Tips Terbaik Bermain Attack On Titan Games Online

Tips Terbaik Bermain Attack On Titan Games Online

 

Tips Permainan Terbaik Attack On Titan Games Online – Attack on Titan merupakan sebuah game karya Isayama Hajime yang bisa dikatakan sebagai salah satu serial anime terpopuler yang di implementasikan ke dalam video game saat ini. Game ini menerima banyak sekali ulasan positif dari para penggunanya, terutama para penggemar anime.
 
Alur permainan dalam attack on titan games online menceritakan atau mengisahkan sebuah serial dimana para karakternya terbang bermanuver melewati bangunan-bangunan sembari membasmi raksasa atau Titan. Jika anda merupakan seorang pemula dalam bermain game ini, anda tidak perlu khawatir lagi.
 
Dalam pembahasan terbaru kali ini, kami akan memberikan anda beberapa tips terbaik yang telah kami riset berdasarkan pengalaman terbaik dari para pemain profesional yang telah memainkan game ini. Berikut merupakan beberapa tips tersebut!

 

Tips Bermain Attack On Titan Games Online

 

1. Menyelesaikan Tantangan/Misi Sampingan

 
Misi sampingan dapat anda lihat pada tampilan gambar peta. Biasanya misi tersebut akan muncul di peta anda dengan tanda seru berwarna hijau. Ketika sedang berada dalam medan lingkungan anda juga dapat melihatnya dari jarak jauh dengan mencari asap yang berwarna hijau, kemudian hampiri lokasi tersebut.
 
Misi tersebut sebenarnya cukup mudah untuk anda lakukan, biasanya dalam misis tersebut anda di haruskan untuk membunuh raksasa atau Titan yang membahayakan. Manfaat dari menyelesaikan misi ini adalah untuk meningkatkan poin karakter, sumber daya, dan equipment yang anda gunakan.
 
Menyelesaikan sebuah misi merupakan cara paling efektif untuk mendapatkan keuntungan dari semua yang dilontarkan setiap misi kepada anda.

 

2. Cermatlah Dalam Menggunakan Item

 
Dalam bertempur membunuh para raksasa atau Titan, ada tiga item utama yang perlu anda gunakan selama pertempuran. Anda juga memiliki penggantian blade untuk mengganti blade serangan utama anda ketika pertempuran.
Item gas merupakan item yang cukup penting untuk karakter anda. Item tersebut biasanya digunakan untuk menjaga boost operasional karakter anda ketika menggunakan peralatan manuver 3D.

 

3. Bentuklah Sebuah Tim

 
Dalam sebagian besar misi, anda dapat merekrut player lain sebagai tim anda untuk membantu anda dalam pertempuran ketika membunuh raksasa atau Titan. Meskipun ada beberapa anggota regu anda yang bergerak di sekitar medan perang, Anda dapat memilih mana yang Anda inginkan sebagai rekan satu tim.
 
Sebelum merekrut anggota untuk di bawa bertempur bersama anda, alangkah baiknya anda memperhatikan S-Rank karakter lain terlebih dahulu. Jika S-Rank karakter tersebut tinggi, maka akan sangat menguntungkan bagi anda dalam pertempuran nantinya.

 

4. Tingkatkan Peringkat S-Rank Dengan Menjalani Misi

 
Setelah anda berhasil menyelesaikan setiap misi yang dinilai pada pertempuran anda. Semakin tinggi peringkat anda, tentunya juga semakin banyak pendapatan yang akan anda peroleh. Misi dinilai berdasarkan jumlah misi yang anda selesaikan, mulai dari berapa banyak penaklukan Titan yang anda peroleh, dan total waktu pertempuran membunuh Titan tersebut.
 
Solusi paling efektif meningkatkan peringkat S-Rank anda untuk sebuah misi adalah dengan menyelesaikan semua misi sampingan secepat mungkin dan membunuh Titans dengan jumlah yang banyak dan juga bunuhlah dengan cepat. Dengan demikian anda dapat meningkatkan peringkat S-Rank anda dengan cepat.
 
Nah, jadi itulah dia beberapa tips terbaik bermain attack on titan games onlineyang telah kami rangkum untuk anda dalam pembahasan terbaru kali. Demikianlah pembahasan artikel ini saya buat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, terimakasih.
best seller lazada
About Author: