5 Trik Super Mudah Black Hawk Down Games

Black Hawk Dawn Games adalah game PC dan PS2 yang dikembangkan oleh NovaLogic. Game bergenre FPS atau Firts Person Shooter yang seri pertama judulnya adalah Delta Force: Black Hawk Dawn. Game ini tersedia untuk Windows pada tahun 2003, Mac pada 2004 dan PS2 pada tahun 2005.

 

trik mudah black hawk down games
Pada seri Delta Force ini, latar belakang game mengambil peristiwa perang saudara yang terjadi di Somalia. Selain ada campaign mode, player juga bisa memainkan berbagai misi yang tidak kalah menantang. Nah, berikut ini trik mudah bermain game FPS seperti Black Hawk Dawn.

Trik Super Mudah Black Hawk Down Games

Pelajari Map
Salah satu trik bermain game FPS yang harus dikuasai setiap pemain adalah kemampuan membaca map. Ya, biasanya dalam game Black Hawk Dawn tersedia berbagai pilihan yang bisa Anda mainkan. Map atau peta tersebut memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Namun sebagai pemula, disarankan untuk memilih map yang paling mudah terlebih dahulu.
Dengan menghafal berbegai datel peta medan pertempuran, Anda bisa lebih berpeluang memenangkan pertempuran dan menyelesaikan misi. Jika memang sudah mengenal map, Anda juga akan terbantu ketika harus menemukan spot untuk bersembunyi, menyergap musuh hingga merayap di tanah. Intinya, sebelum terjun ke pertempuran, kenali dulu medannya.
Latih Bidikan
Dalam game genre FPS, Anda harus benar-benar memiliki gerakan refleks yang cepat karena begitu musuh datang mereka juga akan langsung menembak. Jadi kalau Anda kalah cepat kemungkinan mati konyol sangat besar. Oleh karena itu Anda harus melatih refleks dan akurasi bidikan.
Bagaimana caranya? Dalam Black Hawk Dawn Games ada mode kampanye dan mode multiplayer. Dalam mode kampanye Anda akan melawan bot atau komputer, sedangkan dalam mode multiplayer Anda akan melawan pemain lain secara nyata. Nah, agar skill menembakmu semakin terasah, ada baiknya untuk lebih sering bermain mode multiplayer karena pergerakannya tidak mudah ditebak.
Jangan Takut Mati
Trik ini khusus untuk mode multiplayer, di mana Anda harus berjuang melawan pemain dari belahan dunia yang lain. Dalam mode multiplayer, satu hal yang harus Anda lakukan adalah bermain seleluasa mungkin. Jangan pernah takut mati karena semua bisa diulang dari awal. Dengan mental takut mati, Anda tidak mungkin bisa berkembang.
Kenapa? Yan karena mental takut mati ini lah yang membuat Anda takut keluar dari tempat persembunyian. Bukannya berhasil membunuh musuh justru mereka yang akan menemukan Anda. Jadi jika Anda ingin mahir bermain game FPS ini, maka buang jauh-jauh rasa tajut Anda. Jika sudah, bukan tidak mungkin Anda berhasil menjadi seorang master game ini.
Kenali Gear
Maksud dari gear adalah peralatan tempur yang akan Anda gunakan dalam misi atau mode multiplayer. Mulai dari senjata, rompi anti peluru dan lain sebagainya. Dengan mengenali gear yang Anda gunakan, Anda akan tahu kelebihan dan kelemahan gear tersebut. Nah, gunakan pengetahuan tersebut untuk memenangkan pertempuran dan mengalahkan semua musuh Anda.

Konsisten Latihan
Latihan secara konsisten akan membuat skill bermainmu berkembang dengan pesat. Hal ini memang tidak bisa diragukan lagi, karena dengan sering bermain refleks dan skill Anda akan terasah. Apalagi jika Anda berniat menjadi pro player, maka latihan sekonsisten mungkin menjadi wajib hukumnya.
Demikianlah ulasan trik mudah bermain Black Hawk Dawn Games yang bisa Anda coba. Semoga dengan tulisan ini Anda akan semakin mudah dan enjoy ketika bermain game klasik Black Hawk Dwan ini.
best seller lazada
About Author: