Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2021, Proses Pencairan Nggak Pake Lama!

Pesatnya teknologi mengantarkan manusia pada era yang serba mudah, salah satunya kehadiran beberapa aplikasi penghasil uang rupiah yang benar-benar real membayar penggunanya. Hanya dengan menggunakan smartphone yang kamu miliki dan memecahkan misi-misi di dalamnya, kamu akan mendapatkan uang yang langsung masuk ke rekeningmu.

aplikasi penghasil uang

Namun, di balik kemudahan itu semua, masih banyak aplikasi penghasil uang yang ternyata abal-abal atau dalam artian hanya menjanjikan uang di awal saja, akan tetapi pada kenyataannya itu hanya hayalan semata.

Oleh karenanya, di artikel kali ini Sabineblog.com akan merekomendasikan beberapa aplikasi penghasil uang 2021 terbaru yang akan membuatmu setiap hari kebanjiran cuan. Sudah nggak sabar mau tahu apa saja aplikasi tersebut? Berikut di bawah ini penjelasan lengkapnya.

1. Cash for Apps

aplikasi penghasil uang cash for apps

Dirilis sejak tahun 2015, Cash for Apps merupakan salah satu aplikasi penghasil uang terbanyak dan terpopuler saat ini. Banyaknya jumlah download yang mencapai lebih dari 10 juta pengguna membuktikan bahwa bahwa aplikasi ini benar-benar real mwmbayar penggunanya jika telah berhasil memenuhi semua misi di dalamnya.

2. AppNana

aplikasi penghasil uang app nana

AppNana merupakan salah satu aplikasi penghasil uang iOS dan Android yang paling legend dan mampu bertahan hingga saat ini. Bagaimana tidak, jumlah downloadnya yang melebihi angka 10 juta merupakan bukti nyata bahwa banyak orang telah mencoba aplikasi ini untuk mendapatkan dan mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya.

3. BACA PLUS

aplikasi penghasil uang baca plus

Sebagaimana namanya, BACA PLUS merupakan aplikasi penghasil uang tanpa modal dengan cara membaca berita-berita di dalamnya. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah selain memberikan pengetahuan kepada penggunanya, juga memberikan reward berbentuk uang. Dijamin untung banyak deh jika kamu menjadi salah satu pengguna aplikasi ini.

4. Make Money

aplikasi penghasil uang make money


Dari namanya saja sudah kelihatan bahwa aplikasi ini menjanjikan penggunanya sejumlah uang dengan cara menjawab survei, menonton video, dan beberapa aktivitas lainnya yang bisa kamu lakukan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari Make Money.

5. Cashzine

aplikasi penghasil uang cashzine

Dirilis dua tahun yang lalu, Cashzine berhasil mencetak rekor terbanyak dibanding aplikasi penghasil uang langsung ke rekening lainnya. Tidak hanya itu, aplikasi penghasil uang tanpa paypal ini pun memberikan opsi sangat mudah untuk penggunanya dengan cara membaca dan membagikan berbagai berita yang ada di dalamnya.

6. AppKarma Rewards & Gift Cards

aplikasi penghasil uang appkarma rewards & gift cards

Sama hal nya dengan yang lainnya, AppKarma Rewards mengusung konsep dengan cara meminta penggunanya menyelesaikan beberapa misi di dalamnya, salah satunya menginstal aplikasi yang sudah disediakan oleh aplikasi ini. Selepas itu, baru kamu akan mendapatkan reward berbentuk uang yang dapat dikirim langsung ke rekeningmu.

7. CashPop

aplikasi penghasil uang cashpop

Hanya dengan berbekal smartphone, kamu bisa mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya lewat aplikasi CashPop. Untuk cara penggunaannya kamu hanya cukup mengundang teman, chattingan, dan browsing saja. Sebagai aplikasi penghasil uang tanpa deposit, CashPop menjamin akan memberikan reward berbentuk uang kepada penggunanya meski smartphone-nya dalam keadaan layar mati.

8. Whaff Rewards

whaff rewards

Whaff Rewards merupakan aplikasi penghasil uang dolar yang sudah aktif sejak tahun 2019 dan benar-benar terbukti membayar penggunanya. Sama hal nya dengan aplikasi penghasil uang lainnya, kamu hanya cukup mengerjakan tugas-tugas yang ada di dalamnya untuk mengumpulkan pundi-pundi dolar yang banyak.

Demikianlah penjelasan dari beberapa aplikasi penghasil uang terbaik 2021 yang bisa kamu coba untuk mendapatkan uang tanpa modal sedikit pun. So, tunggu apa lagi? Silakan saja pilih satu aplikasi di atas yang menurutmu sangat mudah untuk digunakan.

Cari Artikel