4 Rekomendasi Game Perempuan Untuk PC dan HP

Banyak dari kita yang mengira kalau game kebanyakan hanya untuk laki-laki. Padahal game perempuan PC dan HP jenisnya ada banyak sekali loh. Nah jika kamu penasaran, mari simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Seperti yang sudah disinggung, kalau mendengar kata game kebanyak orang langsung berpikiran seperti game PUBG, ML, Free Fire, Game FPS yang di targetkan untuk laki-laki. Memang sih secara umum seperti itu, namun banyak juga para pembuat game yang menargetkan untuk kaum wanita.

Game Perempuan PC dan HP

Nah bagi kalian yang penasaran apa saja sih dengan daftar game perempuan PC dan HP, yuk langsung saja ikuti artikel ini sampai selesai.

Lazada Flash Sale hemat 99%

1. GirlsGoGames

GirlsGoGames game perempuan pc dan HP

 

GirlsGoGames merupakan salah satu situs yang berisikan kumpulan game online perempuan yang memiliki berbagai macam tema. Namun kebanyakan di dalam situs ini kebanyakan permainan berdandan. Contohnya mendandani Princes Disney, cewek mau ke pesta dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa menjumpai game online memasak, salon, dekorasi dan lain sebagainya. Pada intinya game-game yang di dalam situs semuanya seru untuk dimainkan.

Perangkat yang harus mengoperasikan situs ini untuk memainkan permainan di dalamnya paling tidak mempunyai penyimpanan 30 GB, RAM 2 Gb, Processor Intel Core i3, graphics Intel HD. Sedangkan untuk Windows nya bisa 7/8/10 yang penting versi 64-bit.

2. Overwatch

Overwatch game perempuan pc dan hp

 

Meskipun Overwatch menjadi salah satu jenis game FPS, namun jangan salah loh kalau game ini juga masuk ke dalam satu game online yang banyak dimainkan para kaum wanita.

Meskipun kamu tidak jago sama sekali, namun tidak usah risau. Pasalnya game FPS dari Blizzard Entertainment ini berbeda dengan game FPS pada umumnya. Game ini juga menyediakan berbagai macam hero dengan skin cantik dan pastinya skill unik yang tidak akan cepat membuat bosan. Tidak heran sih kalau banyak cewe, bahkan cowo menyukai permainan ini.

Untuk memainkan game ini, perangkat yang digunakan paling tidak sudah memakai prosesor Intel Core i3, RAM 4 GB, storage 30 GB, dan graphics NVIDIA GeForce GTX 460.

3. Candy Crush Soda Saga

candy crush soda saga game perempuan pc dan hp

 

Tidak dapat dipungkiri kalau game Android ini menjadi salah satu game sejuta kalangan umat, termasuk kaum hawa. Game online ini mempunyai grafis yang lucu, tampilan yang penuh warna dan lucu sehingga memanjakan mata.

Cara memainkan game ini juga gampang banget. Kamu hanya perlu menggabungkan tiga atau lebih permen yang memiliki warna sama dengan menukar permen yang berdampingan.

Untuk bisa memainkan game Candy Crush Soda Soga , perangkat Android yang haru digunakan paling tidak sudah memakai sistem operasi Android 4.1. Nah untuk ukuran game ini terbilang sedang sekitar 77,3 MB.

4. Among Us

Among Us game perempuan pc dan hp

Among us adalah salah satu permainan Android terbaik yang cocok dimainkan untuk perempuan maupun kaum adam loh. Game ini yang sederhana ini mempunyai 2 role unik yakni impostor dan crewmate.

Untuk yang kebagian Crewmate kamu harus menyelesaikan tugas. Sedangkan yang kebagian impostor kamu haru bisa membunuh crewmate tanpa ketahuan.

Untuk memainkan game ini, kamu tidak memerlukan ponsel Android yang memiliki spesifikasi tinggi, bahkan HP kentang sekalipun bisa menjalankan game ini. Minimal sistem operasinya adalah Android 4.4.

Setelah membaca membaca game perempuan PC dan HP di atas, jadi kamu mau mencoba permainan yang mana? Pastinya tidak semua game di peruntukan untuk para kaum adam, namun perempuan juga bisa menikmati game-game seru seperti diatas.

best seller lazada
About Author: