18 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar

Pesatnya teknologi mengantarkan manusia pada era yang serba mudah, salah satunya kehadiran beberapa Aplikasi Penghasil Uang Terbaikyang benar-benar terbukti membayar penggunanya. Hanya dengan menggunakan smartphone yang kamu miliki dan memecahkan misi-misi di dalamnya, kamu akan mendapatkan uang yang langsung masuk ke rekeningmu.

Internet bukan hanya media untuk mencari informasi tetapi juga untuk mencari penghasilan utama atau sampingan. Ada beberapa situs penghasil uang tercepat yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan uang dari rumah.

Untuk mendapatkan uang dari situs tersebut ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan dan bisa dikerjakan dimanapun. Model pekerjaan di situs tersebut biasanya hanya mengerjakan tugas atau sebagai pekerja lepas atau remote.

Jika Kamu mencari cara sederhana dan efektif untuk menghasilkan uang secara online maka Kamu harus membaca artikel ini. Ada banyak aplikasi penghasil cuan dan legit yang membantu Kamu menghasilkan uang tetapi tidak semuanya berfungsi seperti yang dijanjikan.

Saya dapat mengatakan bahwa aplikasi – aplikasi yang dapat menghasilkan uang dollar dan rupiah ini tidak hanya efektif tetapi juga berfungsi dengan baik. Jika Kamu tidak percaya maka coba saja sekali dan Kamu akan melihat hasilnya. Jadi, mari kita bicara tentang aplikasi terbaik yang dapat menghasilkan uang real.

18 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022

Namun, di balik kemudahan itu semua, masih banyak aplikasi penghasil uang yang ternyata abal-abal atau dalam artian hanya menjanjikan uang di awal saja, akan tetapi pada kenyataannya itu hanya hayalan semata.

Oleh karenanya, di artikel kali ini Sabineblog.com akan merekomendasikan beberapa aplikasi penghasil uang Terbaru 2024 yang akan membuatmu setiap hari kebanjiran cuan. Sudah nggak sabar mau tahu apa saja aplikasi tersebut? Berikut di bawah ini penjelasan lengkapnya.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Terbaru 2022

1. Cash for Apps

Dirilis sejak tahun 2015, Cash for Apps merupakan salah satu aplikasi penghasil uang terbanyak dan terpopuler saat ini. Banyaknya jumlah download yang mencapai lebih dari 10 juta pengguna membuktikan bahwa bahwa aplikasi ini benar-benar real mwmbayar penggunanya jika telah berhasil memenuhi semua misi di dalamnya.

2. SurveyMonkey

SurveyMonkey adalah tempat yang baik di mana Kamu dapat menghasilkan uang dengan menyelesaikan survei. Ini adalah salah satu aplikasi survei terbaik yang menawarkan beberapa survei yang sangat bagus dan menarik. Saya telah menggunakan aplikasi ini selama 2 bulan terakhir dan aplikasi ini legit terbukti membayar uang dollar.

Jadi, jika Kamu ingin menghasilkan uang tambahan dengan mengikuti survei maka ini adalah pilihan yang baik.

3. AppNana

AppNana merupakan salah satu aplikasi penghasil uang iOS dan Android yang paling legend dan mampu bertahan hingga saat ini. Bagaimana tidak, jumlah downloadnya yang melebihi angka 10 juta merupakan bukti nyata bahwa banyak orang telah mencoba aplikasi ini untuk mendapatkan dan mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya.

4. Swagbucks

situs penghasil uang swahbucks

Jika situs lain kebanyakan sebagai pekerja lepas tetapi tidak untuk situs Swagbucks. Pada situs ini, Anda bisa mendapatkan penghasilan dengan cara menjawab surveri, mengerjakan tugas atau menonton video.

Untuk proses pencarian dana dari situs ini akan masuk ke Paypal dan nantinya bisa juga di konversi menjadi rupiah. Setiap pekerjaan yang dikerjakan akan mendapatkan 2 poin dan untuk ditukarkan butuh 430 poin. Dengan jumlah tersebut, uang yang akan Anda dapatkan kurang lebih 4 dolar.

Swagbucks adalah aplikasi sederhana dan efektif lainnya yang menawarkan sejumlah uang real. Ini tidak seperti aplikasi lain di mana Kamu perlu menghabiskan waktu untuk mendapatkan uang tetapi dalam aplikasi ini Kamu mendapatkan uang hanya dengan mengikuti survei.

Ini adalah aplikasi paling populer di dunia karena sangat mudah digunakan dan memberikan uang nyata. Jadi, jika Kamu ingin menghasilkan uang dari rumah maka Kamu harus mencoba aplikasi ini.

5. BACA PLUS

Sebagaimana namanya, BACA PLUS merupakan aplikasi penghasil uang tanpa modal dengan cara membaca berita-berita di dalamnya. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah selain memberikan pengetahuan kepada penggunanya, juga memberikan reward berbentuk uang. Dijamin untung banyak deh jika kamu menjadi salah satu pengguna aplikasi ini.

Lazada Flash Sale hemat 99%

6. InboxDollars

InboxDollars adalah salah satu aplikasi penghasil uang paling populer yang memberi Kamu banyak pilihan untuk menghasilkan uang. Kamu bisa mendapatkan uang dengan mengikuti survei, menonton video, bermain game, membeli produk, dll.

Aplikasi ini dikenal sebagai salah satu aplikasi penghasil uang terbaik karena sangat sederhana dan mudah digunakan. Jadi, jika Kamu ingin memulai karir baru secara online maka ini adalah pilihan terbaik Kamu.

7. Make Money

Dari namanya saja sudah kelihatan bahwa aplikasi ini menjanjikan penggunanya sejumlah uang dengan cara menjawab survei, menonton video, dan beberapa aktivitas lainnya yang bisa kamu lakukan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari Make Money.

8. MyPoints

MyPoints adalah salah satu aplikasi terbaik untuk menghasilkan uang secara online karena merupakan program afiliasi. Di sini, Kamu bisa mendapatkan uang dengan merujuk teman dan keluarga Kamu ke situs web. Jika seseorang membeli sesuatu dari situs web maka Kamu akan mendapat komisi.

9. Cashzine

Dirilis dua tahun yang lalu, Cashzine berhasil mencetak rekor terbanyak dibanding aplikasi penghasil uang langsung ke rekening lainnya. Tidak hanya itu, aplikasi penghasil uang tanpa paypal ini pun memberikan opsi sangat mudah untuk penggunanya dengan cara membaca dan membagikan berbagai berita yang ada di dalamnya.

10. Amazon Mechanical Turk

Amazon Mechanical Turk Ini adalah aplikasi penghasilan terkenal yang telah membantu banyak orang menghasilkan uang secara online. Aplikasi ini adalah situs web tempat Kamu dapat melakukan tugas secara teratur. Ini sangat mudah digunakan dan Kamu tidak memerlukan keahlian khusus untuk mengerjakannya.

Yang perlu Kamu lakukan hanyalah mendaftar dengan aplikasi dan mulai bekerja. Kamu akan bisa mendapatkan 1 sampai dengan 3 dollar per jam. Ini adalah aplikasi luar biasa karena akan memberi Kamu kesempatan untuk mendapatkan uang tambahan. Kamu akan dapat memperoleh $500 per bulan dengan mengerjakannya hanya selama 10 jam per hari.

Saya yakin Kamu pernah mendengar tentang Amazon Mechanical Turk. Ini adalah salah satu aplikasi penghasil uang paling tepercaya yang sepenuhnya aman. Kamu dapat dengan mudah menghasilkan $1000 per bulan dengan mengerjakannya.

11. AppKarma Rewards & Gift Cards

Sama hal nya dengan yang lainnya, AppKarma Rewards mengusung konsep dengan cara meminta penggunanya menyelesaikan beberapa misi di dalamnya, salah satunya menginstal aplikasi yang sudah disediakan oleh aplikasi ini. Selepas itu, baru kamu akan mendapatkan reward berbentuk uang yang dapat dikirim langsung ke rekeningmu.

12. Survey Junkie

Survey Junkie adalah aplikasi penghasil uang yang bagus di mana Kamu bisa mendapatkan uang dengan cara yang sangat sederhana. Kamu perlu mengisi formulir survei dan menjawab pertanyaan dan kemudian Kamu akan mendapatkan hadiah. Ini adalah aplikasi penghasilan yang baik karena membayar Kamu uang real dan tidak ada penipuan yang terlibat.
Kamu akan dapat menghasilkan sekitar $10 hingga $25 per survei. Ini adalah peluang bagus bagi orang-orang yang tidak ingin menginvestasikan uang untuk memulai bisnis.
Survey Junkie adalah salah satu aplikasi penghasil uang terbaik dan telah dipercaya oleh banyak orang. Kamu hanya perlu mengisi formulir survei dan mulai menghasilkan uang. Tidak perlu melakukan pekerjaan ekstra untuk mendapatkan bayaran.

13. CashPop

Hanya dengan berbekal smartphone, kamu bisa mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya lewat aplikasi CashPop. Untuk cara penggunaannya kamu hanya cukup mengundang teman, chattingan, dan browsing saja. Sebagai aplikasi penghasil uang tanpa deposit, CashPop menjamin akan memberikan reward berbentuk uang kepada penggunanya meski smartphone-nya dalam keadaan layar mati.

14. Whaff Rewards

Whaff Rewards merupakan aplikasi penghasil uang dolar yang sudah aktif sejak tahun 2019 dan benar-benar terbukti membayar penggunanya. Sama hal nya dengan aplikasi penghasil uang lainnya, kamu hanya cukup mengerjakan tugas-tugas yang ada di dalamnya untuk mengumpulkan pundi-pundi dolar yang banyak.

15. Upwork

upwork situs penghasil uang dari rumah

Anda yang punya keahlian bahasa Inggris yang mumpuni layak untuk mencari penghasilan dari situs Upwork. Situs ini terbukti membayar para penggunanya dan untuk mendapatkan uang bisa dilakukan sebagai pekerja lepas.

Ada banyak sekali pekerjaan yang bisa dilakukan mulai dari menulis, edit video, membuat slide, dll. Jika Anda berhasil menjadi pekerja disana maka proses pembayaranya dalam bentuk dolar. Banyak sekali pengguna internet yang merasakan hasil dan per bulan ada yang mencapai belahan ribu dolar.

16. Twitch

situs penghasil uang twitch

 

Selain Upwork, Anda juga bisa mendapatkan uang dalam jumlah tertentu dari situs Twitch. Situs ini juga mirip seperti Youtube yaitu pengguna dituntut untuk mengunggah video dan melakukan streaming video.

Semakin banyak kegiatan ini dilakukan semakin banyak pula subscriber yang akan Anda dapatkan. Jika rajin mengunggah video maka Anda akan mendapat dolar secara cepat dan mudah. Umumnya pengguna yang masuk di situs ini adalah para gamers yang melakukan streaming saat bermain game.

17. Rev

Situs Rev ini mirip dengan Upwork atau Twitch dalam mendapatkan uang dari internet. Perbedaannya hanya pada bidang pekerjaan dimana pada situs ini fokus pada transkrip audio dan menerjemahkan bahasa.

Untuk bekerja di situs ini tidak lantas langsung bisa bekerja tetapi harus melalui beberapa tes yang harus dilalui. Jika berhasil lolos pada tes ini maka bisa langsung bekerja pada orang yang membutuhkan jasa Anda. Untuk gaji pada situs ini jumlahnya sangat tinggi sekitar 29-30 dolar per jamnya.

18. Shutterstock

situs penghasil uang shutterstock

Bagi Anda yang suka melakukan foto di berbagai tempat atau momen tertentu, Shutterstock layak untuk dicoba. Situs ini hanya berfokus pada gambar baik foto asli atau gambar dari hasil editan dengan software tertentu.

Anda bisa menjadi kontributor untuk menghasilkan uang dari situs ini dan caranya hanya mengunggah foto atau gambar saja. Situs ini sangat cocok bagi Anda yang ahli desain karena pangsa pasarnya sangat luas. Banyak sekali pengguna yang di kontrak oleh perusahaan luar negeri dan dimulai dari mengunggah foto di Shutterstock.

Dari sekian banyak situs penghasil uang tercepat ini bisa Anda coba sesuai keahlian masing-masing. Jika ahli dalam menggambar atau mendesain maka Anda bisa memilih situs Shutterstock. Namun Anda yang ahli di selain menggambar juga bisa mencoba situs Upwork atau yang lainnya. Pada intinya semua situs tersebut pasti akan membayar para pengguna yang bekerja di situs tersebut.

Demikianlah penjelasan dari beberapa aplikasi penghasil uang terbaik 2022 yang terbukti membayar yang bisa kamu coba untuk mendapatkan uang tanpa modal sedikit pun. So, tunggu apa lagi? Silakan saja pilih satu aplikasi di atas yang menurutmu sangat mudah untuk digunakan.

best seller lazada
About Author: