Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Rekomendasi Provider Internet Super Ngebut Terbaik Untuk Rumahmu Per September 2020

 

provider internet terbaik

Provider Internet Terbaik Untuk Rumah 2020 - Penggunaan internet di masa kini telah menjadi kebutuhan primer bagi mayoritas masyarakat di dunia. Apalagi mengingat bahwa peran fungsi internet sangat menunjang berbagai aspek kehidupan. Mulai dari komunikasi, transportasi, pekerjaan, hingga dunia hiburan.

Terlebih di masa PSBB transisi ini banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di rumah. Oleh karenanya, provider internet sangat dibutuhkan untuk bisa memenuhi dan membantu kegiatan sehari-hari.

Nah, untuk di Indonesia sendiri, terdapat beberapa provider yang telah menyediakan layanan internet terbaik dari mulai menggunakan kabel hingga nirkabel atau tanpa kabel (Wi-Fi).

Dan di sini sabineblog.com memiliki 5 rekomendasi provider internet terbaik dengan kecepatan super ngebut per September 2020. Bisa kamu jadikan referensi juga, lho!

1. Indihome Fiber

Provider internet indihome


Salah satu provider internet terbaik yang telah diakui sebagai provider pemilik jangkauan luas di Indonesia. Ya, Indihome Fiber yang merupakan internet rumah dengan kecepatan super ngebut dari Telkom Indonesia.

Layanan internet yang disuguhkan oleh provider Indihome Fiber ini tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, kamu bisa memilih opsi kecepatan internet yang tersedia mulai dari kecepatan 10 Mbps hingga 300 Mbps. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan tambahan layanan TV kabel ataupun telepon rumah. Dijamin nggak akan nyesel saat menggunakan provider ini.

2. Biznet Home

provider internet biznet home


Sebagai provider layanan internet Wi-Fi ultra cepat, Biznet Home memiliki kecepatan hingga titik 150 Mbps jika kamu men-download ataupun meng-upload sesuatu. Provider ini memang biasanya digunakan di apartemen mewah dan berbagai perumahan juga.

Cakupan areanya yang luas membuat Biznet Home dikenal sebagai provider yang menyediakan layanan kabel fiber optik bagi para penggunanya yang telah tersebar di 100 kota di Indonesia. Tidak hanya itu, menariknya, Biznet Home pun menyediakan pilihan paket kombo internet beserta TV kabel ataupun internet yang bisa dipilih sesuai kebutuhanmu.

3. MyRepublic

provider internet myrepublic


Tidak kalah dari yang lainnya, MyRepublic merupakan salah satu provider di Indonesia yang tentunya patut diperhitungkan dari  berbagai sisi, termasuk kecepatan internet. Bayangkan saja, provider ini memiliki kecepatan internet yang super duper ngebut, yakni mencapai 300 Mbps.

Untuk kamu yang seringkali menghabiskan waktu dengan bermain game seharian, sepertinya kamu tidak perlu mikir lagi untuk menggunakan provider MyRepublic. Karena kecepatan yang ditawarkan dijamin mampu memenuhi kebutuhan gaming-mu.

4. MNC Play

provider internet mnc play


Siapa yang tidak tahu provider MNC Play ini? Ya, provider internet yang menyediakan kecepatan tertinggi di Indonesia. Bayangkan, kapasitas network-nya pun mencapai 10 Gbps. Di angka yang super fantastis ini kamu tidak perlu khawatir dalam mengakses atau men-download apa saja, karena pihak MNC Play sendiri pun mengklaim bahwa jaringan internet akan selalu stabil bagi para penggunanya.

Dan jika kamu berminat untuk menggunakan provider ini, maka perlu diketahui bahwa MNC Play menggunakan teknologi Fiber To The Home (FTTH) sebagai penyedia jaringan kabel optik 100% di setiap jalur rumah penggunanya. Bagaimana? Fantastis selalu bukan?

5. CBN

provider internet CBN


Memiliki popularitas yang hampir sama seperti MNC Play, CBN Fiber pun digadang-gadang sebagai salahs atu provider internet yang menyediakan kecepatan internet tertinggi dan terbaik di Indonesia.

Dari segi kecepatannya CBN menyuguhkan jaringan internet fiber optik serta wireless broadband yang dibekali dengan kecepatan hingga 1 Gbps. Bahkan, yang tidak kalah menariknya lagi, CBN memiliki jaringan Fiber To The Home (FTTH) beserta No Fair Usage Policy yang menjadi alasan mengapa provider yang satu ini banyak diminati masyarakat Indonesia.

Nah, itulah beberapa rekomendasi provider internet terbaik di Indonesia pada September 2020. Kecepatannya internetnya yang super ngebut dijamin mampu memenuhi kebutuhan multi tasking sehari-hari.