3GB, kamu juga bisa lumayan leluasa memasang berbagai aplikasi.

Harganya berapa? kamu dapat membawanya pulang dengan budget mulai Rp1,7 jutaan saja.

5. Advan i6A

hp murah ram besar advan i6a

Jika kamu mengharapkan HP murah ram 4GB dibawah 1 juta, mungkin bisa hunting yang bekas. Namun, untuk ukuran 2GB, kamu masih bisa menemukan yang baru. Advan i6A adalah jawabannya.

Dengan banderol mulai 700 ribuan saja, kamu sudah bisa memiliki HP yang bisa diisi dengan cukup banyak aplikasi. HP ini juga sudah memiliki fitur-fitur bawaan yang lumayan canggih. Mulai dari dual kamera, fingerprint, hingga kapasitas baterai diatas 3000 mAh.

Dengan membandingkan antara fitur dan harganya, HP ini cukup worth it untuk dibawa pulang.

Sekarang, kamu mau pilih HP murah RAM besar yang mana? Sesuaikan saja dengan kebutuhan serta anggaran yang dimiliki ya! Selamat membeli HP baru!

best seller lazada
About Author: