Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekor Baru Bundesliga Jerman Dipecahkan Oleh Haaland

haaland pemain dortmund pecahkan rekor

Haaland merupakan pemain bundesliga dari klub Dortmund yang telah memecahkan rekor baru mencetak 7 gol dari 3 kali penampilan pertamanya. Pemain berusia 19 tahun ini melanjutkan sensasionalnya ketika berlaga melawan Union Berlin pada hari Sabtu, 2 februari 2020 pada lanjutan Bundesliga Jerman .

Gol pertama Haaland dicetak pada menit ke 18 pada jarak dekat, dengan memanfaatkan tendangan sudut dari Julian Brandt. Gol kedua diciptakan Haaland pada menit ke 76. Pada pertandingan ini Haaland menyumbang 2 gol dan Dortmund menang 5 - 0 atas Union Berlin.

Tambahan 2 gol Haaland saat bertanding melawan Union Berlian membawa Haaland memecahkan rekor pemain Bundesliga pertama yang mencetak 7 gol pada 3 kali penampilan pertamanya dikompetisi Bundesliga.

Statistik yang menarik untuk Haaland, mantan pemain dari Red Bull Salzburg adalah setiap 7 kali tembakan pertamanya selalu membuahkan gol.

Haaland mencetak hat-trick pertamanya saat melawan Augsburg pada 18 januari 2020 lalu, pada pertandingan ini Haaland sebagai pemain cadangan dan masuk pada menit ke 56.

Pada tanggal 24 januari 2020, Haaland menambah lagi pundi-pundi golnya saat bertanding melawan Koln. Pada pertandingan ini Haaland mencetak 2 gol, saat dimana sisa pertandingan tinggal 25 menit lagi.

Akhirnya Haaland mendapatkan kepercayaan sebagai starter saat Dortmund melawan Union Berlin Sabtu - 2 februari 2020, dan Haaland menjawab kepercayaan tersebut dengan mencetak 2 gol sehingga menghantarkan Haaland memecahkan rekor tersebut.
Selamat buat Haaland..!!!