Aplikasi Penambah Skill Yang Dibutuhkan Oleh Semua Orang

 

Aplikasi penambah skill tentu sangat diperlukan oleh kamu yang sebelumnya sudah punya skill tertentu. Dengan penambahan ini nantinya bisa membuat kamu semakin ahli di bidang tersebut dan ini bisa menjadi nilai plus.

Bagaimana tidak, orang yang ahli dibidangnya akan semakin mudah mencari pekerjaan khususnya di dunia online. Dengan skill yang mumpuni akan membuat kamu dicari banyak orang dan nantinya bisa mendapatkan gaji yang fantastis.

Dengan demikian kehadiran dari aplikasi ini tentu sangat dibutuhkan agar kamu bisa terus mengasah skill yang dimiliki. Daripada penasaran, berikut beberapa aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk menambah skill.

aplikasi penambah skill


 

Rekomendasi Aplikasi Penambah Skill Kamu

Programming Hero

Sesuai dengan namanya, Programming Hero lebih dikhususkan bagi kamu yang punya keahlian dalam bidang programing. Dengan aplikasi ini, kamu yang punya keahlian dasar bisa semakin ditingkatkan hingga menjadi ahli nantinya.

Keahlian kamu akan semakin terasah karena aplikasi programming heo ini memang dikhususkan bagi kalangan pemula saja. Kamu bisa belajar step by step dan di dalamnya sudah ada kurikulum khusus untuk memudahkan proses pembelajaran.

Dalam proses belajarnya kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi ini tidak memungut biaya alias gratis. Untuk menggunakannya, kamu tinggal mengunduh saja aplikasinya di Google Play Store atau di App Store.

Elevate: Brain Training

Jika sebelumnya tentang programing, aplikasi Elevate, Brain Training lebih difokuskan untuk pengembangan otak. Dengan aplikasi ini, kamu akan dituntut untuk selalu berpikir cepat dan tepat dan bisa digunakan untuk memecahkan berbagai masalah.

Di dalamnya, kamu bisa berlatih berbagai hal termasuk bermain beberapa game pilihan untuk kecerdasan otak. Untuk game yang bisa dimainkan kurang lebih ada sekitar 30 game dan semuanya berfungsi untuk mencerdaskan otak.

Dalam prosesnya, kamu tidak perlu membayar sepeserpun dan untuk menggunakannya cukup dilakukan dengan install aplikasi. Kamu bisa mendownload aplikasi tersebut dengan mudah di Google Play Store atau di App Store untuk pengguna iOS.

Duolingo

Aplikasi Duolingo sekarang ini penggunanya semakin bertambah karena banyak pengguna yang membutuhkannya. Bagaimana tidak, dengan aplikasi ini kamu bisa belajar bahasa mulai dari menulis, membaca, mendengarkan dan juga berbicara.

Dengan latihan seperti itu tentu akan membuat kamu semakin terasah dalam belajar bahasa asing. Hingga kini sudah tersedia sekitar 35 bahasa asing termasuk bahasa Inggris, Jerman, Spanyol dan berbagai bahasa asing lainnya.

Untuk proses belajarnya juga sangat mudah dan kamu bisa mendownloadnya dengan mudah di Google Play Store. Untuk proses belajarnya juga bertahap dan kamu diajari dari materi dasar hingga materi advance.

SketchAR

Jika dilihat dari nama aplikasinya tentu bisa ditebak jik aplikasi SketchAR bisa digunakan bagi kamu yang hobi menggambar. Kemampuan kamu dalam menggambar dijamin akan lebih berkembang dan insting untuk menggambar semakin tajam.

Untuk proses belajar menggambarnya juga mudah dipelajari meski kamu yang masih pemula. Kamu bisa mencoba aplikasi ini setiap hari agar kemampuan yang kamu miliki semakin bertambah.

Dari sekian aplikasi penambah skill yang disebutkan di atas tentu setiap aplikasi memiliki keunggulan tertentu. Jadi kamu bisa memilih aplikasi sesuai dengan skill yang kamu miliki agar kemampuan yang kamu miliki terus berkembang.

Skill yang terus diasah akan membuat kamu semakin ahli dan nantinya semakin mudah dalam mendapatkan pekerjaan. Misalnya skill programing hingga sekarang masih dibutuhkan dan untuk gajinya rata-rata di atas 8 juta rupiah.