Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Top 5 HP Gaming Murah Terbaik Harga 2 jutaan

Menghabiskan waktu dengan bermain game memang menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih game yang dimainkan merupakan game favorit yang disuguhkan dengan berbagai fitur menarik dibalut desain grafis yang amat memanjakan mata.

HP Gaming Murah

Namun, untuk dapat memainkan game favoritmu, sudah pasti kamu membutuhkan HP yang dapat mendukung kegiatan gaming tersebut. Di masa sekarang, rasanya kamu tak perlu mengkhawatirkan hal itu. Karena sudah banyak brand HP yang telah meluncurkan sejumlah HP gaming murah akan tetapi ditenagai dengan prosesor handal beserta ruang penyimpanan yang lega.

Untuk mengetahui hal tersebut, kini kamu tengah berada di tempat yang tepat. Sebab pada penjelasan di bawah ini akan membahas tuntas top 5 HP gaming murah terbaik harga 2 jutaan yang bisa kamu pinang sekarang juga.

1. Xiaomi Redmi 7

HP gaming murah Xiaomi Redmi 7

Untuk posisi pertama ditempati oleh Xiaomi Redmi 7 yang saat ini digadang-gadang sebagai HP gaming murah yang paling banyak dicari oleh orang-orang dari berbagai kalangan. Ketahuilah, perangkat yang satu ini bukanlah sekadar HP biasa. Melainkan spesifikasi yang mumpuni merupakan keistimewaan yang disuguhkan oleh pihak Xiaomi kepada para penggemarnya melalui HP canggih andalannya ini.

Dari sektor dapur pacunya sendiri dibekali oleh chipset Snapdragon 600 series atau yang lebih dikenal Qualcomm Snapdragon 632 dengan jenis arsitektur Kryo 250. Ditambah lagi dengan kapasitas baterai sebesar 4000 mAh serta memori internal 3/32 GB menjadi pemicu yang cukup kuat untuk bermain game setiap harinya.

Kisaran harga: mulai dari Rp1.899.000,-

2. Realme 5

HP gaming murah realme 5

Sudah bukan rahasia lagi bahwa HP besutan Realme memang selalu dipasarkan dengan harga yang miring, akan tetapi spesifikasi tiada banding. Salah satunya Realme 5 yang dibanderol dengan harga 2 jutaan saja namun sudah ditenagai dengan teknologi Qualcomm Snapdragon 665 octa core 2.0 GHz Kryo 260 disertai dengan kartu grafis Adreno 610.

Di sisi lainnya juga kamu akan disajikan dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni berkapasitas 5000 mAh. Sementara itu, dari segi memori penyimpanan dijamin akan membuatmu terkagum-kagum, sebab Realme 5 ini dibekali memori penyimpanan sebesar 4/128 GB untuk harga 2 jutaan saja. Bisa kamu bayangkan sendiri betapa memesonanya salah satu HP yang kerap diandalkan brand ternama Realme ini.

Kisaran harga: mulai dari Rp2.020.000,-

3. Vivo Z1 Pro

HP gaming murah Vivo Z1 Pro

Datang dari brand besar Vivo yang tidak ingin kalah menyasar pada HP gaming, Vivo meluncurkan produk andalannya yang diberi nama Vivo Z1 Pro. Tidak hanya juara perihal performa kamera, tetapi kamu akan dibuat takjub dengan sektor dapur pacu yang disuguhkannya.

Bagaimana tidak, untuk dapat bersaing dengan brand HP lainnya, Vivo Z1 Pro ini didukung dengan teknologi chipset Qualcomm Snapdragon 712 octa core 2.3 GHz pada Kryo 360 dengan GPU Adreno 616.

Sedangkan dari sisi lainnya, kamu akan mendapati memori penyimpanan dengan opsi 4/64 GB atau 6/128 GB yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu. Begitu juga dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh disertai fitur fast charging 18 W semakin menambah kegaharan dari Vivo Z1 Pro ini. 

Kisaran harga: mulai dari Rp2.999.000,-

4. Samsung Galaxy A20s

Samsung Galaxy A20s

Jika kamu merupakan penggemar setia produk Samsung, maka ketahuilah bahwa vendor smartphone terbesar ini pun memiliki salah satu HP gaming murah yang diusung dengan spesifikasi yang bukan main-main. Ya, Samsung Galaxy A20s yang tampil penuh pesona dengan desain modern dibalut gradasi warna yang cukup menarik.

Di mana Samsung Galaxy A20s tidak hanya disebut-sebut sebagai HP canggih yang menyuguhkan kemampuan kamera profesional dengan disematkannya teknologi quad camera guna mendukung pengambilan gambar yang optimal dan jauh lebih maksimal. Akan tetapi HP besutan Samsung ini pun dilengkapi oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 450 yang secara otomatis mendukung kinerja HP sangat mumpuni. Digunakan untuk bermain game berat sekalipun masih sangat worth it.

Kisaran harga: mulai dari Rp1.959.000,- 

5. Infinix Note 7

Infinix Note 7

HP gaming murah terbaik yang terakhir datang dari brand Infinix yang tidak kalah menarik perihal spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dari sekian banyaknya HP diluncurkan oleh Infinix, kamu bisa memilih Infinix Note 7 yang merupakan HP kelas entry-level disokong dengan chipset MediaTek Helio G70 yang sanggup mengoperasikan game berat yang tengah hits saat ini seperti PUBG Mobile.

Selain itu, Infinix Note 7 ini juga hadir dengan kapasitas baterai besar berukuran 5000 mAh yang tentunya cukup awet untuk penggunaan HP dalam ritme yang lama. Dijamin kamu akan merasakan pengalaman bermain game yang menyenangkan dengan memantapkan hati untuk memilih HP gaming murah terbaik yang satu ini.

Kisaran harga: mulai dari Rp1.797.000,-

Nah, itu dia beberapa penjelasan mengenai top 5 HP gaming murah terbaik yang bisa kamu jadikan referensi untuk meminang HP canggih yang sanggup memainkan game berat. Tidak hanya harganya yang bersahabat, spesifikasinya pun tentu membuatmu jatuh cinta semakin erat. Semoga bermanfaat.