Rekomendasi dan Situs Download Game PC Terbaru

 

Aktivitas gem sekarang tengah menjamur di kalangan anak muda. Beberapa bahkan menjadikannya sebagai profesi dengan income yang cukup menjanjikan. Tidak heran banyak orang yang berlomba-lomba melakukan download game PC terbaru. Jika Anda ingin menambah koleksi gem di PC, berikut beberapa rekomendasi yang bisa Anda ikuti.

Rekomendasi Download Game PC Online

Rekomendasi dan Situs Download Game PC Terbaru

Untuk game PC online, beberapa rekomendasi terbaiknya adalah:

1. Apex Legend

Game ini dirilis pada tahun 2019 dan dianggap sebagai game battle royale terbaik. Meskipun online, game ini memiliki 3 kriteria yang disukai para gamers, yakni:
  • Memiliki peta yang seru dan informatif
  • Ping yang rendah
  • Pergerakan karakter yang luar biasa

 

2. Over Watch

Game PC ini dibuat oleh Blizzard yang merupakan salah satu studio game terbesar di dubia. Game ini menjadi unggulan di tahun 2020 karena selalu menghadirkan inovasi yang tidak main-main. Banyak karakter baru dan berbagai mode permainan baru yang diperkenalkan Over Watch sampai sekarang.

3. Fortnite

blank
Game keluaran Epic Games ini sangat terkenal, bahkan bagi orang yang awam akan dunia game tahu dengan Fortnite. Game ini memiliki komunitas yang sangat banyak. Selain itu, di Fortnite selalu ada perbaruan senjata, skin, berbagai tools, dan trap. Sehingga pilihan untuk para gamer semakin banyak.

4. PUBG

blank
Game battle royale ini juga termasuk gem yang memiliki gengsi tersendiri. Meskipun game pro nya memiliki harga yang cukup tinggi, tetapi developer telah menyediakan versi lite yang bisa dimainkan secara gratis.

Rekomendasi Download Game PC Free

rekomendasi Download gam PC Free

Jika beberapa gem di atas adalah game berbayar, maka ada pula gem free yang direkomendasikan untuk Anda:

1. World War Z

blank

Gem ini dirilis pada 2013 dan berbayar pada awal mula perilisannya. Tetapi sekarang game ini dapat dimainkan secara gratis dengan 4 episode seru yang saling berhubungan: New York, Jerusalem, Moscow, dan Tokyo.

2. Goat of Duty

blank

Permainan ini memiliki konsep yang hampir sama dengan Call of Duty. Di sini Anda akan menjadi sniper, perbedaannya adalah Anda bukan seorang tentara, melainkan seekor kambing. Diceritakan bahwa kambing ini memiliki IQ yang luar biasa yang disebabkan oleh kecelakaan nuklir.

3. Figment

blank
Permainan ini memiliki grafis 2 dimensi dan 3 dimensi dengan genre action adventure. Petualangan ini akan dilakukan oleh Dusty dan Piper yang ingin mengusir mimpi buruk dari dalam pikiran mereka. Ada banyak karakter surealis yang ada di dalam gem ini yang justru membuatnya semakin seru.

Rekomendasi Download Game PC Offline

Rekomendasi game PC offline

Tidak kalah dengan gem online, permainan PC yang offline juga tidak kalah serunya jika dimainkan, loh. Terutama game petualangan yang akan membawa Anda ke dunia baru ketika memainkannya.

1. The Witcher 3: Wild Hunt

Memakai konsep action-adventure role dan memakai point of view orang ketiga.  Dalam permainan ini, Anda akan menjadi seorang penyihir dan diharuskan untuk bertarung dengan berbagai musuh, termasuk di dalamnya makhluk mitos. Meskipun offline, gem ini memiliki kualitas grafik yang luar biasa.

2. Red Dead Redemption 2

Game ini pertama kali dirilis di PS 4 dan kini dapat dimainkan di PC secara offline. Yang berbeda adalah story line yang dimiliki oleh game ini cenderung panjang dan lambat dengan cita rasa yang mirip dengan aslinya. Memainkan gem ini akan membuat Anda merasakan kehidupan liar dan ganas di Amerika.

3. Detroit: Become Human

Gem dengan konsep futuristik ini mengambil line waktu dari masa depan. Karakter yang ada di dalam sini adalah karakter robot yang membantu manusia dan telah bebas diperjual-belikan. Yang menjadi kelebihan game ini adalah grafis 3 dimensinya yang memukau dan story linenya yang memiliki banyak pilihan dan pesan moral.

Situs Download Game PC

rekomendasi situs download game pc
Bagi Anda yang ingin melakukan unduhan terhadap game PC terbaru dan rekomendasi, maka ada beberapa situs legal dan aman yang bisa Anda kunjungi:

 

Membunuh waktu untuk memainkan game online memang cukup baik. Dan akan lebih baik lagi jika Anda bisa membuat game itu menjadi profesi yang cukup menjanjikan.
Itulah beberapa rekomendasi dan situs download game PC terbaru dan terbaik sampai tahun 2020 ini. Selamat bermain game!
best seller lazada
About Author: