Game Spesifikasi Berat Yang Butuh Laptop Spek ‘Dewa’

Sabineblog.com  – Umumnya dalam bermain game tidak perlu menggunakan PC atau laptop dengan spesifikasi tertentu. Tetapi ada beberapa game spesifikasi berat yang untuk menjalankan butuh laptop dengan spek sangat tinggi.

Game-game ini memang dikhususkan bagi kalangan orang elite karena laptop yang akan digunakan harganya sangat tinggi. Berikut beberapa game yang membutuhkan laptop atau PC dengan spesifikasi sangat tinggi.

Forza Horizon 5

game spesifikasi berat forza horizon

Forza Horizon 5 merupakan game balap liar dengan kualitas terbaik di kelasnya yang bisa dijalankan di PC dan atau laptop. Sebagai game waralaba, game Forza Horizon versi ke-5 resmi dirilis pada tanggal 9 November 2021. Untuk masalah kualitas grafis memang tidak bisa diragukan lagi karena bisa membuat anda tercengang.

Dengan grafis mempesona, Anda membutuhkan PC dengan spesifikasi minimal RAM 16 dan Core i5. Selain itu, kualitas VGA harus setara GTX 1070 dengan ukuran file mencapai 110GB jika ingin menjalankannya. Dengan spek di atas, Anda harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit dan mencapai belasan juta untuk membeli PC atau laptopnya.

Marvel Guardian Of The Galaxy

game dengan spesifikasi berat

Salah satu game yang membutuhkan laptop atau PC dengan spek super tinggi adalah Marvel Guardian. Untuk menjalankannya, Anda harus memiliki PC dengan speesifikasi RAM 16GB, Core i7 dan VGA GTX 1660.

Meski spek perangkat harus tinggi, game buatan Eidos Montreal ini sesuai dengan kualitas terbaik dan tidak membosankan. Untuk mendapatkan game Marvel, anda harus melakukan pembelian seharga 571 ribu. Anda tidak khawatir karena uang yang dibayarkan akan sebanding dengan kualitasnya.

BACA JUGA  5 Trik Super Mudah Black Hawk Down Games

Far Cry 6

game denga spesifikasi berat Far Cry 6

Salah satu game waralaba yang memiliki kualitas terbaik dan tidak kalah dengan game di atas adalah Far Cry 6. Ada banyak perubahan yang dilakukan dari versi sebelumnya mulai dari audio, plot, mekanisme, dll

Spesifikas minimal untuk menjalannya dibutuhkan laptop atau PC dengan RAM 16GB, prosesor Core i7 dan VGA tinggi. Karena masih tingkat minimal, Anda harus punya perangkat yang lebih dari itu agar tidak terjadi ngelag saat menjalankannya.

Hood: Outlaws & Legends

game dengan spesifikasi berat Hood: Outlaws & Legends

Banyak kalangan yang menilai game Hood: Outlaws & Legends tidak termasuk game besar di tahun 2021 kemarin. Meski demikian, kualitas game yang dihadirkan masih layak untuk dimainkan di PC atau laptop.

Dengan mengusung game kekinian, Hood: Outlaws & Legends menawarkan grafis yang sangat mumpuni. Selain grafis, spesifikasi perangkat minimal memiliki RAM 16GB, Core i5 dan VGA GTX 1060. Jika ingin berjalan lancar, anda harus memiliki spesifikasi perangkat yang lebih dari yang disebutkan di atas.

Icarus

game spesifikasi berat Icarus

Bagi anda yang suka bermain game dengan genre survival, Icarus layak untuk dipilih dan dimainkan. Pada tanggal 4 Desember 2021, Icarus resmi diperkenalkan ke publik dengan mengusung game berkualitas dengan gratisnya yang terbaik.

Game buatan RocketWerz ini juga tergolong pada game yang butuh spesifikasi tinggi dan tergolong tidak masuk akal. Untuk menjalankannya, anda harus memastikan perangkat memiliki RAM 16 GB, prosesor Core i7, dan VGA GTX 1060.

Itulah beberapa game spesifikasi berat yang bisa anda pilih sesuai keinginan dengan grafis yang terbaik. Dari sisi grafis, audio, mekasisme memang dikategorikan terbaik tetapi di sisi lain anda harus punya perangkat yang tinggi juga. Sehingga, anda yang ingin mencoba harus menyediakan uang yang jumlah tidak sedikit untuk membelinya.