Menarik, Ini Deretan Game yang Rilis Di Tahun 2020

Saat ini gaming menjadi salah satu aktivitas favorit yang hadir dengan banyak pro dan kontra. Game sendiri jika digunakan secara tidak berlebihan, memiliki banyak manfaat seperti mengasah otak. Pasalnya game secara umum pasti memiliki level sehingga memacu kamu untuk membuat strategi dan menyusun kerja sama tim yang baik. Selain itu juga game berguna untuk mengurangi stress dan menumbuhkan semangat, bahkan game dapat dijadikan media belajar bahasa asing dan menghasilkan uang. Itu mengapa profesi gamer saat ini cukup digandrungi oleh banyak orang.
Kabar gembiranya lagi untuk para pecinta game jika sejak awal tahun 2020 beragam game baru pun turut dirilis. Seperti tak mau ketinggalan, kumpulan game ini diluncurkan dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama. Bisa dikatakan tahun ini akan menjadi tahun game, berikut deretan game yang dilaunching tahun 2020 dan siap untuk kamu mainkan di PC, Play Station 4, dan Xbox One.

game terbaru rilis tahun 2020 Marvel’s Avengers: Iron Man VR
Tak mau menyianyiakan kepopuleran superhero Marvel saat ini, game Marvel’s Avengers pun dibuat. Game tersebut pun dirilis bersamaan dengan kabar film Avengers Endgame, cerita yang diangkat dari komik berisikan superhero Marvel salah satunya Iron Man. Sony lantas menggandeng Marvel untuk mengeluarkan game Marvel’s Avengers: Iron Man VR yang dapat diperoleh di PC, PS4, mau pun Xbox One. Game yang memainkan repulsor pada telapak tangan Iron Man ini, dipercaya dapat menyaingi game Spider Man yang lebih dahulu ada.

game terbaru rilis tahun 2020 Tales of Arise

Tales of Arise

Game yang diluncurkan oleh Bandai Namco Entertainment dengan konsep spiritual, fantasi, serta astronomi itu dapat kamu mainkan di PC, PS 4, mau pun Xbox One tersebut. Muncul dengan tampilan semi realistes dan nuansa futuristis dengan mekanik battle. Melalui game real time action, Tales of Arise ini kamu akan menemukan karakter Alphen dari planet Dahna dengan kekuatan kebalnya yang memiliki konflik dengan Shionne, asal planet Rena yang mempunyai tenaga listrik.

game terbaru rilis tahun 2020 Resident Evil 3 Remake

Resident Evil 3 Remake

Resident Evil 3 Remake yang merupakan game survival horror hadir dengan tampilan grafis lebih detail, konten baru, multiplayer asimetris dan project resistance di tahun ini. Game yang dirilis oleh Capcom, pengembang game asal Osaka, Jepang yang telah mengeluarkan 51 game termasuk Biohazard, hingga Devil May Cry 5 tersebut dapat kamu mainkan di PC, PS 4, mau pun Xbox One. Kamu akan menemukan beragam karakter mulai dari Jill Valentine, Nemesis, Carlos Oliveira, hingga Grave Digger dalam game yang ingin menyusul kesuksesan game pandahulunya, Resident Evil 2.

game terbaru rilis tahun 2020 Final Fantasy VII Remake

Final Fantasy VII Remake

Cerita yang terdapat dalam Final Fantasy VII Remake mengalami sedikit perubahan, meskipun begitu game ini tetap dirilis usai lima tahun setelah acara E3 pada tahun 2015 digelar. Dengan memadukan action dengan mekanik battle turn based, game Final Fantasy VII Remake tersebut dapat ditemukan di Play Station 4 dan diterbitkan oleh Square Enix. Namun, kamu harus menyematkan hard disk drive (HDD) pada PS 4 karena game ini dikabarkan menembus 100 GB karena grafis yang ditampilkan pun sangat maksimal.

game terbaru rilis tahun 2020 Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077

Setelah diumumkan pada tahun 2015 dan sedang mengalami penundaan karena performa konsol PS4 atau pun Xbox One yang belum mumpuni hingga akhir tahun ini. Game action first person shooter RPG tersebut, disebut sebut akan populer dan lebih besar dari The Witcher 3. Game Cyberpunk 2077 yang dapat kamu mainkan di PC, PS 4, mau pun Xbox One ini dirilis oleh CD Projekt Red. Kamu akan menemukan karakter seperti Johnny Silverhand dan Keanu Reeves dalam game yang bercerita tentang investigasi Night City.
game terbaru rilis tahun 2020 Elden Ring

Elden Ring

Selain merilis Tales of Arise, Bandai Namco Entertainment juga mengeluarkan game terbarunya Elden Ring yang merupakan hasil kolaborasi antara sutradara game Hidetaka Miyazaki dengan novelis fantasi George R. R. Namun pada game ini penerbit game, Bandai Namco Entertainment menggandeng FromSoftware untuk mengembangksn game misterius tersebut. Selain itu, Elden Ring yang dijuluki game open world dikabarkan digarap oleh kreator Game of Thrones dan dibuat lebih Dark Souls dari Sekiro sehingga membutuhkan waktu yang lumayan lama. Sebelum akhirnya kamu temui di PC, PS4, dan Xbox One.

game terbaru rilis tahun 2020 Dragon Ball Z: Kakarot

Dragon Ball Z: Kakarot

Game yang dikembangkan oleh CyberConnect2 dan dilaunching oleh Bandai Namco Entertainment tersebut. Selain dikenal sebagai serial kartun, game action RPG dengan mekanik arena battle 3D ini juga dinanti oleh banyak orang. Pasalnya Dragon Ball Z: Kakarot yang memiliki opening song Cha la Head Cha la itu disusun secara runtut seperti saat akan ditonton, kamu tentunya akan bertemu dengan karakter Son Goku, orb, dinosaurus, bahkan base Red Ribbon. Selain itu, game yang dapat kamu nikmati melalui PC, PS4, dan Xbox One ini menyematkan level disetiap karakter dengan sidequest dari NPC.
best seller lazada
About Author: