Rekomendasi Speaker Bluetooth Polytron Terbaru 2024

Di jaman yang semakin canggih ini, mengaktifkan speaker atau pengeras suara tidak lagi harus menggunakan kabel atau colokan. Saat ini telah banyak produk spreaker yang dilengkapi dengan fitur Bluetooth, salah satunya speaker Bluetooth polytron. Dengan teknologi tersebut, speaker bisa dikendalikan melalui gadget atau smartphone sehingga akan semakin memudahkan penggunanya.

Rekomendasi Speaker Bluetooth Polytron Terbaru 2022

 

Saat ini polytron memiliki beberapa jenis speaker bluetooth yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Tidak hanya itu, ada pula beberapa jenis speaker bluetoothyang telah didesain portable sehingga memungkinkan dibawa kemana saja dengan mudah.

Speaker Bluetooth Polytron Terbaru 2024

Perusahaan polytron telah merilis beberapa produk terbaru. Salah satunya adalah speaker Bluetooth yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Speaker Bluetooth bisa terhubung dan dikendalikan melalui smartphone sehingga akan memudahkan penggunannya. Speaker jenis terbaru ini juga ada yang dilengkapi dengan fitur digital FM Radio yang bisa disetting sesuai keinginan penggunannya. Berikut ini beberapa jenis speaker bluetooth terbaik polytron terbaru di Tahun 2024 :

Lazada Flash Sale hemat 99%

1.   Speaker Aktif Bluetooth Polytron PAS

Speaker Polytron seri PAS merupakan salah satu tipe yang telah dilengkapi dengan fitur Bluetooth. Model ini ada yang memakain speaker system 2 way dan way. Untuk ukuran juga cukup bervariasi mulai dari medium, ramping dan ada pula yang berukuran besar.

Model paling terbaru dari seri PAS ini adalah Polytron PAS 2A15 yang dilengkapi dengan fitur lengkap dan ukuran cukup besar. Di pasaran produk speaker Bluetooth polytronterbaru ini dijual dengan kisaran harga Rp 2.000.000.

2.   Speaker Polytron PMA

Jenis selanjutnya yang juga telah dilengkapi dengan fitur Bluetooth adalah speaker polytron PMA. Ini merupakan jenis speaker multimedia yang bisa digunakan untuk menguatkan suara dari komputer, laptop atau smartphone.

Polytron Multimedia Audio (PMA) ini tersusun dari beberapa unik speaker satelit dan subwoofer untuk menambah suara Bass. Jenis ini sangat cocok untuk Speaker aktif polytron Bluetooth karaoke karena memiliki audio dengan suara bagus. Di pasaran tipe terbaru yaitu Polytron PMA 9502 dibanderol dengan harga kisaran Rp 900.000.

3.   Polytron Multiroom Speaker Bluetooth

Produk terbaru dari Polytron adalah Multiroom speaker. Ini merupakan jenis speaker individual yang didesain dengan bentuk mini sehingga mudah diletakkan dimana saja. Speaker jenis ini bisa dikendalikan melalui perangkat smartphone.

Pengguna hanya perlu download aplikasi UNDOK. Dengan aplikasi tersebut pengguna bisa mengontrol semua list musik melalui koneksi Spotify. Speaker Bluetooth polytron type Muze terbaru dibanderol dengan harga sekitar Rp 500.000.

4.   Speaker Polytron Big Band Theater

Speaker Polytron tipe Big Band Theater paling baru yang telah dilengkapi dengan fitur Bluetooth adalah BB5510. Salah satu speaker portable terbaik untuk karaoke ini terdiri dari banyak box speaker yang disusun dalam 5.1 channel. Speaker jenis ini mampu menghadirkan audio yang luar biasa.

Tidak hanya itu saja, polytron big band theather juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, termasuk bisa dikendalikan melalui smartphone atau gadget. Karena masuk dalam kategori speaker home theater, jenis ini dibanderol dengan harga cukup mahal yaitu sekitar Rp 2.630.000.

Perkembangan teknologi yang kian canggih dan maju,  melahirkan berbagai produk dengan fitur yang bisa memudahkan penggunanya. Salah satunya seperti produk speaker yang dilengkapi dengan fitur Bluetooth sehingga memungkinkan perangkat untuk bisa dikendalikan dari jarak jauh melalui smartphone atau gadget.  Tidak hanya itu, speaker Bluetooth polytron Terbaru 2024 juga didukung dengan desain keren yang membuat tampilannya semakin menarik.

best seller lazada
About Author: