Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi JBL Flip 6, Speaker Portable Premium Harga Bersahabat

Sabineblog.com - JBL Flip 6 menjadi salah satu portable speaker yang dirilis di penghujung 2021. Diproduksi oleh Perusahaan Teknologi Audio asal US “JBL”, portable speaker ini bakal memanjakan audiofil dengan spesifikasi dan fitur unggulan.

spesifikasi speaker JBL flip 6

Dengan dukungan baterai berkapasitas besar serta kualitas audio yang terus diperbaiki, berikut lima keunggulan JBL Flip 6 lewat spesifikasi bawaannya:

1. Hadir Dengan Desain Premium

Tak jauh beda dengan seri sebelumnya, JBL Flip 6 tak memiliki banyak perubahan terkait desain. Bentuk dari speaker portable ini masih mirip seperti tabung dengan dimensi yang compact. Di bagian atas dari speaker ini terdapat beberapa tombol yang mencakup tombol setting, power, volume dan Bluetooth.

JBL Flip 6 hadir dalam banyak variasi warna menarik seperti Ocean Blue, Dusty Pink, River Teal, Grey Stone hingga Fiesta Red. Kamu dapat menggunakan speaker ini untuk mendengarkan musik ataupun sebagai audio saat bermain game.

2. Kualitas Audio Terbaik

JBL tampaknya ingin berinovasi dengan upgrade kualitas audio pada seri JBL Flip 6. Dibandingkan dengan seri sebelumnya, JBL Flip 6 mempunyai kualitas audio yang lebih bertenaga.

Hal ini dikarenakan dalam JBL Flip 6 terdapat pasif raditor, subwoofer dan juga tweeter. Dimana ketiganya dapat membuat kualitas suara menjadi lebih bertenaga dengan suara bas yang jauh lebih mantap.

3. Dibekali Dengan Body Super Tangguh

Di sisi lain, JBL Flip 6 hadir dengan bodi super tangguh sokongan dari fitur IP67. Dengan fitur ini membuat speaker audio tersebut bisa bertahan di dalam air hingga 30 menit dengan kedalaman hingga 1 meter. Tak hanya itu, body dari JBL Flip 6 ini juga tahan dari sapuan debu dan pasir.

Keunggulan inilah yang membuat speaker portable milik JBL ini aman untuk dibawa ke pantai maupun kolam renang. Karena selain compact ditaruh dimana saja, JBL Flip 6 juga aman dibawa ke tempat yang banyak terdapat air.

4. Baterai Berkapasitas Besar

Keunggulan lain dari JBL Flip 6 ini ada pada kapasitas baterai yang sangat besar. Speaker Bluetooth ini kabarnya dapat bertahan hingga 12 jam untuk mendengarkan musik ataupun sebagai audio speaker untuk game.

Dengan kapasitas baterai ini, menandakan bahwa JBL Flip 6 tidak mengalami perubahan dari versi sebelumnya yaitu JBL Flip 5. Selain itu, pada versi baru ini kamu juga masih tetap bisa mengkoneksikan speaker dengan Bluetooth versi 5.1, laptop, smartphone dan juga tablet.

Satu yang paling menarik dari JBL Flip 6 adalah adanya teknologi berupa Party Boost. Dimana dengan fitur ini kamu dapat mengkoneksikan atau menyambungkan lebih dari satu JBL Flip secara berbarengan.

5. Harga Ramah Di Kantong

JBL adalah perusahaan audio yang memang memiliki reputasi baik di kancah internasional. Perusahaan tersebut selalu berupaya untuk meluncurkan produk dengan harga yang dapat menyasar semua kalangan baik dari level atas, menengah hingga bawah.

Statement tersebut dapat dibuktikan dari rilisnya JBL Flip 6. Dimana speaker portable ini memiliki harga miring dibalik spesifikasinya yang tangguh.

Di pasaran JBL Flip 6 dibanderol dengan harga 120 US Dollar atau sekitar Rp 1,7 juta. Sebuah harga yang cukup terjangkau melihat spesifikasi serta performa yang ditawarkan oleh JBL Flip 6.

Bagaimana, cukup menarik bukan? Tunggu apalagi, segera rasakan sensasi dan kualitas audio premium lewat JBL Flip 6 sekarang juga!