Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Aplikasi Menonton Iklan Dapat Uang Rupiah, Nyata dan Terbukti!

Apa yang terbayang di pikiranmu saat mendengar kabar bahwa menonton iklan bisa dapat uang? Tentu saja bagi sebagian besar orang hal ini menjadi kabar gembira. Pasalnya, meskipun penghasilannya tidak sebesar gaji-gaji di perkantoran, akan tetapi kamu bisa menjadikannya sebagai penghasilan tambahan sekaligus mengisi waktu luangmu dengan hal-hal yang lebih bermanfaat.

menonton iklan dapat uang

Pundi-pundi rupiah bisa dengan pasti dikumpulkan hanya dengan nonton iklan saja di internet maupun di beberapa aplikasi yang siap membayarmu. Terlebih di era teknologi yang kemajuannya semakin pesat ini, tentu saja sudah banyak bermunculan aplikasi nonton iklan dibayar dolar maupun rupiah.

Untuk menambah referensi pengetahuanmu, di artikel kali ini Sabineblog.com akan mengupas tuntas beberapa aplikasi nonton iklan dapat uang rupiah. Tanpa berlama-lama lagi, langsung saja intip penjelasannya di bawah ini.

1. Vtube

menonton iklan dapat uang

Resmi diluncurkan pada April 2020, Vtube merupakan aplikasi penghasil uang yang siap membayar para membernya hanya dengan cara menonton iklan saja. Adapun profit yang didapatkan Vtube salah satunya termasuk dari pengiklan dan Google Ads. 

Namun, dari kabar yang beredar beberapa bulan lalu, legalitas dari Vtube ini sendiri belum memiliki kejelasan. Sehingga membuatnya tersandung beberapa kasus perizinan.

2. Money App

menonton iklan dapat uang

Berbeda dengan Vtube, Money App merupakan aplikasi terbaik penghasil uang yang pernah ada. Sejak 2017 silam hingga sekarang sudah terbukti bahwa aplikasi ini membayar membernya dengan ratusan dollar yang dikirim lewat akun paypal.

Hanya dengan menonton iklan, menjawab survei online, memberi review pada situs, serta memberikan rating dan pendapat terhadap aplikasi tertentu membuat membernya semakin banyak mengumpulkan poin untuk bisa di-redeem menjadi uang rupiah.

3. Paid2Youtube

menonton iklan dapat uang

Paid2Youtube adalah aplikasi nonton iklan dibayar yang memiliki popularitas cukup tinggi saat ini. Dari namanya saja sudah terlihat, jika kamu ingin nonton iklan YouTube dapat uang, maka Paid2Youtube inilah jawabannya. Dari kabar yang sudah-sudah, ada sebagian orang yang berhasil mencapai hingga puluhan juta rupiah setiap bulannya.

4. Cash for Apps

menonton iklan dapat uang

Mencapai angka download yang fantastis di Play Store, Cash for Apps bisa kamu coba untuk mengumpulkan pundi-pundi dolar setiap harinya. Nggak perlu ribet, kamu hanya cukup menonton video iklan saja maka kamu akan mendapat 300 poin atau setara dengan $1.

5. Clixsense

menonton iklan dapat uang

Sebagai sebuah situs besar yang siap membayar pengunjungnya dengan variasi reward bermacam-macam, Clixsense akan memberikanmu $0,01 untuk setiap durasi iklan 30 detik. Ya, meskipun terbilang cukup kecil, akan tetapi jika kamu konsisten menjalankannya, maka aplikasi siap membayarmu dengan angka penghasilan yang cukup besar.

6. Youcubez

menonton iklan dapat uang

Berbeda dengan yang lainnya, jika kamu menonton iklan di Youcubez, maka disarankan untuk tidak skip iklan sekalipun. Hal ini untuk menghindari tidak masuknya penghasilan pada akun yang kamu miliki. Tidak hanya itu, jika kamu merederensikan temanmu untuk melakukan registrasi di aplikasi ini, secara otomatis kamu pun mendapatkan uang tambahan.

7. Cash Gift

menonton iklan dapat uang

Untuk kamu yang gemar memburu dolar, maka aplikasi Cash Gift lah jawabannya. Memiliki banyak keunggulan dari aplikasi lainnya, Cash Gift akan memberikan payout minimum $3 untuk poin yang di-redeem sebanyak 3000 poin. Kamu hanya cukup mempersiapkan akun paypal agar penghasilan yang kamu dapat dari menonton iklan dapat mengalir deras setiap bulannya.

Demikianlah penjelasan dari nonton iklan dibayar 2021. Semua aplikasi di atas memang sudah terbukti membayar setiap membernya. Yang harus kamu lakukan adalah meningkatkan konsistensi nonton iklan agar penghasilan yang kamu dapatkan semakin besar.