Rekomendasi Game Simulator Online PC Anti Mainstream

Di antara banyaknya permainan yang ada, mungkin Anda para gamers sudah tak asing ketika mendengar game simulator online PC. Sama seperti namanya, game ini berhubungan dengan suatu kegiatan hingga profesi tertentu. 

 

Rekomendasi Game Simulator Online PC Anti Mainstream

Misalnya Anda yang ingin menjadi pilot atau sekedar menata kota layaknya gubernur, tentu game simulator akan menyediakannya. 

Nah, di bawah ini ada beberapa rekomendasi game simulator online terbaik menjelang 2021. Yuk langsung simak!

Lazada Flash Sale hemat 99%

1. Railway Empire 2018

 

railway empire 2018 game simulator online pc

Yang pertama ada Railway Empire yang mengambil latar belakang Amerika di tahun 1830-1930. Di dalamnya, Anda dapat membangun kota yang sedang berkembang, khususnya membuat jalur kereta api dengan berbagai lokomotif. 

Selain itu, Anda dapat mempekerjakan orang untuk membantu mengurus kantor atau menempatkannya di bagian kereta api. Semua bisa diatur sedemikian rupa, sesuai kepribadian mereka. 

Permainan ini juga memiliki beberapa level diantaranya Sandbox mode, campaign mode, free mode dan scenario mode. 

Sekedar informasi, di tahun 2019 lalu, developer game ini menawarkan fasilitas konten yang yang dapat di unduh atau DLC. Caranya cukup mudah yaitu dengan menambahkan lokomotif di area baru. 

Untuk tempatnya sendiri ada di Eropa Utara, Meksiko, Amerika Selatan, Kanada, Prancis, Jerman, Inggris dan Irlandia. 

2. The Sims 4

 

the sims 4 game simulator online pc

The Sims 4, salah satu permainan yang sejak 2020 bahkan kini menjelang 2021 memang banyak diperbincangkan para gamers. Tak berbeda dari game simulator lainnya, permainan ini juga simulasi dalam menjalani kehidupan.

Namun yang menyenangkan, pada The Sims 4 ini Anda bisa melakukan berbagai hal sesuai keinginan. Sama seperti di dunia nyata, pada game ini Anda harus makan, tidur, bekerja, berlibur hingga jalan-jalan. 

3. Microsoft Flight Simulator X

 

Microsoft Flight Simulator X

Game satu ini tak akan mengecewakan para penikmat dunia aviasi. Game online simulator pesawat ini hadir sejak 2006, dimana sukses menyajikan simulasi pesawat terbang dengan tingkat detail yang sangat akurat. 

Mulai dari kokpit, tombol penerbangan sampai hukum fisika yang berlaku akan ditemukan dalam Microsoft Flight Simulator X ini. 

Belum cukup disana, ada berbagai pilihan pesawat. Misalnya yang berukuran kecil seperti helikopter, cessna, glider lalu yang berukuran berat seperti Airbus A380 dan Boeing 747. 

Yang lebih menarik, game ini menyediakan panduan supaya Anda merasa menjadi pilot sungguhan, tentunya dengan nuansa Indonesia. Waw, luar biasa!

4. Two Point Hospital

 

Two Point Hospital game simulator online pc

Bila sebelumnya tersedia game simulator untuk membangun kota, taman, hingga lokomotif, kini Two Point Hospital menyuruh para gamers untuk membangun rumah sakit. 

Dimana Anda akan mengatur seluruh pasien agar selamat pun terpuaskan dengan pelayanan rumah sakit milikmu. Mudah bukan?

5. Silent Hunter 4: Wolves of the Pacific

 

sillent hunter 4 game simulator online pc

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai komandan nakhoda milik Amerika Serikat dengan latar belakang perang dunia ke II di Lautan Pasifik.

Selain itu, permainan ini juga menghadirkan beberapa level diantaranya Single Battle Engagement, Career dan Single War Patrol. Dimana fungsionalnya adalah kapal selam untuk perang sesuai zamannya. 

Dengan sensasi kapal selam sungguhan, pemain akan merasakan keseruan yang luar biasa. 

Bahkan Silent Hunter 4 akan melatih pemainnya agar cepat menguasai seluk beluk kapal seperti pengoprasian radar, sonar, manajem kru, senjata torpedo hingga target trigonometri.

Ya, game simulator online PC diatas pastinya memiliki tingkat kesulitan yang berbeda, sesuai dengan profesi yang beragam pula. Namun untuk keseruan jangan ditanya lagi, Anda bisa langsung mencobanya. Selamat bermain!

best seller lazada
About Author: