Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Nih Yang Wajib Kamu Tahu Tentang Spesifikasi Realme Narzo

Spesifikasi dan Harga Realme Narzo

Spesifikasi dan Harga Realme Narzo di Indonesia - Smartphone sekarang ini mempunyi banyak fungsi, bukan hanya untuk media penghubung antar orang, namun sebagai salah satu alat game dan melakukan bisnis. Sehingga pabrik smartphone berusaha menarik simpati konsumen, salah satunya yaitu Realme. Karena harganya yang cukup terjangkau, Smartphone realme banyak dimininati kaum muda. 

Selain hargan yang terjangkau smartphone ini kebanyakan di desain untuk kebutuhan bermain game di android. Sehingga Realme Narzo mempunyai prioritas sebagai smartphone gaming serta entertainment. Realme Narzo termasuk salah satu smartphone terbaru yang dikeluarkan oleh Realme pada bulan Mei 2020. Bagi kalian penggemar Realme wajib untuk mengetahui spesifikasi Realme Narzo ini.

Inilah Informasi Lengkap Tentang Spesifikasi Smartphone Realme Narzo

1. Layar Realme Narzo

Realme Narzo

Smartphone ini mempunyai ukuran layar 6,6 inchi dengan jenis IPS LCD. Refresh rate nya sampai 90 Hz dengan resolusi Full HD Plus 2400 x 1080. Pada layarnya terdapat hiasan punch hole dengan kamera depan. Selain itu layarnya juga dilindungi dengan Gorilla Glass. Smartphone ini juga cukup ringan dengan berat  191 gram saja.

2. Kamera

Kamera Realme Narzo

Spesifikasi Realme Narzo lainnya yaitu terdapat  kamera selfie 16 MP  dengan fitur HDR dan panorama. Bisa dipakai untuk video 1080 P@30fps dan 720p@30fps. Untuk kamera belakang sendiri tersusun vertikal sejumlah empat buah dengan LED flash, HDR, dan panorama. Dengan rincian kamera belakang sebesar 48 MP yang tediri dari kamera utama 8 MP, kamera ultrawide 8MP, kamera macro 2MP, kamera hitam putih potrait sebesar 2MP.

3. Processor dan Memori Realme Narzo

MediaTek Helio G90T

Dapur pacu dari smartphone ini menggunakan perpaduan RAM 4 GB dan chip Media Tek Helio G90T. Realme Narzo mempunyai 128 GB kapasitas storage. Sedang  sistem operasi yang dipakai adalah sistem Android 10 dengan realme UI. Memori eksternal dari Realme Narzo ini sendiri adalah microSDXC yang merupakan slot khusus.

4. Baterai

Perangkat ini jika dilihat dari baterainya sendiri mempunyai kapasitas sebesar 4.300 mAh. Smartphone ini mampu mengisi dengan cepat full seratus persen dalam waktu lima puluh lima menit saja. Hal didukung oleh fast charging 30 watt melalui USB tipe C.

5. Konektivitas

Realme Narzo

Smartphone Realme Narzo mempumyai konektivitas wifi direct, dual band dan konektivitas hotspot disertai juga dengan bluetooth. Untuk GPS nya yaitu A GPS, BDS dan GLONASS. Untuk USBnya menggunakan USB On The Go dan konektor reversibel Type C.

6. Fitur-Fitur Lainnya

Spesifikasi Realme Narzo yang tak kalah menarik ialah, memiliki dua kartu SIM atau yang disebut dengan dual nano SIM. Sehingga pengguna bisa menggunakan SIM card double

Selain itu smartphone ini mempunyai pengaturan pengamanan pemindai sidik jari biometrik yang menyatu dengan tombol daya. Dipasang pada samping smartphone. Terdapat juga sensor gyro, accelerometer, compass dan proximity. Realme Narzo mempunyai fitur 3.5 mm Jack dengan bodi tahan percikan.

Harga Realme Narzo

Harga Realme Narzo

Smartphone Realme Narzo mempunyi dua pilihan warna yaitu warna hitam dan warna putih. Sedangkan untuk harga dari smartphone ini berkisar di Rp 3 Jutaan.

Nah di atas tadi adalah beberapa spesifikasi Realme Narzo yang perlu kalian ketahui sebelum membelinya. Bagi kalian penggemar game wajib punya smartphone ini ya. Untuk detail produk ataupun harganya, Anda bisa membuka web resmi dari Realme atau dapat juga menghubungi konter handphone terdekat di kota Anda. Semoga bermanfaat ya.