Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Smartphone Baterai Besar Hingga 6000 mAh di 2021, Non-stop Multitasking Seharian!

Menginjak awal tahun 2021, kebutuhan smartphone berkapasitas baterai besar semakin menjadi-jadi. Banyak orang dengan tingkat mobilitas tinggi membutuhkan smartphone yang bisa diajak multitasking seharian penuh.

smartphone baterai besar

Untungnya, sejak awal tahun 2020 hingga saat ini sudah banyak vendor smartphone yang berlomba-lomba menciptakan smartphone berkapasitas baterai besar, seperti Samsung, Xiaomi, Realme, dan lain-lain.

Nah, secara kebetulan di artikel ini juga Sabineblog.com akan membahas daftar HP baterai besar hingga 6000 mAh. Selain awet, harganya pun tidak terlalu menguras dompet. Pokoknya sangat cocok untuk kamu yang tengah mencari smartphone spek dewa harga sederhana.

1. Realme C15

smartphone baterai besar

HP baterai besar murah yang pertama adalah Realme C15. Sebagai smartphone yang dibanderol dengan harga sejutaan, Realme C15 memiliki performa cukup oke di berbagai sisi. Semisal, dari dukungan ROM yang mencapai 128 GB dan kapasitas baterai 6000 mAh yang dilengkapi fitur fast charging 18 W.

2. Samsung Galaxy M31

smartphone baterai besar

HP Samsung baterai besar memang bukan cuma ada satu atau dua, akan tetapi memang kebanyakan HP Samsung terkenal dengan kapasitas baterainya yang selalu memuaskan. Seperti hal nya Samsung Galaxy M31 yang dibekali baterai 6000 mAh dengan teknologi dapur pacu chipset Exynos 9611. Pokoknya mantap deh.

3. ASUS ROG Phone II

smartphone baterai besar

HP gaming terbaik yang satu ini memang juara di segalanya. Tidak hanya performa yang ngebut, ASUS ROG Phone II didukung dengan kapasitas baterai 6000 mAh dan fitur HyperCharge 30W. Nggak perlu khawatir lagi kebutuhan gaming-mu tidak akan terpenuhi oleh smartphone kece yang satu ini.

4. Infinix HOT 9 Play

smartphone baterai besar

HP baterai besar 6000 mAh selanjutnya datang dari HP Android yang dibanderol 1 jutaan, yakni Infinix HOT 9 Play. Bagaimana tidak, selain murah, smartphone ini di-klaim memiliki daya tahan 15 persen lebih lama daripada kompetitornya.

5. Samsung Galaxy M30s

smartphone baterai besar

Sebagai pendahulu dari Galaxy M31, Samsung Galaxy M30s merupakan smartphone pertama besutan Samsung yang diusung dengan kapasitas baterai 6000 mAh.  Berbagai fitur andalan terbaiknya bisa kamu temukan jika menggunakan smartphone ini.

6. Samsung Galaxy M21

smartphone baterai besar

HP baterai tahan lama murah yang merupakan pelengkap dari seri M ini memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan Samsung Galaxy M30s. Namun, tenang saja, masih ada beberapa perbedaan yang cukup menonjol dari keduanya. Salah satunya dari sektor performa kamera selfie.

7. Xiaomi Mi Note 10 Pro

smartphone baterai besar

Dibekali dengan baterai besar 5260 mAh, Xiaomi Mi Note 10 Pro membawa spesifikasi yang cukup gahar. Terlebih dari sisi hardware SDM730 Snapdragon 730G dan sektor kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 108 MP. Sepertinya nggak perlu mikir lebih lama untuk meminang smartphone yang satu ini.


8. Oppo A52

smartphone baterai besar

Sebagai salah satu HP Oppo baterai 5000 mAh, Oppo A52 memiliki performa yang cukup berbeda dari smartphone besutan Oppo yang lainnya. Di mana biasanya Oppo membekali produknya dengan baterai berkisar 4000 mAh, akan tetapi untuk kali ini ternyata hingga 5000 mAh.

Di samping itu, smartphone ini pun memiliki performa layar yang cukup lebar beserta resolusi 1080 x 2400 Pixel dengan prosesor SM6125 Snapdragon 665 yang membuat HP Oppo ini cukup gahar dan ngebut.

Pada dasarnya, saat ini, smartphone baterai besar 6000 mAh sangat mudah untuk ditemukan. Apalagi didukung juga dari segi performa lain yang membuat ponsel menjadi lebih sempurna. Nggak perlu khawatir masalah budget, karena pada kenyataannya masih banyak smartphone dengan spesifikasi maksimal tetapi harga sangat minimal.