Aplikasi Penambah Like FB (Facebook)

Aplikasi Penambah Like FBSabineblog.com, Pengguna aplikasi pertemanan Facebook (FB) masih cukup banyak hingga saat ini. Salah satu daya tariknya adalah fitur marketplace tempat dimana pengguna dapat berjual beli barang maupun jasa. Untuk menambah kredibilitas sebagai penjual, jumlah like yang banyak pun ikut berpengaruh. Hanya saja mendapatkan like secara biasa itu tak bisa cepat. Karena itu kini tersedia aplikasi penambah like Facebook.

Facebook punya sistem posting sebagaimana jejaring sosial lainnya. Pengguna boleh mengirimkan posting berupa tulisan, foto, atau video. Begitu postingan terbit di beranda maka langsung dapat diakses para pengguna lain. Pengguna lain pun dapat menambahkan respon untuk post itu baik berkomentar atau menambahkan like. Komentar boleh berupa tulisan, gambar, dan juga video. Bila tak ingin berkomentar, pengguna lain pun dapat memberikan “Like” dari postingan itu.

Fitur “Like” bertindak sebagai bentuk tanggapan atas sebuah post, cukup mengetuk tombol saja. Tanggapan semacam itu umumnya lebih diinginkan pengguna FB sebab itu artinya konten itu disenangi pengguna. Di masa lalu ketika Facebook berada di puncak, tersedia sistem yang dinamakan “Like for like”. Like for like artinya antar pengguna FB saling memberikan Like untuk postingan mereka. Tujuannya adalah supaya jumlah Like yang dimiliki bertambah banyak. Berikut beberapa pilihan aplikasi penambah like FB yang dapat digunakan :

Lazada Flash Sale hemat 99%

aplikasi penambah like fb

Rekomendasi Aplikasi Penambah Like FB

Metal For Facebook & Twitter

Aplikasi penambah like FB yang pertama adalah Metal For Facebook & Twitter. Tool yang satu ini cukup enteng, multi fungsi, sekaligus gampang dijalankan. Diantara fitur andalan tool ini yaitu dapat dioperasikan dimana pun dan setiap saat. Malah, pengguna pun dapat menjalankan Metal For Facebook & Twitter dalam meningkatkan jumlah like Twitter. Fitur default tool ini yaitu pemberitahuan bisa dibuka dengan mudah, bebas iklan, konsumsi data internet sedikit, dan dapat menentukan tema sesuai yang disukai.

FB Liker

Apk ini merupakan pilihan tool terbaik untuk mengumpulkan like di FB dari hp Android. Dapat difungsikan dalam meningkatkan like dari posting atau status, malah dapat pula memasukkan komentar untuk postingan sendiri. Fitur penting aplikasi FB Liker yaitu meningkatkan like otomatis dari beberapa saluran.

Aplikasi penambah like FB gampang digunakan, like bebas spam, bebas iklan, dan masih banyak lagi. Malah, untuk menjalankannya, pengguna tinggal mengirim link post lalu tekan tombolnya.

Apental

Selanjutnya ada aplikasi yang dinamakan Apental. Aplikasi penambah Like FB ini juga banyak digunakan orang. Tool tersebut dapat menambahkan like ke posting, like halaman FB, memasukkan komentar otomatis, hingga menambah followers. Menggunakan aplikasi Apental maka pengguna dapat meraih eksistensi yang lebih populer di Facebook sebab memiliki jumlah like yang banyak.

Layanan andalan aplikasi ini yaitu komentar dan like unlimited di Facebook. Aplikasi penambah like FB yang satu ini tak sulit dalam pengoperasiannya, unlimited share ke pengguna lain, dengan ukuran file kecil sehingga lancar dijalankan di ponsel.

Likulator

Likulator adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menambahkan suka pada setiap postingan yang Anda bagikan di Facebook. Aplikasi ini sangat populer dan menjadi andalan bagi banyak orang. Kepopuleran ini bisa dibuktikan dengan banyaknya pengguna aplikasi tersebut yang sudah mencapai 5 juta orang.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan like dengan jumlah yang bisa Anda tentukan. Jadi, Anda bisa lebih leluasa lagi dalam menambahkan like dan komentar pada semua postingan yang Anda bagikan.

KD Liker

KD Liker adalah aplikasi modern dan populer yang dapat membantu Anda meningkatkan suka di halaman Facebook Anda. Aplikasi ini mudah digunakan dan dapat memberi Anda hasil yang Anda butuhkan untuk membantu meningkatkan lalu lintas ke halaman Anda.

Get Instant Like

Get Instant Like adalah aplikasi yang tepat untuk menambah jumlah like FB. Aplikasi ini memberikan postingan lebih mudah untuk mendapatkan like. Kemudahan yang ditawarkan dalam aplikasi Get Instant Likes ini terbilang cepat untuk menambah like sesuai dengan target Anda.

Ditambah lagi fitur dan semua fasilitas yang ada di aplikasi Get Instant Likes ini terbilang ringan untuk digunakan di satu smartphone. Sedangkan dari data base hastag populer juga bisa ditambahkan untuk bisa mendatangkan jumlah like yang lebih tinggi. Komentar dan like dalam aplikasi yang satu ini tidak memiliki jumlah yang terbatas, sehingga akan terus memberikan like yang lebih banyak.

Apental Calc

Nama yang digunakan hampir sama dengan aplikasi di atas. Dengan aplikasi Apental Calc ini pengguna dapat dengan mudah menggunakan fitur menambah like dan komentar dari foto atau konten yang diposting. Jumlah like pun tidak terbatas. Tak cuma itu, aplikasi penambah like FB ini pun menyediakan fitur share real yang berbeda dengan auto share. Untuk para pemilik akun Facebook bisnis, dapat pula menggunakannya sebagai alat berpromosi dari halaman FB yang dimiliki. Tanpa membayar biaya sedikit pun.

My Fbliker

My Fbliker adalah salah satu dari sekian banyak aplikasi like otomatis untuk pengguna Facebook yang memberikan manfaat penting, seperti meningkatkan jumlah like pada postingan foto atau video. MyFbliker memiliki beberapa alat untuk membantu Anda meningkatkan tingkat like dan komentar sekaligus, dan sepenuhnya gratis untuk digunakan.

Like facebook yang Anda dapatkan juga tidak terdeteksi sebagai spam, sehingga dapat dengan cepat memberikan dampak yang besar, seperti meningkatkan jumlah follower.

FBoost

Ingin mendapatkan lebih banyak suka di Facebook? FBoost adalah aplikasi terbaik untuk mendapatkannya dengan cepat. Dengan FBoost, Anda bisa mendapatkan banyak like dan komentar dengan cepat dan mudah. Selain itu, FBoost memiliki fitur hebat yang membuatnya semakin berguna. Misalnya, Anda dapat memilih berapa banyak suka yang ingin Anda dapatkan. Jadi unduh FBoost sekarang dan mulailah mendapatkan lebih banyak like di Facebook!

Perfect Liker

Jika Anda mencari aplikasi liker Facebook untuk meningkatkan like Anda, Perfect Liker adalah pilihan yang bagus. Aplikasi ini memberi Anda like dari pengguna Facebook aktif, yang membuat like terlihat lebih alami dan tidak palsu. Perfect Liker juga mudah digunakan dan Anda dapat mengoperasikannya segera setelah menginstal aplikasi. Selain itu, aplikasi ini dapat membantu Anda menghindari akun Anda diblokir oleh Facebook karena melebihi batas suka.

Kp Liker

Ada sebuah aplikasi bernama Kp Liker yang cukup populer di kalangan pengguna Facebook yang berjualan dagangan secara online. Aplikasi ini praktis dan mudah digunakan. Aplikasi ini dapat memberikan hingga 200 like pada satu postingan secara otomatis. Hal ini membantu penjual untuk mendongkrak popularitas status dagangannya.

Swipa

Aplikasi penambah like fb yang terakhir adalah Swipa. Berbeda dengan aplikasi – aplikasi sebelumnya di atas, aplikasi Swipa ini hanya berjalan di platform iOS.

Jadi, jika Anda pengguna Facebook di perangkat iOS dan ingin menambahkan like pada postingan FB, Anda bisa menggunakan Swipa.

 

best seller lazada
About Author: