Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Top 9 Aplikasi Nonton Film Bioskop Indonesia Terbaik & Terlengkap

Aplikasi nonton film bioskop saat ini telah banyak beredar di internet, baik di Play Store maupun website-website tertentu. Hal ini tentu saja menjadi sebuah keuntungan bagi banyak orang untuk menonton film bioskop favoritnya tanpa harus pergi ke bioskopnya langsung.

Aplikasi nonton film bioskop

Terlebih banyaknya kendala yang harus dihadapi membuat sebagian besar orang lebih memilih untuk menghabiskan waktu luangnya di rumah bersama seluruh anggota keluarga tercinta. Sebab itulah kamu bisa mencoba beberapa aplikasi yang saat ini digunakan orang-orang juga untuk tidak ketinggalan film favoritnya.

Dan bilamana saat ini kebingungan tengah melandamu, cobalah untuk menonton film bioskop favoritmu di beberapa aplikasi di bawah ini.

1. Viu

Aplikasi nonton film bioskop Viu

Di posisi pertama ada aplikasi yang diciptakan oleh Vuclip Mobile Video yang bernama Viu. Di mana aplikasi ini bisa kamu jadikan alternatif utama untuk menonton film favoritmu. Terlebih jika kamu merupakan penggemar berat dari drama Korea, sudah pasti Viu inilah jawabannya.

Menariknya Viu tidak hanya menyuguhkan film-film dalam negeri ataupun drama Korea saja, akan tetapi kamu pun akan disuguhkan dengan film terbaik legal yang berasal dari beberapa negara tetangga seperti India, Malaysia, Jepang, dan Asia lainnya. Inilah yang menjadi salah satu kelebihan dari Viu yang mampu menggaet hati banyak orang. 

Download Viu Di sini

2. Netflix

Aplikasi nonton film bioskop Netflix

Sebagai portal film bioskop yang memiliki rating tinggi, Netflix menjadi solusi terbaik untuk kamu yang gemar menonton berbagai film bioskop dari beragam genre. Pasalnya, aplikasi ini juga digadang-gadang sebagai aplikasi nonton film bioskop paling lengkap yang pernah ada.

Selain itu, berbagai serial menarik pun bisa kamu nikmati di dalamnya. Hanya saja, dengan memilih Netflix ini tentunya kamu harus berlangganan dengan membeli paket menonton film yang kamu inginkan. Namun, jangan salah, kamu juga bisa menyaksikan film favoritmu secara gratis dalam kurun waktu 30 hari dengan opsi Free Trial saat hendak melakukan pendaftaran via kartu kredit.

Download Netflix Di sini

3. Amazon Prime Video

Aplikasi nonton film bioskop Amazon prime video

Seperti hal nya Netflix, Amazon Prime Video pun merupakan aplikasi nonton film yang berasal dari Amerika Serikat. Di dalamnya berisi ratusan ribu film yang bisa kamu nikmati dengan berlangganan paket menonton film yang disesuaikan dengan kebutuhanmu, entah itu selama satu bulan, dua bulan, atau bahkan satu tahun.

Perihal kualitas film rasanya sangat haram untuk dipertanyakan. Sebab dengan memiliki Amazon Prime Video itu artinya kamu tengah berusaha memanjakan dirimu sendiri untuk menonton kualitas film di atas rata-rata. Hanya saja, alasan orang-orang memilih untuk tidak menggunakan aplikasi ini yakni tidak lain karena harga berlangganan yang dibanderol terbilang sangat tinggi dibanding aplikasi lainnya.

Download Amazon Prime Video Di sini

4. Cinema Box

Aplikasi nonton film bioskop cinema box

Sementara itu, jika kamu tengah mencari aplikasi nonton film bioskop paling lengkap sekaligus bisa mendownload film secara gratis, sudah pasti Cinema Box lah jawabannya. Memang berbeda dari aplikasi lainnya, kamu tidak perlu berlangganan terlebih dahulu untuk bisa menikmati film favoritmu di tengah-tengah waktu luang bersama keluarga tercinta.

Di samping itu, kelebihan lain dari aplikasi ini yakni bisa dibilang hampir mirip dengan YouTube. Dan jika kamu bertanya-tanya mengapa alasannya, dikarenakan Cinema Box telah menyediakan channel khusus bagi para penggunanya yang suka menonton music video (MV) yang di bawakan oleh para penyanyi dan band papan atas.

Download Cinema Box Di sini

5. Iflix

Aplikasi nonton film bioskop iflix

Jika dilihat dari namanya memang sedikit mirip seperti Netflix, akan tetapi memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Di mana jika kamu menggunakan Iflix untuk menonton film bioskop favoritmu, maka Iflix menyediakan beberapa episode secara gratis sebelum pada akhirnya kamu harus berlangganan selama satu bulan ataupun dalam jangka waktu yang kamu inginkan.

Selain itu juga, Iflix dikabarkan telah resmi bekerja sama dengan beberapa production house untuk menayangkan film-film terbarunya secara ekslusif. Dengan demikian, bisa disimpulkan bahwa kamu tidak perlu repot-repot mengunjungi bioskop yang ada di kotamu, karena dengan memilih Iflix kamu bisa menonton film bioskop favorit sesukamu.

Download Iflix Di sini

6. Viki

Aplikasi nonton film bioskop viki

Tidak hanya untuk Android saja, akan tetapi untuk pengguna iOS pun bisa memilih aplikasi Viki untuk menonton berbagai film bioskop yang diluncurkan baru-baru ini. Salah satu hal yang menjadi keunikan dari aplikasi ini yakni tidak hanya diperuntukkan bagi film Indonesia saja, melainkan kamu juga bisa menonton berbagai drama Asia terbaik, mulai dari drama Cina, drama Korea, drama Jepang, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Beralih pada sektor kualitas yang disuguhkan untuk para pengguna setianya, Viki menawarkan kualitas film HD yang tentunya sangat memanjakan mata dengan kejernihan dan ketajaman film. So, tak heran jika saat ini aplikasi Viki banyak digemari orang-orang berbagai kalangan.

Download Viki Di sini

7. Genflix 2.0

Aplikasi nonton film bioskop genflix 2.0

Aplikasi nonton film bioskop selanjutnya yaitu bersama Genflix 2.0. Sebelum membaca artikel ini, apakah kamu pernah mendengarnya? Jika belum, maka ketahuilah bahwa Genflix 2.0 ini merupakan aplikasi yang bisa dibilang masih sangat baru jika dibandingkan dengan beberapa aplikasi nonton film bioskop lainnya.

Meskipun begitu, aplikasi yang satu ini menyediakan koleksi film yang terhitung cukup banyak. Di mana di dalamnya berisi film bioskop Indonesia, Thailand, Hollywood, hingga siaran sepak bola pun dapat kamu nikmati secara cuma-cuma atau gratis. Dan untuk menikmati semua fasilitas tersebut, kamu hanya cukup berlangganan sebesar Rp49 ribu setiap bulannya. Bagaimana? Terjangkau sekali, 'kan?

Download Genflix 2.0 Di sini

8. Vidio

Aplikasi nonton film bioskop vidio

Tidak kalah unggul dari aplikasi lainnya, Vidio merupakan aplikasi nonton film bioskop yang disebut-sebut memiliki segudang film, drama, ataupun serial yang bisa dinikmati secara gratis dan berbayar oleh para penggunanya. Dalam artian, meskipun ada banyak film atau konten yang bisa dinikmati secara gratis, akan tetapi ada beberapa drama yang tengah on going dan biasanya mengharuskanmu untuk berlangganan pada setiap episode terbarunya.

Tidak cukup sampai di situ, beberapa fitur andalan yang ditawarkan oleh aplikasi yang satu ini pun masih banyak yang bisa kamu nikmati. Semisal, Liga Dangdut Indonesia, FTV, gosip & berita terhangat seputar selebritas, saluran pendidikan untuk anak, film dokumenter sekaligus referensi tujuan perjalanan baik yang dilakukan di dalam ataupun luar negeri, serta resep video memasak yang  referensi kuliner terbesar di dunia. Sungguh, benar-benar lengkap.

Download Vidio Di sini

9. CATCHPLAY+

Aplikasi nonton film bioskop catchplay+

Datang dari negara Taiwan, CATCHPLAY+ menjadi aplikasi nonton film bioskop yang terakhir di artikel kali ini. Pasalnya, aplikasi ini tidak sepenuhnya berbayar, melainkan kamu juga bisa menikmati beberapa film ataupun drama secara gratis di dalamnya. Dan bilamana ingin berlangganan, kamu hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp45 ribu saja setiap bulannya. Dengan begitu, kamu bisa leluasa untuk menghabiskan waktu dengan menonton film bioskop kesukaanmu.

Download CATCHPLAY+ Di sini

Nah, itu dia beberapa rekomendasi aplikasi nonton film bioskop terbaik dan terlengkap di 2021 yang bisa kamu coba untuk memanfaatkan waktu luangmu agar tidak terasa menjenuhkan. Kamu bisa memilih salah satu aplikasi di atas yang menurutmu memiliki kualitas yang jauh lebih bagus dan tentunya tidak terlalu menguras dompet tebalmu itu. Selamat mencoba.