Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Cara Nonton Video Menghasilkan Uang Paling Cepat dan Mudah 2021

Bukan tahun 2021 jika masih banyak sesuatu yang sulit untuk dilakukan. Pada dasarnya, di era teknologi yang semakin canggih ini tentunya banyak kegiatan manusia yang dipermudah dari berbagai sisi. Terbukti dari bagaimana cara mendapatkan uang saat ini. Percaya atau tidak, sudah banyak orang membuktikan hanya dengan nonton video saja, mereka sudah mendapat penghasilan tambahan setiap bulannya.

nonton video menghasilkan uang

Tidak hanya konten creator saja, jika kamu sering menghabiskan waktu hanya dengan menonton video, maka jangan sia-siakan kesempatan emas untuk mendapatkan uang dari keseharianmu nonton video di beberapa aplikasi dan situs yang siap membayarmu.

Namun, sebelum melangkah ke arah situ, tentunya kamu harus tahu dulu bagaimana cara nonton video menghasilkan uang dengan cepat. Dan untuk itu, di artikel kali ini Sabineblog.com dengan terang-terangan akan membantumu mendapatkan uang dari nonton video.

3 Cara Nonton Video Agar Menghasilkan Uang

nonton video menghasilkan uang


Nonton video dibayar, nonton iklan dibayar, nonton YouTube dibayar, dan segala kegiatan nonton lainnya bisa kamu lakukan dengan mudah hanya dengan berbekal smartphone dan kuota internet saja.

1. Cara nonton video agar menghasilkan uang tanpa aplikasi

nonton video menghasilkan uang

Jika penyimpanan ponselmu nggak cukup untuk men-download aplikasi baru, maka alternatif yang bisa dilakukan adalah dengan menonton video di situs-situs tertentu yang menjanjikan pengunjungnya untuk memberikan penghasilan sebanyak-banyaknya.

Situs yang dimaksud tersebut yakni situs swagbucks. Perlu diketahui, situs ini memberikan layanan berupa pengisian survei, nonton iklan, dan nonton video dibayar kepada penggunanya.

So, untuk kamu yang mau nonton youtube dapat uang, langsung saja ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Langkah 1:
• Pertama, kunjungi situs Swagbucks lewat link Di sini
• Lakukan registrasi akun terlebih dahulu jika kamu belum memiliki akun Swagbucks.

Langkah 2:
• Klik menu 'Discover' yang berada tepat di bagian bawah kiri.
• Jika sudah, nanti akan muncul jendela baru yang akan mengantarmu untuk memilih jenis iklan mana yang ingin ditonton untuk bisa mendapatkan koin dan tentunya ditukar dengan dolar.

2. Cara nonton video agar menghasilkan uang melalui aplikasi

nonton video menghasilkan uang

Berbeda hal nya jika smartphone yang kamu miliki masih menyisakan penyimpanan yang cukup banyak, maka cara nonton video agar dapat uang bisa dilakukan lebih mudah dengan menggunakan aplikasi. Tanpa berlama-lama lagi, langsung saja ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Langkah 1:
• Pertama, download dan instal aplikasi Tv-Two di Google Play Store
• Buka aplikasi tersebut dan mulailah untuk  nonton Youtube dibayar dolar 2021. Di langkah ini, kamu bisa memilih beberapa video dari sekian banyaknya video yang disediakan di dalamnya.

Langkah 2:
• Ketuk tombol 'Play' untuk menonton video yang sudah kamu pilih.
• Jangan lupa, ketuk ikon dompet untuk dapat melihat seberapa besar poin yang telah kamu dapatkan lewat nonton iklan YouTube dibayar.

Langkah 3:
• Jika poin yang kamu kumpulkan sudah banyak, langsung saja klik menu 'Request payout' untuk bisa memulai menukar poin dengan uang minimal sebesar Rp50.000.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil uang Terbaik di tahun 2021

3. Cara nonton video agar menghasilkan uang melalui VideoBuddy

nonton video menghasilkan uang

Nonton video dapat uang banyak selanjutnya bisa dilakukan melalui aplikasi VideoBuddy yang bisa diakses gratis di Play Store. Adapun untuk langkah-langkahnya berikut di bawah ini:

Langkah 1:
• Pertama, donwload aplikasi VideoBuddy di Play Store.
• Lakukan proses registrasi dengan akun Facebook atau akun Google. Di tahap ini jika kamu sudah daftar akun, kamu langsung mendapatkan uang Rp10.000.

Langkah 2:
• Kerjakan berbagai misi di dalamnya untuk mendapatkan penghasilan tambahan selanjutnya.

Perlu diketahui, di aplikasi VideoBuddy ini kamu bisa melakukan penarikan tunai  mulai dari Rp50.000 sampai Rp2 juta.

Demikianlah penjelasan dari nonton video dibayar uang di 2021. Kamu bisa mencoba salah satu cara di atas yang menurutmu lebih mudah dan efektif untuk dilakukan.

Cari Artikel