Kode Voucher Telkomsel

Cara memasukan voucher kuota TelkomselSabineBlog.com, Para pelanggan Telkomsel yang membutuhkan kuota internet cadangan yang bisa diaktifkan kapan saja, hanya dengan membeli voucher fisik Telkomsel. Voucher ini berisi kode deret angka unik. Cara memasukkan voucher Telkomsel pun mudah sekali. Kuota langsung bisa digunakan.

cara memasukan voucher kuota telkomsel

Cara Memasukan Kode Voucher Telkomsel lewat Kode Dial

Pelanggan yang membutuhkan dapat mengunjungi kios pulsa terdekat untuk membelinya. Tentukan voucher yang dibutuhkan. Lalu untuk info kuota paket yang terisi dalam voucher bisa dicek pelanggan dengan menekan kode dial *132# di aplikasi telepon hp anda, kemudian ketikkan nomor Serial Number voucher yang dibeli itu. Sementara cara memasukkan voucher Telkomsel adalah sebagai berikut :

  • Gosok lapisan penutup berwarna perak untuk membuka kode voucher telkomsel.
  • Ketikkan kode untuk mengaktifkan voucher dengan menghubungi kode dial *133#.
  • Kode voucher dan lokasi pelanggan kemudian dilakukan verifikasi lebih dulu.
  • Pelanggan lalu mendapatkan pemberitahuan ketika top up kuota, apabila: Regional dan zona cocok dengan paket yang dibeli, otomatis seluruh paket bisa digunakan. Regional cocok akan tetapi zona tak cocok, pengguna cuma bisa menggunakan Kuota Internet Nasional. Lalu bila Regional tak cocok, kode voucher otomatis ditolak dan pengguna tak bisa menggunakan paket internet itu.

Cara Memasukkan Kode Voucher Telkomsel lewat SMS

Beberapa orang mungkin bingung bagaimana cara isi voucher Telkomsel melalui SMS, bahkan bertanya-tanya apakah bisa memasukan voucher Telkomsel lewat SMS?

Lazada Flash Sale hemat 99%

Setelah menanyakan langsung kepada customer service Telkomsel untuk konfirmasi, CS TELKOMSEL menyatakan bahwa saat ini cara memasukan voucher isi ulang pulsa dan kuota via SMS belum bisa dilakukan.

Pilihan Paket Voucher Kuota Telkomsel

Konsumen disodori banyak pilihan paket data voucher Telkomsel. Namun untuk harga mungkin akan ada perbedaan antar daerah sesuai zona domisili pengguna. Berikut daftar harga voucher kuota data Telkomsel untuk wilayah Jakarta :

  • Voucher Data telkomsel 1,5 GB seharga Rp 5.000 berlaku 3 hari.
  • Voucher Kuota internet telkomsel 2,5 GB seharga Rp 8.000 berlaku 5 hari.
  • Voucher telkomsel 3,5 GB seharga Rp 15.000 berlaku 7 hari.
  • Voucher telkomsel 4 GB seharga Rp 28.000 berlaku 30 hari (paket data nasional 0,5 GB, data internet lokal 1,5 GB, kuota OMG! 2 GB).
  • Voucher 10 GB seharga Rp 55.000 berlaku 30 hari (paket data nasional 2 GB, data internet lokal 6 GB, kuota OMG! 2 GB).
  • Voucher Internet Telkomsel 10 GB seharga Rp 68.000 berlaku 30 hari (paket data nasional 3 GB, data internet lokal 9 GB, kuota OMG! 2 GB).

Cek: Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Telkomsel

Bila Voucher Telkomsel Gagal Terisi

Terkadang ketika menginput kode voucher Telkomsel, beberapa pengguna menemui masalah sehingga kode voucher telkomsel pun gagal masuk. Masalah itu misalnya pesan sistem sedang sibuk. Jika mengalami masalah tersebut, pengguna tak usah risau. Berbagai cara menyelesaikan kuota voucher Telkomsel gagal terisi berikut bisa digunakan :

  • Nantikan sebentar : apabila sistem sibuk, artinya jaringan provider Telkomsel di area itu tengah terganggu. Jadi, nantikan sebentar, lalu coba kembali masukan voucher Telkomsel. Seringnya, saat sistem sibuk, pengguna pun akan menerima sms notifikasi agar mencoba memasukkan kode voucher telkomsel lagi beberapa saat.
  • Mengontak Customer Service : apabila pengguna telah menunggu beberapa saat namun tetap juga gagal memasukan voucher telkomsel, coba hubungi layanan Telkomsel. Pengguna boleh menelepon ke nomor 188 atau 0807 1811 811. Hanya saja, pengguna akan dibebankan biaya saat menelepon kedua nomor itu. Jika pulsa sedang mepet dan belum ada rencana isi ulang pulsa, pengguna dapat mengisi aduan via jejaring sosial customer service Telkomsel yang pilihannya : LINE: @Telkomsel Facebook Messenger: Telkomsel Telegram: @telkomsel_official_bot. Di samping itu, pengguna pun dapat mengirimkan chat melalui Telkomsel Virtual Assistant yaitu Veronika. Tinggal membuka link di https://www.telkomsel.com/. Lalu akan ada logo Veronika di sebelah bawah layar. Ketuk logo itu, kemudian pengguna dapat mengirimkan pesan chat mengenai permasalahan yang dihadapi.
best seller lazada
About Author: