Rekomendasi Speaker Bluetooth Karaoke Terbaik

Adanya speaker bluetooth karaoke menjadi bukti semakin majunya perkembangan teknologi saat ini. Speaker bluetooth adalah perangkat  untuk mendengarkan musik tanpa menggunakan kabel. Lalu sambungan yang digunakan apa dong? Memang alat ini tidak menggunakan kable, tapi menggunakan koneksi bluetooth untuk menghubungkannya.

Speaker bluetooth ini memiliki banyak merk yang beredar dipasaran. Namun pastikan Anda hanya pilih yang terbaik.

Rekomendasi Speaker Bluetooth Karaoke Terbaik

Ingin membeli speaker bluetooth untuk karaoke? Inilah 3 rekomendasi speaker bluetooth terbaik yang harus kalian pertimbangkan. 

Lazada Flash Sale hemat 99%

1.   Speaker Bluetooth Simbadda CST 80 N

 

3 Rekomendasi Speaker Bluetooth Karaoke Terbaik

Salah satu merk speaker bluetooth terbaik adalah Simbadda CST 80 N. Speaker bluetooth yang satu ini dibekali teknologi dibekali dengan teknologi True Surround Sound yang menghasilkan suara yang merata pada seluruh ruangan.

Perangkat Simbadda CST 80 N merupakan salah satu produk terbaik merk Simbadda dengan spesifikasi berikut.

Spesifikasi

·       Headphone input : 3,5 mm

·       Output power : 125 watt

·       Signal to noise ratio : 68 dB

·       Fitur : True Surround Sound

·       Konektivitas : Bluetooth, SD card slot, NFC dan USB port.

Keunggulan

Keunggulan dari speaker bluetooth karaoke Simbadda CST 80 N ini yakni dilengkapi dengan fitur menarik yang membuat kualitas suara lebih baik. Ada juga fitur yang berfungsi untuk mengatur level treble dan bass. Serta ragam fitur lainnya yang akan memberikan Anda pengalaman seru dalam mendengarkan musik ataupun berkaraoke.

Selain itu adanya konektifitas yang cukup lengkap yakni bluetooth, SD card slot, USB port dan NFC juga menjadi keunggulan tersendiri bagi perangkat ini. 

2.   Speaker Bluetooth JBL Charge 3

 

Speaker Bluetooth JBL Charge 3

 

Speaker bluetooth karaoke JBL charge 3 ini dari dulu sudah dikenal sebagai speaker bluetooth  terbaik yang memiliki warna colorfull. Dengan suara yang jernih menjadikan speaker nirkabel ini seru buat mendengarkan musik ataupun berkaraoke.

Spesifikasi

·       Koneksi : Bluetooth ver.41

·       Output power : 2×10 watt

·       Kapasitas baterai : 6.000 Mah

·       Lama pemakaian : 20 jam

Keunggulan

Keunggulan dari speaker bluetooth ini yakni, Anda bisa bebas memainkan playlist sesuai keinginan Anda. Menghasilkan suara yang jernih buat mendengarkan musik, berkaraoke, menonoton film,dan dapat dihubungkan dengan 3 perangkat secara bersamaan. Itulah keunggulan yang ditawarkan speaker bluetooth merk JBL charge 3 ini. 

3.   Speaker Bluetooth Sharp Pro Series CBOX PRO10UBB

 

Speaker Bluetooth Sharp Pro Series CBOX PRO10UBB

Speaker aktif karaoke bluetoothterbaik selanjutnya adalah Sharp pro series CBOXPRO10UBB. Speaker bluetooth yang satu ini didesain dengan sempurna dengan aliran udara yang memungkinkan untuk menjadi sistem pendinginan alami

Speaker Sharp pro series CBOXPRO10UBB ini dibekali 2 mic ports, yang akan memberikan pengalaman seru Anda berkaraoke bersama keluarga. Selain itu dilengkapi juga fitur vocal cancelling function yang membuat karaoke makin menyenangkan.

Spesifikasi

·       Ukuran woofer : 10 inchi

·       Fitur : Vocal cancelling function  dan Dancing lights

·       Konektivitas  : Bluetooth, radio, SD card dan USB

Keunggulan

Speaker bluetooth Sharp pro series CBOXPRO10UBB memiliki keunggulan adanya Carbon Kevlar design dengan MDF material yang menjadikan performa speaker ini handal dan  mampu menghasilkan suara treble dan bass yang kuat sertaseimbang.

Selain itu  desainnya kokoh yang terbuat dari material dengan kualitas terbaik  membuat speaker bluetooth ini tahan lama serta awet.

Keunggulan lainnya yakni didukung konektivitas USB, SD card serta bluetooth, yang memungkinkan Anda untuk berkaraoke atau mendengarkan musik dari beberapa perangkat.

Sony SRS-XP700 X-Series

Speaker Bluetooth Karaoke Sony SRS-XP700 X-Series

Speaker karaoke terbaik lainnya dengan konektivitas Bluetooth adalah speaker Sony SRS XP700. Speaker ini tidak hanya terhubung secara nirkabel, tetapi juga sangat portabel dan mudah dibawa-bawa. Anda dapat memutar musik melalui port USB dan Anda juga dapat menggunakan USB flash drive.

Speaker Sony SRS XP700 memiliki desain yang ringkas. Jika ditempatkan secara vertikal, speaker hampir tidak memakan tempat. Selain itu juga dapat dipegang di sisinya, memberi Anda banyak opsi tergantung di mana Anda ingin meletakkannya. Speaker Sony XP700 hadir dengan teknologi “Pencahayaan Tidak Langsung” yang memungkinkan Anda mencapai keseimbangan antara penggunaan untuk pesta dan juga untuk penggunaan sehari-hari.Speaker ini juga tahan air IPX4, yang tentu saja selalu menjadi nilai tambah.

Masa pakai baterai hingga 25 jam dan dengan pengisian cepat 10 menit dapat memberi Anda 3 jam pemutaran speaker. Untuk suaranya, bassnya sangat dalam dan mid dan highnya sangat bagus. Tweeter hadir di bagian belakang speaker. Speaker menggunakan “Sistem Suara Pesta Omnidirectional” untuk difusi suara yang merata.

Sony SRS XP700 adalah pilihan sempurna bagi orang-orang yang lebih menyukai sistem audio yang dikontrol Bluetooth. Anda dapat menghubungkan hingga 100 speaker XP700 bersama-sama dan semuanya akan disinkronkan untuk memberi Anda pengalaman karaoke terbaik.

Itulah 3 rekomendasi speaker bluetooth karaoke yang terbaik yang bisa Anda pilih. Pastikan Anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

best seller lazada
About Author: