10 Rekomendasi Merek Drone Terbaik 2024 dengan Waktu Terbang Cukup Lama, Dari yang Termahal Hingga Termurah Ada!

 

merk drone terbaik

Sebuah pesawat yang dilayangkan tanpa awak. Begitulah definisi singkat dari Unmanned Serial Vehicle atau yang lebih dikenal dengan sebutan Drone. Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat para pakar teknologi menghadirkan drone sebagai alat yang memiliki fungsi cukup fundamental di dunia fotografi.

Berbagai jenis dari merek drone terbaik 2022 memiliki pesonanya masing-masing. Mulai dari tampilan luar hingga spesifikasi yang dimilikinya. Diusung dengan teknologi mutakhir, drone seolah menjadi tools yang wajib dimiliki para fotografer untuk menunjang kebutuhannya di dunia potret memotret.

Di samping itu, untuk kamu yang mungkin masih pemula dan awam dalam berkecimpung di dunia fotografi, tentu ada drone terbaik untuk pemula yang sengaja dirancang sesuai kebutuhan seorang pemula. Namun, jangan salah paham, meskipun dikhususkan untuk seorang pemula akan tetapi teknologi yang diusungnya nggak asal-asalan.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Tidak terlepas dari pembahasan semua itu, di sini Sabineblog.com akan mengupas tuntas rekomendasi merek drone terbaik yang cocok untuk semua kalangan. Yuk, langsung saja intip penjelasannya di bawah ini!

Mavic 2 Zoom | DJI

merk drone terbaik Mavic 2 Zoom | DJI

Merek drone dari DJI memang selalu berhasil membuat banyak orang takjub dengan spesifikasi yang dimilikinya. Bahkan, dari riset yang sudah dilakukan, DJI merupakan salah satu merek drone terbaik di dunia yang ditenagai dengan teknologi mutakhir.

Sebagai salah satu produk dari DJI, Mavic 2 Zoom merupakan drone terbaik tahun ini yang bisa menghasilkan kualitas foto dan video dengan resolusi 48 MP dan 12 MP untuk CMOS sensor. Sistem hybrid autofocus yang dimilikinya dapat memudahkan penggunanya dalam proses pengambilan gambar secara cepat dan akurat. Tidak hanya itu, yang paling menarik dari drone ini yakni memiliki waktu terbang selama 31 menit. Menarik sekali bukan?

Harga: Rp15.999.000.

Phantom 4 Advanced | DJI

merk drone terbaik Phantom 4 Advanced | DJI

Masih dari merek DJI, Phantom 4 Advanced dipercaya dan terbukti memiliki spesifikasi yang sama tangguhnya seperti Mavic 2 Zoom. Dibekali dengan kemampuan sektor kamera 20 MP plus resolusi video mencapai 4K UHD, drone yang satu ini menjadi salah satu drone terbaik untuk fotografi.

Selain itu, drone ini memiliki waktu terbang selama 30 menit. Salah satu ciri khas yang dimilikinya adalah flight autonomy system yang didukung dengan 5 vision sensors serta dual forward vision sensors yang memiliki kemampuan untuk menghindari rintangan sampai jarak 15 meter dengan sisi kamera yang tetap akurat meski tanpa GPS.

Harga: Rp14.500.000.

Xplorer Vision V | XIRO

merk drone terbaik Xplorer Vision V | XIRO

Beralih ke merek drone yang kedua, Explorer Vision V dari XIRO merupakan compact drone yang telah dilengkapi dengan resolusi kamera sebesar 14 MP serta kualitas video mencapai 1080p full HD. Ketajaman sektor kamera yang dimilikinya memang tidak perlu diragukan lagi, sebab setiap momen terbaik yang kamu inginkan akan tertangkap dengan sempurna.

Ingat, hasil foto atau video tanpa blur adalah tanda sukses atau tidaknya seorang fotografer. Dan drone ini menawarkan spesifikasi terbaiknya dengan menjamin dapat memenuhi seluruh kebutuhan seorang fotografer tanpa kendala sedikit pun. Tidak ketinggalan juga, Xplorer Vision V memiliki durasi terbang yang cukup lama hingga 26 menit.

Harga: Rp7.999.000.

Voyager 3 | Walkera

merk drone terbaik Voyager 3 | Walkera

Berbeda dari yang lainnya, Voyager 3 dari Walkera merupakan salah satu drone yang paling diandalkan karena fungsi sistem navigasi ganda dari GPS dan GLONASS yang dimilikinya dapat dengan baik memastikan keakuratan posisinya.

Dengan sistem yang dimilikinya tersebut, drone ini tidak akan pernah kehilangan arah untuk kembali ke tempat semula. Sehingga baik untuk fotografer handal maupun pemula, drone ini sangat aman untuk digunakan. Tidak cukup sampai di situ, pada kombinasi kamera yang beresolusi 1080P HD Plus detachable gimbal yang bisa bergerak hingga 360° berkemampuan dapat merekam atau memotret gambar dengan hasil yang clear dan sangat jernih.

Harga: Rp9.100.000.

MJX B3 Bugs 3 Brushless Motor

merk drone terbaik MJX B3 Bugs 3 Brushless Motor

Sebagai salah drone yang memiliki bentuk berbeda dari yang lainnya, MJX B3 Bugs 3 Brushless Motor memiliki bentuk yang cukup unik, yakni menyerupai helikopter sungguhan. Tampilannya yang cukup menarik ini didukung dengan fitur-fitur yang kaya akan keunggulan.

Salah satunya, sektor kamera yang beresolusi sebesar 12 MP yang tentunya dapat langsung terhubung dengan smartphone yang kamu miliki. Percayalah, dengan resolusi sebesar ini, nggak heran jika drone yang satu ini dinobatkan sebagai drone kamera terbaik.

Harga: Rp1.848.000.

Dual GPS NSeries NX-8

merk drone terbaik Dual GPS NSeries NX-8

Jika dilihat dari tampilannya, Dual GPS NSeries NX-8 memang memiliki look yang gagah dan menawan. Hal ini tentu saja ditunjang dengan fitur terbaik yang dimilikinya. Kemampuan kamera dengan lensa sebesar 120 beresolusi HD serta waktu terbang mencapai 15 menit menjadikan drone murah terbaik di bawah 3 juta ini sangat rekomendasi untuk kamu.

Harga: Rp2.000.000.

FPV Real-Time X5HW | Syma

merk drone terbaik FPV Real-Time X5HW | Syma

Jika kamu memiliki dana yang tidak cukup banyak, akan tetapi menginginkan drone yang dilengkapi dengan fitur FPV yang mampu menghasilkan foto dan video kualitas jernih, maka FPV Real-Time X5HW lah jawabannya.

Sebagai salah satu drone murah terbaik di bawah 1 juta, FPV Real-Time X5HW sangat direkomendasikan untuk berbagai kalangan. Ya, meskipun waktu terbangnya tidak mencapai 10 menit, akan tetapi di harga yang tidak mencapai satu juta drone ini bisa dibilang cukup mumpuni.

Harga: Rp650.000.

Xiaomi Mi Drone 4K

merk drone terbaik Xiaomi Mi Drone 4K
Datang dari brand besar Xiaomi yang tidak ingin kalah saing dengan brand lainnya dari berbagai jenis produk, Mi Drone 4K hadir membawa teknologi terbaiknya lewat kemampuan gimbal stabilisasi 3 axis yang berfungsi untuk meredam 2.000 getaran setiap per detiknya. Sehingga kamu tidak perlu khawatir akan hasil gambar dan video dari drone yang pastinya akan memuaskan.

Harga: Rp4.367.000.

Brica B-PRO5

merk drone terbaik Brica B-PRO5

Rekomendasi merek drone terbaik selanjutnya berasal dari Brica B-PRO5. Meskipun look nya cukup kecil, akan tetapi fitur yang dimilikinya sangat mumpuni di dunia fotografi. Beberapa kemampuan unggulnya seperti mudah dikontrol, view dalam video hingga 720p, resolusi kamera gambar full HD mencapai 1080p, dan tentunya praktis dibawa ke mana-mana.

Rasanya nggak heran jika drone ini dikenal sebagai salah satu drone mini terbaik 2020 di kalangan anak muda hingga dewasa. Apalagi jika melihat harganya, sebagai drone murah terbaik di bawah 500 ribu, Brica B-PRO5 lah juaranya.

Harga: Rp435.000.

Foldable Drone With One-Key Folded In Half H43WH | JJRC

merk drone terbaik Foldable Drone With One-Key Folded In Half H43WH | JJRC

Dilengkapi dengan berbagai fitur unggul salah satunya mekanisme one-key folded, drone ini dapat langsung terlipat sesaat setelah kamu menekan tombol yang sudah tersedia di dalamnya. Terlebih dengan fitur 3D flips and rolls yang dimilikinya mampu menambah keseruan sekaligus mempermudah penggunanya untuk bermanuver kapan pun kamu mau.

Harga: Rp524.000

Demikianlah penjelasan dari rekomendasi merek drone murah terbaik yang bisa kamu jadikan sebagai referensi sebelum memutuskan diri untuk meminang sebuah drone impianmu.

best seller lazada
About Author: