Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Top 8 Lagu Spotify Chart Indonesia di awal Tahun 2021, Ada Lagu Favoritmu Nggak?

Menjelang akhir tahun, Spotify dengan rutin selalu merilis Wrapped Spotify atau daftar lagu-lagu yang paling sering diputar di aplikasi mereka. Menariknya, akhir tahun ini ternyata sangat berbeda dari tahun-tahun yang lalu. Di mana saat ini banyak penyanyi pendatang baru yang berhasil mendominasi Spotify Chart Indonesia.

spotify chart indonesia

Dan jika berbicara tentang Spotify Chart, seperti yang kita tahu bahwa setiap bulan, bahkan setiap hari selalu berubah-ubah. Ya, tergantung pada bagaimana banyaknya pengguna Spotify yang memutar lagu mereka setiap harinya.

Oleh karena itu, di awal tahun 2021 ini Sabineblog.com akan membagikan daftar 10 lagu Spotify Chart Indonesia pertanggal 2 Januari 2020. 

spotify chart indonesia

1. At My Worts

Diputar sebanyak 286,898 kali dalam sehari pada tanggal 2 Januari 2020, lagu besutan Pink Sweat$ ini memang memiliki makna yang sangat deep dan lirik yang dikemas dengan begitu indah. Aku ingin seseorang mencintaiku dikala sakit, sehat, punya uang, dan dikala aku enggak punya apa-apa. Begitulah kiranya makna yang sangat dalam dari lagu ini.

2. Bertaut - Nadin Amizah

Diputar sebanyak 263,961 kali, salah satu lagu dalam album Selamat Ulang Tahun ini berhasil meraup jumlah streaming tertinggi di YouTube. Sama hal nya di Spotify, lagu ini memiliki banyak penggemarnya.

3. Snowman - Sia

Tidak jauh berbeda dengan angka lagu Bertaut, Snowman yang dirilis oleh Sia berhasil diputar sebanyak 251,967. Lagu ini menceritakan tentang manusia Salju yang nggak ingin kekasihnya menangis saat menjelang natal di bulan Desember. Kegembiraan menjelang natal seharusnya disambut oleh kegembiraan juga.

4. Budi Doremi - “Melukis senja"

Seperti yang kita tahu, di berbagai platform di Indonesia, lagu ini memang berhasil menjadi "buah bibir" yang paling banyak di-play. Begitu juga di Spotify, dalam kurun waktu sehari "Melukis Senja" berhasil diputar sebanyak 226,649 kali. Jangan tanya perihal liriknya, karena maknanya benar-benar sangat dalam.

5. Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti

Dirilis pada sepertiga tahun 2020, lagu ini kini berhasil diputar sebanyak 208,265 dalam sehari di Spotify. Dari liriknya pun memang sangat menyentuh, apalagi yang menyanyikan adalah salah satu juara jebolan Indonesian Idol Junior musim ketiga. Mantap banget pokoknya!

6. Life Goes On - BTS

Berada di musim pandemi yang belum kunjung reda, BTS mendedikasikan lagu "Life Goes On" untuk para fans nya agar tetap kuat dan semangat meski dalam situasi yang sangat sulit ini. Bertahan di kehidupan yang mendadak berubah memang bukan perkara mudah, akan tetapi hanya itu satu-satunya agar kita bisa tetap hidup bersama orang-orang yang kita cinta.

7. 34+35 - Ariana Grande

Ariana menang dikenal tak pernah ragu untuk membicarakan soal seks dalam musiknya, salah satunya lagu yang berjudul "34+35" ini. Jika dijumlahkan 34+35, maka hasilnya tentu 69. Hasil tersebut dengan pasti mengarah pada salah satu posisi sensual. Nggak heran jika banyak orang menyebut lagu ini sangat seksi.

8. Blue jeans - GANGGA 

Lagu ini mengisahkan tentang sebuah kebiasaan yang amat sederhana, di mana berevolusi menjadi sesuatu yang jauh lebih berharga sesaat setelah ditinggalkan. Berhasil diputar sebanyak 162,609 di Spotify.

Nah, itu tadi daftar lagu yang berada di Top hits Indonesia Spotify atau Spotify Chart Indonesia. Jika kamu belum pernah mendengar lagu-lagu di atas, mungkin kamu bisa langsung mendengarnya dan turut serta merasakan sensasi yang berbeda.

Cari Artikel