20 Efek Instagram yang Lagi Hits dan Hype Abis!

Efek Instagram yang Lagi Hits – Dari waktu ke waktu Instagram memang tidak pernah kehabisan cara untuk melakukan pembaharuan-pembaharuan dengan tujuan utama agar penggunanya merasa semakin betah. Tidak hanya itu, secara otomatis setiap kali ada pembaharuan atau sesuatu menarik yang kekinian dan sesuai zaman, tentu saja pengguna Instagram melonjak keras jumlahnya dari tahun ke tahun.

efek instagram yang lagi hits

Sebagai contoh, sebut saja Instagram Story yang menjadi wadah berbagi banyak orang untuk memperlihatkan kepala khalayak ramai tentang kegiatan sehari-harinya. Untuk menunjang kebutuhan instastory yang lebih aesthetic dan authentic, pihak Instagram secara luas dan terbuka memberikan kesempatan kepada seluruh penggunanya untuk menciptakan efek dan filter yang kekinian dan tentunya bisa digunakan banyak orang.

Baca: Cara Hapus Akun IG Permanen atau Sementara

Lazada Flash Sale hemat 99%

Nah, di awal tahun 2021 ini apakah kamu masih belum tahu apa saja efek Instagram yang lagi hitsdan populer sekarang? Jika iya, maka di artikel kali ini Sabineblog.com akan memperkenalkan kepadamu apa saja efek Instagram yang hype abis Di 2024.

Efek IG yang Lagi Hits

 Daftar Efek Instagram yang Lagi Hits

1. Infra

Suasana musim gugur yang diusung oleh akun Instagram yeahwowcool ini menjadi efek Instagram yang benar-benar elegan dan aesthetic. Di efek ini, autumn maple menjadi tone warna yang terpopuler dan banyak digunakan orang-orang untuk menjadikan instastory-nya lebih kekinian.

2. Glitter

Sesuai namanya, efek ini mengandung glitter warna putih juga hitam. Di kalangan selebgram hingga artis, Glitter menjadi efek yang paling sering digunakan. Terlebih saat malam hari tiba, Glitter sangat cocok sekali untuk dicoba.

3. Senopati

Nggak usah diragukan lagi, salah satu efek besutan Hans Danials ini menjadi efek yang paling berkesan dan sangat elegan jika diarahkan ke objek mana saja. Dengan konsep tone warna warna menjadikan berbagai objek terlihat lebih sejuk dan tenang saat dilihat.

4. Ampun Bang Jago

Nah, untuk kamu yang bertanya-tanya nama efek IG terbaru yang ada lagunya, maka efek Ampun Bang Jago lah jawabannya. Akhir-akhir ini banyak pengguna Instagram berbondong-bondong menggunakan efek ini sesaat setelah lagu Ampun Bang Jago viral di TikTok.

5. We Bare Bears

Jika kamu melihat orang-orang berpose dengan efek yang terdapat boneka-boneka beruang di seluruh wajahnya, We Bare Bears lah nama efeknya. Selain terlihat menggemaskan, efek ini pun akan membuatmu terlihat jauh lebih segar.

6. Glowing

Nama efeknya saja Glowing, sudah pasti bisa membuatmu menjadi glowing juga saat mencoba efek ini. Pemiliki nama akun @vickieangiarti sengaja menciptakan efek ini agar para wanita tidak harus menghabiskan waktu lama terlebih dahulu untuk terlihat cantik dengan make up.

7. NKCTHI 1.0

Siapa yang tidak mengenal buku dengan judul yang satu ini? Selepas berhasil meraup popularitas dan keuntungan besar dari penjualan buku dan film nya, kini efek Instagram NKCTHI 1.0 banyak juga digemari orang-orang.

8. Let it snow

Efek Instagram lucu selanjutnya yang nggak kalah hits dan menggemaskan untuk dicoba, yakni Let itu snow. Sentuhan salju-salju yang berjatuhan akan membuat story-mu terlihat sangat keren.

9. Fresh Makeup

Jika kamu tidak ingin ribet merias wajah dengan make up dan menghabiskan waktu berjam-jam, kamu hanya cukup menggunakan efek Fresh Makeup saja agar wajahmu tetap terlihat cantik dan segar.

10. VSCO

Dari namanya saja sudah terlihat, efek ini mengusung nama salah satu editor foto paling populer. Jangan tanya perihal kualitas, karena VSCO berani beradu saing dengan siapa pun.

11. Golden Hour

Untuk menunjang kebutuhan instastory yang sangat ideal dan authentic, Golden Hour memiliki keunggulan yang jauh lebih bagus dari efek lainnya. Serupa saat suasana matahari terbenam, foto atau video singkatmu akan terlihat elegan dan berkesan.

Beberapa Efek IG Hits lainnya bisa kamu coba antara lain:

  • 12. Cute Princess
  • 13. Clone
  • 14. Emoji Pictures
  • 15. Filter versus Reality
  • 16. Meme Cat
  • 17. Your Celebrity Twin
  • 18. Mouth Potraits
  • 19. Arabian Look
  • 20. Pop it!

Cute Princess

Baca artikel detikinet, “10 Efek Instagram yang Populer di Tahun 2024, Kocak-kocak!” selengkapnya https://inet.detik.com/mobile-apps/d-5976749/10-efekinstagram-yang-populer-di-tahun-2022-kocak-kocak.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Nah, itu dia beberapa efek Instagram yang hits abis di Tahun 2024 yang bisa kamu coba untuk membuat story Instagram-mu bernilai seni yang tinggi.

best seller lazada
About Author: