Hp Xiaomi di Bawah 2 Jutaan

HP Xiaomi dibawah harga 2 jutaan

HP Xiaomi di Bawah 2 Jutaan – Untuk HP Xiaomi di bahwan 2 jutaan masih banyak menjadi incaran para pencinta ponsel Xiomi. Kita semua tahu walaupun harga yang diberikan cukup murah, tetapi Xiaomi selalhi menghadirkan spesifikasi HP yang cukup mumpuni.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Daftar Hp Xiaomi Di Bawah 2 Jutaan

Tak bisa dipungkiri, vendor ini berhasil menarik perhatian dengan produknya. Berbagai keunggulan pun telah ditunjukkan. Begitu pula untuk handphone Xiaomi di bawah 2 juta. Dimana memiliki spesifikasi yang mumpuni dan handal. Pastinya Anda ingin tahu apa saja ponsel dari Xiaomi yang dibanderol di bawah 2 jutaan bukan? Untuk itu, mari simak ulasan berikut ini.

Xiaomi Redmi Note 7

HP Xiaomi dibawah 2 jutaan Xiaomi Redmi Note 7

Satu HP Xiaomi di bawah 2 jutaan yaitu Redmi Note 7 . Ponsel ini telah resmi dirilis pada awal tahun 2019. Redmi Note 7 mengusung sejumlah fitur unggulan dan canggih sesuai kelas harganya. Salah satunya adalah layar IPS LCD dengan ukuran 6,3 inci.

Kualitas layar sudah sangat mumpuni karena dilapisi Corning Gorilla Glass 5. Redmi Note 7 juga mengusung prosesor Snapdragon 660 yang dibuat melalui proses manufaktur 14 nm. Kemampuannya itu selanjutnya dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000 mAh.

Selain itu juga dilengkapi dengan fitur fast charging mencapai 18W (Quick Charger 4). Sebagai salah satu ponsel Xiaomi di bawah 2 jutaan, Redmi Note 7 tidak melupakan tampilan yang dibawanya. Di bagian belakang terdapat kamera ganda dengan kualitas terbaik.

Kemudian untuk lensa lainnya memiliki sensor kedalaman 5MP dengan aperture f/2.2. Tak ketinggalan kamera selfie 13MP f/2.0. Untuk mendapatkan Redmi Note 7 dengan varian RAM 3GB, cukup di kisaran harga Rp1,9 jutaan.

Xiaomi Redmi Note 5A

HP Xiaomi dibawah harga 2 jutaan Xiaomi Redmi Note 5A

Xiaomi Redmi Note 5A Ini menjadi salah satu HP Xiaomi di bawah 2 jutaan lainnya. Untuk itu, ia memiliki keunggulan di lini kamera depan. Dimana memiliki kamera depan dengan resolusi 16MP dengan aperture f/2.0.

Yang lebih menarik dari kamera depannya adalah memiliki sudut pandang 76,4 derajat. Kamera depan ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Seperti fitur LED flash dan juga memiliki kemampuan merekam video beresolusi Full HD. Tak hanya itu, Xiaomi Redmi Note 5A juga memiliki performa yang bisa diandalkan. Selain itu, ponsel ini juga menyediakan dapur pacu yang lebih baik yakni 435 Octa-core 1,4 GHz.

Untuk sektor keamanannya sendiri, Xiaomi Redmi Note 5A dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari di bagian belakang. Untuk mendapatkan ponsel ini, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Hanya dengan harga Rp1,1 juta, Anda sudah bisa memilikinya.

Xiaomi Mi A2

HP Xiaomi di bawah 2 jutaan Xiaomi Mi A2

Xiaomi Mi A2 menjadi salah satu HP Xiaomi di bawah 2 jutaan berikutnya. Awalnya ponsel yang satu ini resmi dikeluarkan pada Juli 2018 lalu. Spesifikasi yang diusungnya memiliki keunggulan mampu bersaing di kelasnya. Desain tampilan yang diusungnya, memiliki cerminan sistem operasi berupa Android One yang menawan.

Performa yang dihasilkan ponsel ini cukup siap memberikan dukungan untuk berbagai aktivitas. Mulai dari yang paling ringan hingga kegiatan menengah lainnya. Saat kita menengok ke dalam, ternyata sudah ada suplai chipset Snapdragon 660 yang cocok untuk bermain game. Apalagi dengan tambahan kapasitas RAM yang cukup memadai, yakni 4GB.

Keunggulan lain dari Xiaomi Mi A2 juga terlihat pada pengaturan kamera yang bagus. Baik bagian depan maupun belakang. Sehingga ponsel ini sangat layak untuk dimiliki, terutama yang memiliki hobi fotografi. Ponsel Xiaomi di bawah 2 jutaan memang menarik untuk dimiliki.

Xiaomi Redmi 6

HP Xiaomi di bawah 2 jutaan Xiaomi Redmi 6

Xiaomi Redmi 6 memiliki layar 5,45 inci, resolusi HD+ 1440 x 720 piksel dan rasio 18:9. Ponsel ini dioperasikan dengan Helio P22. RAM 4 GB, ROM 64 GB, dan RAM 3 GB ROM 32 GB. Memiliki kamera belakang ganda yaitu 12 MP + 5 MP. Kamera depan 5MP. Kapasitas baterai 3000mAh. Berat hingga 146 gram. Harganya sekitar Rp 1,1 juta.

Demikian pembahasan mengenai daftar Hp Xiaomi Dibawah 2 Jutaan, semoga artikel ini bermanfaat.

best seller lazada
About Author: