Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Merilis Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition, Tampil Penuh Warna

pilihan warna samsung galaxy z flip3


Sabineblog.com -
Setelah sukses meluncurkan Samsung Galaxy Z Flip3 dipasaran, Samsung mengeluarkan program Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition. Dengan adanya program ini para pengguna bisa melakukan kustomisasi warna pada Ponsel Samsung Galaxy Z Flip3.

"Kami berharap dengan adanya program ini pelanggan setia Samsung bisa menggunakannya ini sebagai alat ekspresi diri dari dalam maupun keluar. Diawali dengan Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition, kedepannya juga Samsung akan memperluas inisiatif ini kepada perangkat lain". Tulis Samsung,

Dengan Galaxy Bespoke Studio memungkinkan konsumen untuk memilih warna depan, belakang, dan juga frame ponsel ketika membeli ponsel Galaxy Z Flip3.

Untuk saat ini pelanggan memiliki pilihan warna hitam dan perak untuk bingkai, sedangkan untuk bagian depan dan belakang terdapat opsi pilihan warna biru, merah muda, kuning, putih dan hitam.

Secara keseluruhan, ada 49 kombinasi warna yang disediakan oleh Samsung untuk dipilih. Nantinyapun Kamu bisa memiliki opsi untuk membeli panel baru dan menukar dengan panel yang sudah terpasang diponsel.

Tetapi saat ini program Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition baru tersedia dibeberapa negara seperti AS, Inggris, Kanada, Australia, Prancis dan Korea Selatan. Tetapi tidak perlu khawatir, karena Samsung akan memperluas kehadiran Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition.

Tetapi apabila Kamu tidak sabar ingin memiliki Samsung Galaxy Z Flpi3 Bespoke Edition, Kamu dapat membuatnya secara online langsung di situs web Samsung. Tetapi ada sejumlah biaya yang harus dibayarkan untuk mengkustomisasi.

Untuk Bespoke Edition ini dibandrol dengan harga USD 1.099 ata setara dengan Rp. 15.500.000,- yang mana lebih mahal sekitar USD 100 dari versi standarnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy X Flip3

spesifikasi samsung galaxy z flip3


Ukuran layar 6,7 inci disematkan pada layar utama dalam Samsung Galaxy Z Flip3 yang mana layar tersebut berjenis Dynamic AMOLED 2X dengan menggunakan teknologi Infinity Flex Display yang sudah beresolusi Full HD+ dan mendukung refresh rate 120Hz.

Sedangkan untuk layar sekunder pada bagian berlakang ukuran yang dipakai adalah 1,9 inci, dengan jenis layar AMOLED dengan resolusi 260 x 512 pixel dan kerapatan pixel 302 ppi.

Pada bagian bodi belakang layar sekunder sudah dilindungi dengan Gorilla Glass Victus yang memiliki daya tahan lebih lama dibandingkan dengan Gorilla Glass 6. Tidak cukup sampai disitu, Samsung juga telah menggunakan fram Armor Alumunium yang sangat kuat.

Masuk ke spesifikasi utama dari Samsung galaxy Z Flip3, untuk processornya ditunggangi oleh chipset Snapdragon 888 yang sangat bertenaga. Didukung dengan spesifikasi RAM 8 GB, memory internal 128 GB / 256 GB tanpa adanya dukungan microSD.

Untuk kapasitas baterainya Galaxy Z Flip3 menggunakan daya 3.330 mAh dengan fitur fast charging 15W, wireless charging 10W dan reverse wireless charging 4,5W.

Sama dengan Galaxy Z Fold3, ponsel ini juga sudah menggunakan operating system OneUI 3.1 yang berbasis android 11 terbaru. Tentunya system operasi ini sudah dilakukan penyesesuaian dengan tampilan layar lipat pada Galaxy Z Flip3 ini.

Untuk urusan kamera, Samsung menggunakan sistem dua kamera dengan sensor masing-masing 12 MP. Konfigurasi lengkapnya adalah kamera wide dengan teknologi OIS dan kamera ultrawide  dengan bukaan lensa yang besar. Sementara untuk kamaera selfie hanya menggunakan resolusi 10 MP saja.

Spesifikasi tambahan lainnya Galax Z Flip3 ini sudah dilengkapi dengan Port USB-C, WLAN-ac, Bluetooth 5.0, NFC, dan eSIM dan yang pasti sudah mendukung jaringan 5G yang super cepat.

Untuk pilihan warna Samsung Galaxy Z Flip3 akan hadir dengan opsi warna Black, Cream, Lavender, Phantom Black, Gray, White, dan Pink. Untuk pilihan 3 warna terakhir, eksklusif hanya tersedia di situs web resmi Samsung saja.