Cara Berlangganan WeTV dengan Mudah Terbaru

Ada banyak pilihan aplikasi streaming film dengan kelebihannya sendiri-sendiri. Satu yang patut dipilih yaitu WeTv. Layanan WeTv dari China ini adalah salah satu penyedia layanan video yang diklaim lebih lengkap untuk suguhan konten film dari bermacam genre. Bagaimana cara berlangganan WeTv? Agar dapat mengakses dan menonton berbagai konten yang disediakan, pengguna harus berlangganan akun VIP.

Cara pembayaran langganan WeTv Vip ada beberapa pilihan, salah satunya yang praktis yaitu dengan pulsa. Beda dengan aplikasi streaming film lain yang mengharuskan pelanggan memiliki kartu kredit mastercard ataupun visa untuk membayar biaya berlangganan yang tentunya merepotkan bagi yang tak memilikinya.

WeTv adalah aplikasi streaming yang menawarkan suguhan berbagai film dan serial drama mandarin dan juga Korea serta Indonesia. Tak ketinggalan juga konten-konten Anime dari Jepang yang memang banyak memiliki penggemar di tanah air. Konten layanan video yang disediakan WeTv sebenarnya gratis dan bahkan ada subtitle Indonesia, namun untuk konten hiburan dengan label VIP, pengguna dapat bayar langganan fitur VIP dengan berbagai layanan premium yang menarik termasuk menikmati film-film terbaru yang sedang populer belakangan ini.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Saat konsumen membeli paket langganan WeTv vip otomatis akan memperoleh berbagai akses premium yang sangat menarik misalnya episode film full, serial drama korea, mengunduh langsung konten dan yang pasti tak akan ada iklan yang muncul. Untuk fitur ini tidak ada cara VIP WeTv gratis ya. Bila ada yang menawarkan akun gratis wetv vip yang mengklaim dapat menikmati langganan VIP WeTV gratis dengan aplikasi tertentu, waspada sebab mungkin di dalam aplikasi itu ada virus yang membahayakan.

Daftar Harga Paket Berlangganan WeTv VIP Terbaru

Platform We Tv ini menyediakan berbagai pilihan paket WeTv, termasuk paket 1 bulan, paket 3 bulan sampai paket 1 tahun. Untuk daftar jenis paket berlangganan di aplikasi wetv, lengkap biayanya adalah sebagai berikut :

  • Paket WeTv VIP 1 bulan, biaya langganan wetv ini seharga Rp.15.000
  • Paket WeTv VIP 3 bulan Rp.45.000
  • Paket WeTv VIP 1 tahun Rp.159.000

Daftar harga di atas adalah tarif promo bagi pelanggan yang pertama kali membeli akun VIP WeTV. Sebagai informasi, untuk biaya berlangganan berikutnya, pelanggan akan diberlakukan tarif normal, yaitu Rp 25.000 / bulan, Rp 69.000 / 3 bulan, dan Rp 249.00 / 1 tahun.

Untuk yang baru pertama kali mendaftar akun WeTV, perlu diperhatikan bahwa biaya di atas itu hanya untuk membayar berlangganan dan bukan kuota internet untuk mengaksesnya. Agar dapat menikmati konten di WeTV, pengguna harus menyediakan juga kuota internet yang cukup. Pengguna bisa membeli paket kuota internet khusus seperti Paket Maxstream atau paket Kuota OMG Telkomsel. Jadi pilihkah paket sesuai dengan kemampuan dana yang anda punya.

cara berlangganan wetv

Cara Membeli Paket Akun Vip WeTv Pakai Pulsa Hp

Metode membeli paket WeTv ada beberapa pilihan, misalnya dengan Shopeepay, saldo Gopay, transfer bank dan dengan pulsa. sebagaimana telah diebutkan. Silakan simak langkah-langkah berikut yang harus anda ikuti untuk proses berlangganan WeTv dengan pulsa baik dari perangkat Android maupun iPhone :

  • Mula-mula, jalankan lebih dulu aplikasi WeTv di Hape.
  • Selanjutnya, login ke akun wetv di aplikasi WeTv dengan akun Facebook, akun line atau nomor Hp
  • Berikutnya klik pada menu Saya
  • Sesudah itu klik pada tombol Bergabung dengan Vip
  • Klik pada paket VIP yang dikehendaki kemudian sentuh tombol Beli Sekarang.
  • Akses di metode pembayaran, pengguna dapat memilih opsi Bayar Pakai Pulsa.
  • Coba tentukan hendak membeli dengan provider seluler mana apakah Telkomsel, Indosat, Smartren atau yang lainnya.
  • Cek bahwa pulsa di nomor Hp yang digunakan memang mencukupi.
  • Sebagai langkah pembelian, coba sentuh Langganan sebagai proses verifikasi.
  • Apabila transaksi lancar, otomatis akan ditampilkan info jika proses berhasil.
best seller lazada
About Author: