Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga 1 Jutaan, Xiaomi Redmi 8 Pro Meluncur Di Indonesia

spesifikasi dan harga Xiaomi redmi 8 pro

Memasuki kuartal ke dua di tahun 2020 ini, Xiaomi kembali meluncurkan produk terbarunya di Tanah Air, yairu Redmi 8 Pro. Begini spesifikasi lengkap dari Redmi 8 Pro.

Redmi 8 Pro memiliki ukuran layar 6,22 ichi dengan resolusi HD+ dan sudah terlindung dengan Gorilla Glass 5.

Pada bagian belakangnya desain terbaru dihadirkan oleh xiaomi dengan cover baru X-line, dengan menghadirkan tekstur yang spesial dan stylish apabila dilihat dari dekat.

Pada bagian depan ada notch tetesan air yang merupakan tempat bagi kamera selfie dengan ukuran resolusi 8 MP.

spesifikasi xiaomi redmi 8 pro

Kita beralih kembali kebagian belakang, terdapat 2 kamera dengan bersusun secara vertikal dibagian tengah dengan masing-masing spesifikasi 13 MP dan 2 MP.

Untuk dapur pacunya sendiri Handphone Xiaomi Redmi 8 Pro menggunakan Processor Snapdragon 439, dengan RAM 2/3 GB dan ROM 32 GB.

Untuk baterai sudah mendunukng fast charging atau pengisian cepat 18 W, dengan kapasitas daya menggunakan 5.000 mAh dan menggunakan port USB type-C.

Untuk pilihan warna tersedia Mindnight Grey, Sky White dan Sea Blue. Unutk memiliki ponsel ini Kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp. 1,549 juta untuk RAM 2 GB  / ROM 32 GB  dan Rp. 1,649 juta untuk RAM 3 GB / ROM 32 GB. Akan mulai di jual secara online di situs mi.com dan ecommerce online lainnya.

Khusus untuk Indonesia, Xiaomi memberikan lapisan nano pda bagian body nya untuk melindungi dari percikan air, dan memberikan garansi selama 24 bulan.