Tips Investasi Di NFT Bagi Pemula, Untuk Raih Banyak Cuan

Sabineblog.com – Tips investasi di NFT banyak dicari oleh pengguna internet di internet sejak munculnya pemuda bernama Ghozali. Dengan hasil yang mencapai milyaran rupiah tersebut membuat banyak orang ingin seperti dirinya. Tetapi untuk mendapatkan itu semua tidak mudah dan perlu tips-tips jitu ketika terjun ke NFT.

tips investasi NFT

Melakukan tindakan tanpa adanya tips di NFT hasilnya tidak akan maksimal bahkan tidak akan membuahkan hasil. Tetapi proses yang diawali dengan tips maka bukan tidak mungkin pencapaian kamu bisa seperti Ghozali. Untuk memahaminya, kamu bisa menerapkan beberapa tips berikut untuk bisa sukses dengan mudah.

Gunakan Uang Dingin

Karena konsepnya investasi berarti kamu membeli karya yang sudah menjadi NFT atau yang akan menjadi NFT. Dalam proses investasi tersebut, kamu perlu menggunakan uang dingin agar tidak kepikiran ketika tidak berhasil.

Bentuk uang dingin ini adalah uang yang sudah tidak dipakai lagi dan tidak digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Dengan seperti itu, kamu akan lebih tenang dalam berinvestasi karena semua kebutuhan hidup sehari-hari sudah terpenuhi.

Selain itu, penggunaan uang dingin harus sesuai dengan kemampuan dan analisa yang tepat dalam memilih produk NFT. Cara ini dilakukan karena masih pemula dimana daya analisanya masih kurang jitu dan anggap saja sebagai proses belajar.

Analisa Produk NFT

Setelah kamu memiliki uang dingin maka tahap selanjutnya adalah menganalisa produk yang akan dibelinya. Dalam analisa ini yang diperlukan adalah bagaimana produk yang akan kamu beli nantinya bisa bernilai tinggi. Kemampuan analisa seperti ini harus diasah dan harus memperhatikan kondisi pasar.

Misalnya saja, foto Ghozali awalnya hanya dijual per item 3$ atau 42 ribu rupiah dan sekarang harganya sudah meledak. Setiap foto dari Ghozali harga terendahnya 0,1 ETH atau 4,5 juta rupiah. Andai saja kamu membeli saat itu dengan 10 foto maka potensi uang yang akan dihasilkan sekitar 45 juta rupiah.

Baca: Kelebihan Aplikasi NFT

Memperhatikan Creator

Selain dari produk, kamu juga bisa memperhatikan creator dari produk tersebut ketika mengunggah produk baru. Dengan kreator yang top pasti semua produknya punya potensi untuk naik di masa yang akan datang.

Jadi ketika produknya mulai diunggah kamu bisa membeli mulai dari foto yang paling murah. Dengan investasi seperti itu bukan tidak mungkin produk tersebut akan naik seiring berjalannya waktu. Semakin tinggi harga produk semakin besar pula keuntungan yang nantinya akan kamu dapatkan.

Bergabung Komunitas

Untuk tips selanjutnya dalam berinvestasi adalah bergabung dengan komunitas tertentu di internet. Untuk komunitas, kamu bisa bergabung di Facebook, Twitter, Instagram adan beberapa media sosial lainnya. Dengan bergabung bersama mereka kamu akan mendapatkan tambahan ilmu tentang cara berinvestasi.

Dengan cara ini, kamu bisa mendapatkan ilmu yang gratis dan manfaatnya sangat besar untuk masa depan. Banyak dari setiap orang di komunitas tersebut yang rela berbagi ilmunya secara gratis kepada para membernya. Dengan demikian, kamu bisa memanfaatkan moment tersebut untuk menggali lebih dalam ilmu investasi mereka di NFT.

Itulah beberapa tips investasi di NFT untuk program jangka panjang dengan potensi penghasilan yang besar. Pasar NFT ini sangat potensial dan jika kamu bisa memahami maka keuntungannya bisa 10x lipat atau lebih. Jarang sekali ada investasi yang sebesar ini dan peluang ini bisa kamu ambil. Manfaatkan dengan baik dan terus asah daya analisa kamu untuk membeli produk baru di NFT.

About Author: