3 HP Android RAM 8 GB Terbaru dan Terbaik

Suka bermain game yang berat-berat seperti PUBG, Free Fire, Mobile Legends dan lain sejenisnya? kalau iya pastinya membutuhkan smartphone yang memiliki RAM besar bukan? Kebetulan sekali kali ini saya akan merekomendasikan beberapa HP RAM 8 GB terbaru yang bisa kamu miliki.

Dengan ponsel yang memiliki RAM berkapasitas besar sampai dengan 8 GB, pastinya kamu akan lebih bebas untuk menggunakannya. Tidak akan takut lag bukan? Dengan RAM besar, kamu bisa mengakomodir keperluan pengguna dalam menunjang performa prosesor dan melakukan multitasking.

HP RAM 8 GB Terbaru

Berikut dibawah ini merupakan beberapa pilihan smartphone yang dibekali RAM berkapasitas 8 GB yang bisa kamu pilih salah satunya, seperti:

Lazada Flash Sale hemat 99%

1. Samsung Galaxy A72

samsung galaxy a72 HP android RAM 8 GB

 

HP pertama yang saya sarankan apabila kamu mau membeli ponsel dengan RAM 8 GB adalah Samsung Galaxy A72. Tidak hanya didukung oleh RAM besar namun juga dengan kapasitas baterai yang besar sekitar 5000 mAh. Sehingga kamu bisa menggunakan HP ini dalam waktu yang sangat lama.

Selain itu, ponsel besutan Samsung ini juga dibekali teknologi canggih berapa chipset Snapdragon 720G yang memiliki kemampuan untuk melibas game berat. Layar ponsel ini juga sudah memakai panel Super Amoled yang sangat mendukung untuk melakukan refresh rate 90 Hz.

Sehingga membuat semua gerakan pada layar HP akan menjadi lebih smooth. Bahkan, smartphone ini sudah di dukung oleh IP67, yang menjadi salah satu kelebihan jika dibandingkan dengan pesaing di kelasnya.

2. Samsung Galaxy A52

samsung galaxy a52 hp android dengan RAM 8 GB

HP RAM 8 GB terbaru selanjutnya yang saya rekomendasikan adalah Samsung Galaxy A52. HP yang dibandrol dengan harga sekitar 5 jutaan ini memiliki ukuran layar 6,5 inci dan sudah menggunakan jenis panel Super Amoled 90 Hz FHD+. Sehingga sangat cocok sekali untuk menonton TV maupun bermain game.

Selain pada baterai, sektor lain yang membedakannya adalah ponsel ini tidak didukung oleh lensa telephoto. Namun digantikan dengan memakai lensa depths. Sedangkan baterai dari ponsel ini mempunyai kapasitas yang besar juga sekitar 4.500 mAh.

3. Redmi Note 10 Pro

Redmi note 10 pro HP Android RAM 8 GB

 

HP RAM 8 GB terbaru selanjutnya datang dari perusahaan Xiaomi. Meskipun hanya di bandrol dengan harga di bawah 4 juta namun smartphone ini sudah di bekali dengan spesifikasi gahar dan fitur mumpuni.

Terbukti ponsel ini performanya didukung oleh teknologi canggih berupa chipset Snapdragon 732G, dimana teknologi ini di kena untuk spek gaming sehingga anti lag.

Pada bagian layar ponsel ini juga sudah di dukung oleh refresh rate 120Hz yang didukung layar Panel AMOLED dan fitur HDR 10 yang mana dapat membuat kualitas gambar terlihat menjadi hidup dan tajam.

Sehingga membuat mata kita nyaman untuk melihatnya. Kemudian dari sektor kamera, ponsel ini di bekali dengan lensa utama sebesar 108 MP yang mana bisa untuk menghasilkan jepretan foto berkualitas gambar jernih, tajam, dan bening.

Sedangkan untuk kamera selfie atau depan masih pada umumnya HP sekarang yakni sebesar 16 MP. Jadi, kedua kamera ini sangat cocok digunakan oleh kamu yang suka berfoto atau bisa juga loh untuk membuat video.

Nah untuk sektor baterai, ponsel ini juga memberikan kapasitas baterai yang besar yakni 5000 mAh. Sehingga sangat cocok digunakan oleh kamu yang suka bermain game dan menonton video atau film favorit.

Bagaimana? Apakah sudah membuat kamu tertarik untuk memiliki salah satu HP RAM 8 GB terbaru diatas yang saya rekomendasikan? Atau kamu malah sudah memiliki pilihan sendiri?

best seller lazada
About Author: