Ini Dia Spesifikasi Realme 7i

Ini Dia Spesifikasi Realme 7i

Setelah sukses rilis di India pada beberapa waktu lalu, Realme meluncurkan ponsel tipe baru yang dinanti-nanti yaitu Realme 7 dan Realme 7i. Ponsel canggih yang telah rilis sejak 17 September kemarin ini diperkenalkan secara online melalui live streaming di akun ofisial Realme Indonesia. Bagi Anda yang bercita-cita membeli ponsel dalam waktu dekat, mengecek spesifikasi Realme 7i ini wajib Anda lakukan.

Peluncuran Realme 7i ini bisa dibilang istimewa. Pasalnya, Realme juga mengajak generasi muda di Indonesia untuk terus semangat dan mengembangkan talentanya. Melalui hashtag #7PowerMasterSquad, anak-anak muda Indonesia berkesempatan untuk menjadi bagian dari tujuh orang luar biasa yang memiliki latar belakang berbeda, namun dapat menginspirasi dengan semangat dare to-leap-nya.

Spesifikasi Realme 7i yang lebih ‘wah’

Dibanderol dengan harga 9,99 juta rupiah, ponsel ini sudah mejeng dengan cantik di etalase marketplace di Indonesia. Tak hanya memiliki desain yang apik dan elegan, spesifikasi Realme 7i juga tidak kalah juara. Dengan keistimewaan yang dimilikinya, Realme 7i amatlah pantas untuk Anda pinang.

Lazada Flash Sale hemat 99%

1. Tampilan yang mewah

Desain Realme 7i

Realme 7i tersedia dengan dua varian warna, yakni polar blue dan aurora green yang cocok digunakan baik laki-laki maupun perempuan. Realme 7i memiliki desain yang tidak jauh berbeda dari Realme 7 Pro yang rilis lebih dulu di India. Ponsel ini dilengkapi dengan full screen beserta sebuah punch-hole di kiri atas, serta empat kamera yang dilapisi sebuah modul di belakangnya.

2. Kamera jernih untukmu yang suka selfie

Kamera Realme 7i

Bagi Anda yang gemar selfie atau menekuni hobi fotografi, Realme 7i wajib Anda pilih. Berbekal kamera utama beresolusi 64 MP, hasil foto Anda tentunya akan terlihat lebih jernih. Ponsel ini juga dilengkapi quad camerayang membuatnya menjadi lebih unggul.

3. Kapasitas memori yang besar

Dari segi penyimpanan, Anda tak perlu khawatir. Realme 7i dilengkapi dengan kapasitas RAM super besar, yakni 8GB yang tentunya tidak akan menghambat aktivitas harian Anda. Anda bisa berseluncur di media sosial hingga melakukan edit video tanpa lemot.

Perangkat ini juga sudah memiliki kapasitas memori internal hingga 128 GB, lho! Video, foto, hingga aplikasi permainan yang berat dapat Anda simpan dengan enteng di ponsel ini. Jika penyimpanan sebesar itu dirasa kurang, Anda masih dapat menambahkan slot memori eksternal hingga 256 GB! Luar biasa.

4. Baterai awet, charging cepat

Spesifikasi Realme 7i berikutnya yang dijamin membuat Anda semakin tergiur adalah kapasitas baterai sebesar 5000mAh. Ponsel ini kuat dan tahan hingga sehari penuh dengan aktivitas berat seperti editing foto atau video dan bermain game. Jika hanya sebatas main media sosial, Realme 7i mampu bertahan hingga 2 hari, lho!

Realme 7i memiliki fitur lain yang menunjang kelebihannya dari segi baterai, yakni seperti App Quick Freezen dan Super Power Saving Mode. Ponsel ini masih optimal hingga 70% lebih awet baterai bahkan sembari menjalankan 6 aplikasi bersamaan. Jika baterai habis, jangan khawatir. Pengisian daya dari ponsel ini hanya memakan 1 jam saja untuk terisi 100%. Hebat bukan?

5. Performa jitu anti lemot

Processor Realme 7i

Julukan “Power Master” yang disematkan pada ponsel ini tidak salah. Spesifikasi Realme 7i menggunakan prosesor dari Qualcomm Snapdragon 662, dengan proses 11nm. Berbekal spesifikasi yang canggih ini, Realme 7i amat mendukung aktivitas harian Anda. Bermain game, menulis berita, hingga meeting di kantor akan lebih mudah dengan ponsel canggih satu ini.

Fitur lain pendukung spesifikasi Realme 7i

Selain spesifikasi yang sangat canggih, Realme 7i masih memiliki banyak fitur lain yang membuat Anda termanjakan olehnya. Sensor sidik jari cepat mendukung pengenalan wajah Anda hanya dengan sekali lirikan saja. Ponsel ini juga sudah berbasis Android 10 sehingga tampilannya amatlah trendi.

Tunggu apalagi? Jangan takut salah pilih. Dengan spesifikasi Realme 7i yang amat menakjubkan itu, apa lagi yang membuat Anda ragu untuk meminang ponsel ini?

best seller lazada
About Author: