Speaker Bluetooth dengan Suara Bass Terbaik

Suka mendengarkan musik? Tentunya sangat terbantu bila dimanjakan oleh kehadiran speaker bluetooth dengan suara bass terbaik. Sebab speaker nirkabel jenis ini mampu memberikan kualitas suara yang lebih jernih dan terasa enak didengar. Namun, sudahkah mengetahui merek speaker apa saja yang mampu memberikan suara bass terbaik?

Speaker Bluetooth dan Keunggulannya

Sebelum membahas lebih jauh mengenai speaker bluetooth full bass, ada baiknya sedikit berkenalan dengan speaker nirkabel satu ini. Jadi, sesuai dengan namanya speaker bluetooth dirancang dengan konektivitas nirkabel memakai teknologi bluetooth. Kehadiran teknologi ini menjadikan perangkat speaker bisa lebih minimalis dan portabel, sehingga bisa dibawa kemana-mana.

Dibandingkan dengan speaker konvensional, speaker dengan teknologi bluetooth ini punya keunggulan yang lebih beragam. Seperti:

Lazada Flash Sale hemat 99%

 

Sifat nirkabel yang dimiliki membuat pemiliknya tidak perlu lagi mengkhawatirkan kabel yang kusut, menjerat leher, tersangkut, dan lain sebagainya.

 Kualitas suara yang dihasilkan perlu diakui lebih baik, sehingga produk speaker bluetooth dengan suara bass terbaik selalu menjadi incaran.

   Ditunjang oleh daya tahan baterai yang baik sehingga durasi pemakaiannya lumayan lama.

Umumnya dirancang water resistant yang membuatnya aman dibawa beraktivitas di luar ruangan.

  Saat ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan, misalnya fitur alarm yang menjadikannya multifungsi.

 

Rekomendasi Speaker Bluetooth dengan Suara Bass Terbaik

Keunggulan yang beragam menjadikan speaker aktif bluetooth dengan suara bass terbaik wajib untuk dimiliki. Pilihan di pasaran pun semakin beragam, agar tidak bingung memilih berikut beberapa rekomendasi terbaik:

 

  1. Dali Katch

 

Speaker Bluetooth dengan Suara Bass Terbaik

 

Rekomendasi pertama untuk speaker bluetooth dengan suara bass terbaik adalah dari merek Dali Katch, yang merupakan salah satu speaker bluetooth terbaik yang pernah ada. Selain tampil elegan dengan lapisan pembungkus dari solid housing, Dali Katch dilengkapi dengan dua pilihan profil audio. Pertama ada Clear yang cocok untuk semua jenis musik.

Profil kedua adalah Warm, yang lebih cocok untuk mendengarkan musik dengan efek bass yang dalam. Jadi, kamu yang mengutamakan suara bass dijamin puas dengan performa audio Dali Katch ini.

 

  1. Harman Kardon Go + Play 2

 

harman kardan go+play

 

Harman Kardon Go + Play 2 juga menjadi rekomendasi terbaik untuk pemburu speaker dengan bass maksimal. Selain menyuguhkan suara yang lebih memanjakan telinga.

Speaker bluetooth ini juga tampil dengan desain menarik yakni berbentuk boombox. Sebagai nilai tambah, perusahaan penciptanya juga menyertakan mikrofon sehingga menyuguhkan pengalaman lebih saat menikmati musik favorit.

  1. JBL Charge 3

 

jbl charge 3 speaker bluetooth dengan suara bass terbaik

 

Siapa yang tidak kenal dengan merek JBL? Sejak dulu sampai sekarang JBL dikenal sebagai produsen speaker bluetooth dengan suara bass terbaik. Salah satu tipe yang banyak direkomendasikan adalah JBL Charge 3, yang bisa dihubungkan dengan 3 perangkat sekaligus.

JBL menampilkan Charge 3 dengan desain yang kaya warna dan cenderung cerah. Selain itu ditunjang dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh sehingga bisa bertahan hingga 30 jam. Menariknya lagi, JBL Charge 3 sudah mengantongi sertifikat IPX7 sehingga tahan di dalam air hingga kedalaman 3 meter.

  1. UE Boom 2

 

ue boom 2 speaker bluetooth dengan suara bass terbaik

 

Rekomendasi selanjutnya adalah UE Boom 2 yang memang dikenal bagus dengan suara bassnya yang jernih dan memanjakan telinga. Speaker nirkabel ini juga dikenal murah namun mampu menyuguhkan banyak fitur yang memanjakan penggunanya.

Keunggulan lainnya adalah dilapisi material anti gores dan tahan air, sehingga cocok untuk menemani aktivitas outdoor.

 

  1. Riva S

 

riva s speaker bluetooth dengan suara bass terbaik

 

Riva S juga dikenal sebagai speaker bluetooth full bass dengan kualitas terbaik, mulai dari segi suara sampai daya tahan. Dilengkapi dengan teknologi Trillium Surround yang membuat suaranya jernih maksimal. Selain itu, speaker ini juga tahan air sehingga aman diajak beraktivitas di luar ruangan.

 Diantara beberapa rekomendasi speaker bluetooth dengan suara bass terbaik di atas mana yang sesuai dengan selera? Silahkan memilih salah satu atau beberapa sekaligus, untuk mendapatkan sensasi bass terbaik.

best seller lazada
About Author: