Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Aplikasi Traveling Hemat Yang Wajib Kamu Coba Di Era Pandemi

Ini Aplikasi Traveling Hemat Yang Wajib Kamu Coba Di Era Pandemi! Apa kamu ingin melakukan traveling, staycation atau work from anywhere karena sudah jenuh dan membutuhkan refreshing untuk mengobati tubuh? Sebenarnya, di era pandemi ini kamu bisa saja melakukan traveling sesuai keinginan.

Namun tetap saja selama traveling harus mengikuti protokol kesehatan dengan baik dan benar. Belum lagi saat ini banyak sekali promo menarik dari pihak promotor traveling hemat ketika pandemi. Nyatanya di era pandemi, kamu tetap bisa traveling dengan irit dan hemat. Salah satunya dengan memanfaatkan berbagai aplikasi traveling.

Ini Rekomendasi Aplikasi Traveling Hemat Yang Wajib Dipakai Di Era Pandemi

Untuk membuat traveling yang kamu lakukan tetap hemat, sehat dan nyaman, ada beberapa aplikasi traveling hemat yang bisa dicoba di era pandemi. Kamu tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan saja. Untuk aplikasinya sebagai berikut:

RedDoorz

apliaksi travelling reddoorz


Hal wajib yang perlu dihemat selama traveling adalah akomodasi atau tempat tinggal. Biasanya sih kebanyakan traveler lebih memilih hotel. Aplikasi hotel yang menawarkan banyak promo dengan kualitas terbaik adalah RedDoorz. Bagi yang sedang mencari hotel untuk traveling di berbagai kota, aplikasi ini bisa menjadi jawaban.

Ada berbagai jenis hotel yang bisa ditemui di sini, mulai dari hotel syariah sampai hotel premium. Sesuaikan saja dengan budget yang kamu moliki di sini. Hotel yang telah terafiliasi dengan aplikasi traveling hemat ini terjamin kenyamanan, keamanan dan kebersihannya. Jadi tidak perlu takut untuk hotel yang dijadikan bermalam.

Treya

treva aplikasi traveling hemat


Sebelum memulai traveling, ada baiknya membuat rencana perjalanan atau itenarary terlebih dahulu. Mengapa? Dengan rencana perjalanan ini, kamu bisa mengatur dan memperhitungkan perjalanan seefisien mungkin. Aplikasi terbaik untuk membuat itinerary ini adalah Treya. Aplikasi ini menggunakan sistem yang lengkap dan juga terstruktur.

Aplikasi akan membantumu untuk menyusunm rencana perjalanan sesuai keinginan. Selain itu, kamu juga bisa mengcopy iteneray milik pengguna lain sehingga tidak kehabisan ide ketika melakukan traveling. Hebatnya lagi, aplikasi traveling hemat ini juga membuat pengeluaran semakin terkontrol. Jadi tidak ada over budget selama traveling nanti.

Trafi

aplikasi traveling trafi


Bagi yang ingin melakukan perjalanan traveling dengan hemat tapi tetap nyaman, kamu bisa memotong budget perjalanan dari transportasi. Bagi yang punya staycation di Jakarta, disarankan untuk menggunakan moda transportasi umum di daerah ini saja. Pasalnya ada banyak transportasi umum yang disediakan di sini.

Kamu tidak perlu khawatir jika nyasar karena ada aplikasi Trafi. Dengan aplikasi ini, kamu bisa tahu informasi transportasi di Jakarta dan kota lain dengan up to date. Mulai dari Bus Umum, Kereta Api, Transjakarta hingga Angkot. Semuanya sudah terlacak dan terdata dengan baik di aplikasi traveling hemat ini. Jadi ongkos traveling makin hemat dong.

Zomato

aplikasi travelling zomato


Saat traveling, tentu saja tetap harus menyantap makanan untuk energi perjalanan. Cara cerdas untuk menghemat perjalanan adalah tahu harga menu di setiap restoran di kota yang sedang kamu kunjungi. Di aplikasi ini, kamu dapat menemukan restoran terdekat dengan rating dan harga yang sudah ada. Jadi tidak ada over budget untuk makan di perjalananmu.

Itu adalah aplikasi traveling hemat yang membuat perjalanan tidak over budget. Bagi yang melakukan perjalanan solo alias single, kini juga sudah ada aplikasi SoloTraveler yang membuat budget perjalanan makin hemat dan tidak boros. Jadi di era sekarang segala hal bisa dilakukan dengan mudah bukan?