Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ajib! 7 Rekomendasi Game Murni Penghasil Uang Terbaru 2020

 

game penghasil uang terbaru

7 rekomendasi game murni penghasil uang terbaru 2020 - Berada di era yang serba mudah, seharusnya mencari cuan pun menjadi sesuatu yang tidak lagi susah. Pesatnya teknologi menjadi salah satu solusi untuk mencari penghasilan, bahkan mungkin menambah income untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Apalagi jika mengingat bahwa tingginya keinginan, sementara pemasukan masih dalam kategori minim.

Saat ini, banyak orang yang hanya bermain ponsel akan tetapi mampu menghasilkan cuan. Salah satunya para gamers yang kesehariannya dipakai untuk bermain game. Telah terbukti bahwa sederetan streamer game terkenal berhasil meraih pendapatan hingga mencapai miliaran. Di mana dulu main game itu sering dianggap sebagai hobi yang nggak berguna, akan tetapi di masa sekarang malah hal itu sangat berbanding terbalik.

Dan melalui game penghasil uang, siapa pun bisa menjadi miliarder. Anda hanya cukup melatih skill gaming lebih dalam lagi agar mampu mendapatkan income yang fantastis. Bahkan, Anda tidak perlu keluar rumah lagi untuk bekerja. Akan tetapi cukup berdiam diri di rumah sembari asik bermain game dan menghasilkan uang. Tidak percaya? Simak penjelasan di bawah ini mengenai beberapa rekomendasi game penghasil uang terbaru 2020!

1. Fortnite

game fortnite

Siapa yang tidak tahu salah satu game battle royale Android terbaik ini? Salah satu game yang banyak digandrungi oleh para gamers di masa kini. Menariknya, Fortnite ini sudah banyak dikenal sebagai game yang murni dan nyata menghasilkan uang. Terbukti dari streamer Tyler 'Ninja' Blevins yang sukses menjadi seorang jutawan hanya dengan bermain game Fortnite.

Berukuran sekitar 385MB dan sudah diinstal sebanyak 10+ juta pengguna di seluruh dunia. Bahkan, Epic Game selaku developer dari game ini pun telah mendukung para kreator profesional melalui program terbarunya, yakni Support A Creator mereka yang menggunakan sistem komisi. So, tidak menutup kemungkinan jika Anda pun dapat menjadi seorang jutawan hanya dengan bermain game Fortnite.

2. Garena Free Fire

game garena free fire

Sebagai salah satu game penghasil uang paling populer di Indonesia pada tahun 2019 lalu, Garena Free Fire berhasil masuk YouTube Rewind. Bahkan, yang tidak kalah menarik adalah game ini berhasil mengalahkan popularitas PUBG di platform video tersebut. Ya, meski harus diakui bahwa di luar negeri game battle royale ini tidak memiliki reputasi sebesar PUBG atau Fortnite. Namun, di Indonesia game Garena Free Fire ini sangat diperhitungkan.

Apalagi Garena Free Fire ini sekarang lebih banyak muncul di turnamen e-Sports besar seperti Piala Presiden dan SEACA dengan total hadiah milyaran rupiah. So, tidak perlu diragukan lagi bahwa game ini mampu memberikan penghasilan kepada para penggunanya. Tercatat hingga saat ini bahwa Garena Free Fire sudah di-download sebanyak 500.000.000 pengguna ke atas.

3. Market Glory

game market glory

Sudah bukan rahasia lagi bahwa game online yang satu ini dapat menghasilkan uang secara nyata bagi para penggunanya. Dari cara kerjanya pun sangat sederhana, di mana penggunanya hanya perlu melakukan simulasi pembangunan kota yang nantinya dapat menghadiahinya dengan uang sungguhan. Secara jelasnya, Anda bermain dengan cara membangun kota sendiri, membangun ekonomi, juga sistem militer yang nantinya apa yang Anda bangun ini akan membantu dalam menghasilkan uang sungguhan.

Tercatat hingga saat ini sudah 100.000+ instal di seluruh dunia. Meskipun jumlahnya tidak sebanyak Garena Free Fire, akan tetapi Market Glory pun menjadi game online penghasil uang yang sangat diperhitungkan. Siapa pun dapat menjadi jutawan dengan cara memanfaatkan strategi yang cerdas dalam membangun ekonomi terbaik agar bisa mengalahkan lawan-lawan Anda yang lainnya.

4. PUBG

game pubg

Siapa yang tidak kenal salah satu game paling populer ini? Bahkan, saat ini PUBG di-klaim sebagai saingan utama dari Fortnite di dunia game battle royale. Penggunanya telah ada di seluruh penjuru dunia. Menariknya, game ini seringkali dijadikan sebagai konten YouTube para gamers dalam menunjukkan eksistensi gaming pada dunia secara luas.

Jika dibandingkan dengan Fortnite, harus diakui bahwa PUBG memiliki gaya visual dan gameplay yang lebih realistis. Namun, sayangnya, game online ini membutuhkan perangkat yang sedikit lebih kuat. Sementara perihal menghasilkan uang, banyak orang yang sudah membuktikannya secara nyata. Berkat kepopuleran game ini, telah ada beberapa turnamen untuk PUBG dan Anda dapat menghasilkan uang dengan streaming PUBG atau membuka layanan joki untuk naik level.

5. Dota Underlords

game dota underlords

Game penghasil uang selanjutnya ini masih sangat hangat dan baru. Namun, hebatnya game baru ini mampu mendapatkan popularitas yang luar biasa di dunia gaming. Kepopulerannya yang meledak akhir-akhir ini, membuat developer Valve mengembangkan konsep menjadikan game ini berjudul Dota Underlords yang menggunakan karakter dari game MOBA Dota 2.

Maka tidak heran jika sekarang banyak streamer, bahkan YouTuber yang menjadikan Dota Underlords sebagai game yang dapat menghasilkan uang tanpa modal. Tercatat hingga saat ini sudah mencapai 1.000.000+ pengguna. Sebagai game online baru, tentu saja pencapaian inj merupakan pencapaian yang luar biasa. Apalagi jika mengingat bahwa sekarang banyak kompetitornya, maka Dota Underlords sudah bisa dibilang berhasil dan sukses di dunia gaming.

6. Mobile Legends: Bang Bang

game mobile legends bang bang

Menjamurnya game MOBA Android di Indonesia membuat banyak orang memilih berkecimpung di dunia gaming. Namun, meskipun begitu, Mobile Legends: Bang Bang (ML) tetap menduduki sebagai game MOBA Android paling populer. Keberadaan game ini merupakan penggebrak paling hebat yang mampu mengguncang dunia gaming.

Banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari game ini, seperti memenangi turnamen resmi, streaming ML, atau menjual akun di situs seperti itemku, dan masih banyak cara lain yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan uang dari game ini. Hadiah kemenangan turnamen resmi ML sudah terkenal mampu mencapai milyaran di Indonesia. So, game online ini tidak perlu diragukan lagi kebenaranya perihal menghasilkan cuan.

7. Dota 2

game dota 2

Rilis sejak tahun 2013, Dota 2 merupakan salah satu game e-Sports paling populer dan merupakan game online yang hampir selalu muncul di turnamen game di seluruh penjuru dunia. Sebagai pemimpin dari genre MOBA, popularitas dari game ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Sudah banyak orang yang membuktikan bahwa game online yang satu ini mampu memberikan penghasilan bagi penggunanya.

Salah satu cara yang bisa Anda coba yakni dengan memiliki banyak memiliki rare item yang bisa Anda jual kembali di Steam Community Market agar dapat menghasilkan uang tambahan. So, untuk mengisi waktu luang sepertinya game online populer ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai solusi dalam mengusir kejenuhan, bahkan bisa dijadikan sebagai ladang penghasilan.

Itulah beberapa rekomendasi game online populer yang bisa Anda coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Namun, jangan lupa agar selalu waspada terhadap penipuan-penipuan yang tidak bertanggung jawab sama sekali.