5 Game Anime Offline Terbaik

Bagi kamu yang suka bermain game pastinya pernah memainkan beberapa game kategori anime bukan? Tidak hanya untuk konsol saja, namun game anime sudah sampai ke ponsel Android. Nah pada ulasan kali ini saya akan merekomendasikan beberapa game anime offline.

Siapa tau kamu referensi untuk game tersebut untuk mengisi waktu luang, jadi ikuti pembahasannya berikut ini.

Anime sendiri adalah sebutan untuk film animasi yang berasal dari negeri Sakura dengan gaya khasnya. Berkat ketenarannya, anime sekarang banyak diadaptasikan ke dalam game. Dengan kehadiran game ini pastinya bakal melengkapi koleksi anime bukan? Selain hobi juga bisa membantu kamu dalam mengisi waktu luang atau menghilangkan stres.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Daftar Game Anime Offline

Berikut dibawah ini merupakan beberapa rekomendasi game anime Android offline terbaik yang bisa kamu mainkan, diantaranya:

1. Bleach Brave Soul

Bleach Brave Soul game anime offline terbaik

Bleach Brave Soul merupakan game pertama yang saya sarankan untuk kamu coba mainkan secara offline. Game yang bergenre RPG ini sudah didukung oleh grafik 3D dan kontrol yang gampang digunakan. Bahkan game ini terbilang simpel. Kamu bisa bisa memakai dan melepaskan jurus spesial yang dimiliki oleh masing-masing karakter dari game ini.

Kalau kamu pernah menonton anime, maka jalan cerita yang terdapat di game ini juga disamakan. Sehingga kamu udah tau jalan ceritanya gimana. Kalau yang belum tau, jalan cerita game ini dimulai dari pertemuan antara Rukia dengan Ichigo untuk pertama kalinya.

2. One Piece Thousand Storm

game abime offline terbaik One Piece Thousand Storm

Game anime offline berikut yang sayang rekomendasikan untuk coba kamu mainkan adalah One Piece Thousand Storm . Dimana game ini bisa digunakan secara multiplayer. Game yang masuk ke dalam kategori genre RPG ini memiliki kontrol yang bagus, sehingga gampang digunakan.

Kamu bisa melepaskan semua jurus yang ada untuk mengalahkan semua musuh pada game ini. Di dalam game ini ada beberapa karakter terbaik yang sebaiknya kamu miliki seperti Usopp, Zoro, Nami, dan Luffy. Dan masih ada karakter lain yang tidak kalah baik seperti Doflamingo, Trafalgar Law dan lain sebagainya.

3. Pokemon Duel

game anime offline terbaik pokemon duel

Pokemon Duel game android offline yang masuk ke dalam genre strategi board. Dimana bagi kamu yang pernah memainkan permainan Yu-Gi-Oh pasti tidak asing lagi.

Dengan game ini, kamu harus membangun sebuah dek dengan figur karakter pokemon kesukaan kamu, kemudian mengikuti pertandingan liga.

Kamu bisa bisa melawan dengan player lain dari seluruh penjuru dunia. Kalau memenangkan permainan terus bukan tidak mungkin kamu akan masuk ke dalam rangking urutan teratas dari liga. Kamu akan berhadapan secara real.

4. Dragon Ball Z Dokan Battle

Dragon Ball Z Dokan Battle game anime offline terbaik

Dragon Ball Z Dokan Battle merupakan game Dragon Ball seri terbaru yang belum lama dirilis. Di dalam permainan ini kamu bisa melawan berbagai macam karakter yang terdapat di game ini.

Dalam game ini, kamu juga bisa menjelajahi area kesukaan kamu dengan menggunakan mode permainan board game. Kamu bisa memakai berbagai jenis item yang dimiliki. Kamu juga harus meningkatkan kemampuan tim dan menyiapkan untuk pertarungan yang menanti.

5. Final Fantasy Brave Exvius

game anime offline terbaik Final Fantasy Brave Exvius

Game anime terakhir yang saya rekomendasikan untuk dimainkan secara offline adalah Final Fantasy Brave Exvius . Game yang masuk ke dalam genre RPg ini bisa di bilang paling di tunggu-tunggu para fans seri Final Fantasy.

Game yang di peruntukan untuk ponsel Android ini menggunakan model dari permainan final fantasy klasik, bahkan karakternya juga dari Final Fantasy terdahulu. Meskipun begitu, namun game offline ini sangat seru untuk dimainkan.

Sedikit kurang pembahasan mengenai game anime offline terbaik untuk perangkat Android. Jadi pilihan kamu jatuh ke game yang mana? Yuk langsung di coba sekarang untuk mengisi waktu luang kamu.

best seller lazada
About Author: