Susah Sinyal? Ini Deretan Aplikasi Penguat Sinyal

Siapa yang tidak kesal ketika sinyal yang digunakan terganggung atau lemot saat dipakai karena secanggih apapun smartphone yang kamu gunakan akan terasa sia sia jika tidak dilengkapi dengan sinyal yang mendukung. Selain koneksi yang lambat, kamu juga kesulitan untuk mengirim SMS atau pun melakukan panggilan telepon sehingga sangat mengganggu dan membatasi dirimu untuk berkomunikasi dengan orang lain. Hal itu dapat disebabkan oleh beberapa faktor antara lain gangguan pada sinyal operator tersebut, keterbatasan lokasi dalam menangkap sinyal atau pun hal yang lain. Maka adanya aplikasi penguat sinyal diharap dapat membantu penggunanya mendapatkan sinyal yang kuat dan cepat, sehingga kamu bisa terhindar dari namanya lag dan menambah pengalaman saat membuka internet menjadi lebih nyaman.

Selain sinyal berasal dari jaringan operator biasa, beberapa aplikasi di bawah ini juga dapat mengatasi gangguan sinyal pada koneksi WiFi dan sebagian besar dapat digunakan tanpa harus melakukan root di HP kamu. Bahkan ada pula yang dapat menjadi layanan virtual private network, dengan aplikasi tersebut kamu tidak perlu khawatir karena keamanan yang ditampilkan saat lengkap sebelum kamu menyetujui untuk menyambungkan sinyalmu dengan ponsel tersebut. Berikut beberapa aplikasi penguat sinyal yang dapat kamu jadikan pilihan dan semua aplikasi ini bisa kamu download melalui Google Playstore.

sinyal handphone lemot? gunakan aplikasi penguat sinyal

 

4G LTE Signal Booster Network

Aplikasi penguat sinyal ini diketahui sebagai aplikasi yang cukup berat. Pasalnya selain dapat menguatkan sinyal dan memaksimalkan kecepatan internal, 4G LTE Signal Booster Network juga bisa digunakan sebagai layanan virtual private network. Sayangnya kustomisasi aplikasi ini masih cukup terbatas.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Connection Stabilizer Booster

 
apliaksi penguat sinyal Connection Stabilizer Booster

Aplikasi penguat sinyal satu ini diketahui memiliki banyak kelebihan, salah satunya aplikasi yang kompatibel karena dapat digunakan pada segala jenis smartphone, selanjutnya koneksi tidak mudah terputus. Hebatnya lagi sinyal yang dihasilkan oleh Connection Stabilizer Booster dapat dipastikan selalu full bar sehingga koneksi yang kamu peroleh lebih maksimal, meski pun penggunaan aplikasinya dapat dikatakan susah karena harus mengatur beberapa konfigurasi sebelum menggunakan. Ditambah menyita banyak kapasitas baterai sehingga smartphone yang digunakan akan cepat low battery.

Internet Booster dan Optimizer

 
aplikasi penguat sinyal Internet Booster dan Optimizer


Tak mau kalah, aplikasi penguat sinyal satu ini juga dikenal mampu menambah kecepatan sinyal menjadi berkali kali lipat. Cocok untukmu yang ingin merasa pengalaman internet yang cepat, Internet Booster dan Optimizer ini juga dapat digunakan secara otomatis. Sayangnya untuk memperoleh hasil yang maksimal kamu harus melakukan root terlebih dahulu, tetapi jika kamu menolak itu tidak menjadi masalah karena Internet Booster dan Optimizer tersebut menyediakan mode no root dan root.

Network Signal Refresher Lite

 
apliaksi penguat sinyal Network Signal Refresh Lite


Untukmu yang mencari aplikasi penguat sinyal yang ringan, Network Signal Refresher Lite adalah solusinya. Pasalnya aplikasi satu ini tidak memerlukan spesifikasi smartphone yang tinggi, sehingga pengguna ponsel biasa pun dapat menggunakan aplikasi tersebut. Ditambah lagi ukuran aplikasi penguat sinyal ini cukup kecil sehingga bisa diakses dengan cepat, sayangnya Network Signal Refresher Lite ini juga cukup memakan baterai sehingga lebih cepat habis sedangkan hasil yang didapatkan pun belum dapat maksimal. Meski pun begitu aplikasi ini sudah dilengkapi dengan adanya widget di home screen atau pun notifikasi yang muncul pada bar.

Mobile Network Signal Booster

 
apliaksi penguat sinyal Mobile Network Signal Booster
 

Jika kamu khawatir aplikasi penguat sinyal yang kamu unduh tersebut dapat digunakan pada smartphonemu atau tidak, sebaiknya kamu menggunakan Mobile Network Signal Booster saja. Itu karena aplikasi ini kompatibel sehingga bisa digunakan dalam segala jenis ponsel, selain berguna untuk memperkuat sinyalmu saat berada pada area yang susah sinyal. Aplikasi tersebut juga dapat dipakai secara otomatis tanpa harus mengatur ulang sebelum pemakaian, namun sayang hasil yang diperoleh beberapa kali ditemui belum juga maksimal.

Signal Guard Pro

aplikasi penguat sinyal signal guard pro


Aplikasi penguat sinyal ini dapat membantumu ketika berada pada lokasi yang sinyalnya sering kali terganggu, entah memang berasal dari sinyal itu sendiri atau terdapat faktor lain. Dengan menggunakan Signal Guard Pro kamu dapat memastikan semua itu, dengan aplikasi tersebut kamu akan memperoleh informasi lengkap tentang jaringan yang terhubung atau memakainya sebagai sinyal WiFi. Jika terdeteksi jaringan yang kamu gunakan terganggu maka aplikasi penguat sinyal ini akan mereset ulang jaringan yang terhubung dengan ponselmu sehingga dapat mendapatkan sinyal yang lebih baik.

WiFi Booster WiFi Enhancer


Jika kamu mengalami kesusahan sinyal pada jaringan operator biasa mau pun WiFi, aplikasi penguat sinyal satu ini dapat kamu jadikan solusi. Itu karena WiFi Booster WiFi Enhancer dapat mengoptimalkan jaringan operator biasa sekaligus meningkatkan sinyal WiFi lengkap dengan informasi keamanan yang terdapat WiFi tersebut sebelum dihubungkan pada smartphone milikmu, meski pun dijamin aman dan mampu menghubungkan dua sinyal yang berbeda. Fitur yang dimiliki oleh WiFi Booster WiFi Enhancer belum dapat dikatakan lengkap.

best seller lazada
About Author: