Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapat kan Like Banyak di Instagram Dijamin Ampuh!


Cara Mendapatkan Like Banyak diInstagram –  Jika ingin menjadi influencer, maka bisa dibilang aktif di Instagram menjadi salah satu pilihan. Selain followers yang banyak, mendapatkan like yang banyak juga berpotensi besar bagi kita untuk lebih dikenal orang.

cara mendapat kan like banyak di instagram
Kenapa?
Mendapatkan like yang banyak membuat postingan kita berpeluang besar masuk ke dalam menu eksplorer. Jika masuk ke menu eksplorer, maka postingan akan menjangkau lebih banyak orang.
Artinya? Engagement akan meningkat dan bukan tidak mungkin jika followers akan bertambah. Oleh karena itu, terkadang beberapa orang lebih memilih untuk meningkatkan jumlah like daripada jumlah follower.
Untuk mendapatkan like sendiri, ada beberapa tips rahasia yang bisa dipakai. Berikut kami rangkumkan beberapa cara mendapatkan banyak like di Instagram.

Cara Mendapatkan Banyak Like di Instagram Gratis Tanpa Aplikasi

Biasanya, orang menambahkan like dengan menggunakan semacam aplikasi berbayar. Tools ini nantinya akan memberi like tidak organik ke postingan yang Anda miliki sampai beberapa ratus like.

cara mendapat kan like banyak di instagram

Hanya saja, seperti yang dikatakan. Biasanya aplikasi atau tools yang digunakan akan berbayar dengan harga yang tidak murah. Memang, sih, ada beberapa tools yang gratis. Hanya saja, penggunaan tools grastis berarti menyerahkan akun Instagram kita untuk digunakan memberi like atau bahkan memberi follower kepada akun-akun lain yang berbayar.
Tentu Anda tidak ingin itu terjadi, kan?
Oleh karena itu, kami merangkumkan cara mendapatkan banyak like di Instagram gratis tanpa aplikasi berikut ini. Selamat mencobaa:

1. Menggunakan Tagar atau Hastag

Cara mendapatkan like di Instagram pertama adalah dengan menggunakan hastag. Hastag dalam postingann instagram berguna untuk mengelompokkan postingan berdasarkan keyword atau sesuai tema. Jadi, jika orang ingin mencari foto atau postingan mengenai keyword yang ada di hastag, postingan Anda juga akan terlihat.
Hasilnya adalah akan banyak like yang mampir ke postingannmu. Tidak hanya itu, hastag juga bisa menambah follower yang Anda miliki secara organik. Follower organik tentu baik untuk engagement di Instagram. Jumlah maksilam hastag adalah 30, ada baiknya tidak menggunakan 30 hastag. 5 sampai 10 saja cukup agar tidak dikira sebagai spam.
Tapi ingat, foto yang Anda posting harus benar-benar sesuai dengan tema yang Anda jadikan hastag. Jika tidak ya percuma saja.

2. Aktif Berinteraksi Sesama Pengguna Instagram

Cara mendapatkan like di Instagram yang kedua adalah dengan berinteraksi bersama pengguna Instagram. Kenapa, sih, interaksi dianggap penting?
Simpelnya begini.
Ketika Anda memberi like, dukungan, dan bahkan komentar kepada following serta followers, tidak menutup kemungkinan mereka Akan melakukan hal yang sama dengan Anda. Algoritma Instagram juga akan mengira bahwa Anda pengguna yang aktif sehingga bisa meningkatkan kualitas akun Anda.

3. Lakukan Bom Like pada Foto Orang yang Tidak Dikenal

Biasanya, kita akan mengharapkan feedback dari orang yang fotonya kita like. Tapi, jika Anda hanya memberi 1 atau 2 buah like, hal itu kurang memberi kesan. Lakukan bom like kepada orang yang tidak dikenal. Banyaknya pemberitahuan yang muncul akan membuat orang tidak dikenal itu merasa penasaran dan tidak segan untuk membalas bom like juga.

4. Unggah Postingan Pada Saat yang Tepat

Mengunggah postingan pada saat yang tepat juga merupakan salah satu solusi untuk menambah banyak like. Ada jam-jam tertentu dimana Instagram ramai oleh pengguna. Nah, manfaatkan kesempatan ini untuk memosting gambar dan dapatkan like serta engagement yang lebih banyak.
Biasanya, jam yang paling ramai sekitar malam dan makan siang.

5. Jangan Upload Foto pada Malam Minggu

Sudah lazim diketahui bahwa mayoritas anak muda akan nongkrong di malam minggu. Imbasnya adalah penghuni Instagram akan sunyi. Oleh karena itu, pada malam minggu Anda bisa menghindari untuk upload foto karena bisa dipastikan like akan lebih sedikit dibanding malam sebelumnya.

6. Lakukan Foto dengan Artis

Ini, sih, cara yang sedikit ekstrem ya. Enggak semua orang bisa foto dengan artis. Nah, jika Anda kemungkinan punya kesempatan untuk berfoto bersama, tidak ada salahnya untuk melakukan foto bareng dengan mereka dan upload di Instagram.
Tidak perlu melakukan tagging. Cukup dengan tambahkan hastag dan caption yang sesuai agar penggemar artis tersebut menge-like postingan Anda.

7. Buatlah Postingan Menarik

Yang paling penting adalah membuat postingan yang menarik. Pastikan setiap foto yang Anda unnggah terlihat estetis. Semakin terlihat menarik, maka Anda akan menarik penggemar dengan sendirinya.

8. Buat Postingan yang Bermanfaat

Cara mendapatkan like banyak di Instagram selanjutnya adalah membuat postingan yang bermanfaat. Jadi, semisal Anda membuat kata-kata yang memiliki relatable dengan banyak orang, maka akan banyak like yang akan Anda dapatkan.

9. Isi Bagian Lokasi dan Teks Alternatif

Algoritma Instagram akan membagikan foto berdasarkan lokasi. Jadi, tidak ada salahnya Anda untuk membagikan lokasi untuk memperluas jangkauan foto kepada banyak orang. Teks alternatif juga memberi pengaruh yang cukup besar terhadap jumlah like yang akan Anda dapatkan.

Auto like Instagram for android

Jika Anda tidak ingin melakukan optimasi Instagram seperti cara di atas, Anda tetap bisa mendapatkan banyak like dengan menggunakan auto like Instagram for Android. Ada beberapa aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menambah like di Instagram.

cara mendapat kan like banyak di instagram

Beberapa aplikasi like Instagram yang bisa Anda manfaatkan adalah:
  • 1000 Likes Pro
  • Get Likes&Followers Pro
  • Real Likes Pro for Real Followers Fame

Ada juga beberapa aplikasi lain yang bisa Anda gunakan. Anda dapat menemukan semua aplikasi tersebut di Google Playstore atau Appstore atau di situs-situs yang memang menjual like dan follower.

Cara Mengirim Like ke Instagram Orang Lain

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan like di Instagram. Salah satunya adalah dengan cara mengirim like ke Instagram orang lain melalui situs. Beberapa tutorialnya adalah:
  • Kunjungi situs instagram.followergratis.co.id
  • Scoll ke bawah dan tekan tombol Login Auto Followers & Auto Likes Instagram
  • Ada  beberapa pilihan yang bisa Anda lakukan
  • Klik +Likes untuk menambah like pada postingan Instagram Anda.

Cara Menambah Like Instagram Tanpa Password

Sudah lazim diketahui bahwa aplikasi atau situs penambah like ada banyak bertebaran. Tetapi rata-rata mereka meminta Anda untuk memasukkan password. Jika Anda ingin mencari tahu cara menambah like Instagram tanpa password, mungkin Anda bisa memanfaatkan beberapa situs di bawah ini:
  • Regram.net
  • IG Liker
  • Ezlikers.com
  • Hublagram.co.id
  • Indofoll
  • 4gram.net
  • Gogram.net
  • Instafollowerspro.com
  • Tag Liker
  • Pengikut-gratis.com

Sebenarnya yang paling ampuh dan aman itu adalah dengan meningkatkan kualitas konten. Tetapi, jika Anda ingin berkembang dengan cepat, Anda bisa mencoba untuk membeli like dari beberapa situs. Membeli biassanya jauh lebih aman untuk akun Anda ketimbang mencoba aplikasi atau situs gratisan.
Itulah beberapa cara mendapatkan like banyak di Instagram yang bisa Anda coba. Semoga bermanfaat.