Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dipecat Dari MU? Solskjaer Tegaskan Dirinya Tidak Takut!

Solskjaer tegaskan tidak takut dipecat dari MU dari posisi sebagai pelatih

Solskjaer memimpin Manchester United (MU) sejak desember 2018. Dibawah kepelatihannya MU memang tidak stabil dalam penampilannya, ditambah lagi dengan cederanya Marcus rashford yang berkepanjangan. MU harus segera mencari striker pengganti sebelum bursa transfer 31 januari 2020 ditutup. Tetapi Solskjaer menegaskan tidak akan panik, dan MU tetap akan mencari pemain yang memang sesuai dengan karakter permainan mereka.

Mengenai posisi sebagai pelatih di MU, Solskjaer megaskan bahwa dia tidak akan pernah takut kehilangan pekerjaannya di MU. Dia juga melihat bahwa pemain MU masih bersamanya dan sama-sama ingin menuai sukses. Dia tidak melihat para pemain bersembunyi dari dirinya. Seperti diungkapkan kepada Daily Mail.

Menurut Solskjaer MU harus membelanjakan uang nya dengan tepat. Semenjak kepergian Sir Alex Ferguson,  selama 5-6 musim berjalan kami telah menghabiskan banyak uang untuk belanja pemain. Kini kami harus membeli pemain yang benar-benar tepat untuk tim. Kami duduk bersama, klub dan saya sudah sepakat, budaya tim harus berubah.

Klub akan meminta persetujuan saya tentang apa yang akan dilakukan oleh tim dan untuk hal-hal ketika kami menandatangani kontrak. Saat ini saya tidak dalam posisi cemas atau ketakutan mengenai posisi saya di MU, saya tetap berkerja dengan baik untuk tim. Tentu saja tim membutuhkan hasil yang bagus, tetapi saya tidak akan lagi menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan pemain ke MU jika mereka tidak cocok untuk klub.

Statistik Solskjaer

Sejak melatih MU, Solskjaer telah melewatkan 65 pertandingan bersama setan merah pada semua kompetisi, dengan hasil  32 kali menang, 14 kali seri dan 19 kali kalah.

Kita nantikan kelanjutan sepak terjang Solskjaer di MU, apakah benar-benar akan bertahan lama atau akan seperti pelatih pendahulu-pendahulunya setelah kepergian Sir Alex Perguson.