Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah GARMIN Smartwatch Vivo Active 3, Smartwatch Besutan Vivo Terbaru

GARMIN Smartwatch Vivo

Mengulas GARMIN Smartwatch Vivo Terbaru - Tren jam tangan pintar kini tengah membuming di kalangan generasi milenial. Pengaruh dari peradaban digital ini sungguh luar biasa pengaruhnya. Jam tangan tidak lagi yang sebagi alat penunjuk waktu. Dewasa ini jam tangan pun bisa menjadi alat pendeteksi kesehatan, penerima pesan layaknya sebuah smartphone versi jam tangan. Design yang ditampilkan pun modern dan terkesn elegan.

Dengan begitu produsen jam tangan harus bersaing dangan produsen ponsel yang mulai menjejaki market tersebut. Pasaran yang semakin luas dan banyak peminat, tentu menjadi ladang bisnis yang mejanjikan. Vivo salah satu brand telepon seluler yang merambah mengeluarkan produk jam tangan pintar atau yang umum dikenal dengan istilah smartwatch.

Vivo sebagai brand smartphone dari negeri tirai bambu dibawah naungan BBK Elektronik mencoba membidik dan memperkuat lini perangkat wearable. Merilis smartwatch dengan pendekatan yang tidak begitu berbeda dengan OPPO yang sudah lebih dulu merilis smartwatch nya.

Keunggulan dari GARMIN Smartwatch Vivo

GARMIN Smartwatch Vivo Active 3

Dimensi yang dihadirkan dalam dua varian, yaitu 46mm dan 42mm dengan layar 1.39 inci & 1.19 inci. Panel yang digunakan berupa AMOLED guna menghasilkan reproduksi warna yang bagus dan kontras warna hitam yang lebih gelap. Personalisasi yang dihadirkan pun beragam dalam watch face yang bertujuan agar terlihat berbeda.

Pada material, GARMIN Smartwatch Vivo  bodinya menggunakan bahan stainless steel yang katanya lebih bagus kekuatanya di banding alumunium. Bazel pada layar menggunakan keramik yang dibentuk presisi. Ada 6 sensor yang digunakan untuk melengkapi GARMIN Smartwatch Vivo Active 3 ini. Sensor tersebut adalah akselerometer, geomagnectic sensor, air pressure, ambient light sensor, GPS, dan blood oxygen sensor. 

Prosesor yang ada pada GARMIN Smartwatch Vivo adalah ST miniature yang dipasangkan dengan Apollo ultra-low power coprosessor guna memberikan masa penggunaan baterai yang tahan lama. Kapasitas RAM yang ditawarkan 2 GB dan menggunakan standar Bluetooth 5.0 untuk menghemat daya.

GARMIN Smartwatch Vivo Active 3

Sensor GPS mendukung lebih banyak navigasi. Ada 4 standar navigasi termasuk Beidou. Guna meningkatkan kesehatan penggunanya, GARMIN Smartwatch Vivo memberikan 11 jenis olahraga yang bisa dipilih dan diditeksi. Smartwatch ini juga tahan air dengan kedalaman hingga 50 meter. Fitur pendukung lainnya adalah notifikasi, pengaturan musik hingga NFC yang bisa menggantikan access card.

Penggunaan batrai dapat bertahan hingga 18 hari dengan pengisian daya menggunakan charger asli produk.

Harga GARMIN Smartwatch Vivo

Perangkat smartwatch ini pertama kali dirilis di China dengan harga bandrolnya 1299 Yuan yang setara dengan Rp 2.8 jutaan. Smartwatch ini bisa di pasangkan pada Android juga IOS dan dilengkapi asisten suara Jovi

GARMIN Smartwatch Vivo Active 3

Nah, itu dia guys, info seputar GARMIN Smartwatch Vivo yang bisa jadi rekomendasi kamu yang ingin memiliki jam tangan pintar tapi masih bingung mau beli brand apa. Setiap brand yang ada pastinya punya kelebihan dari setiap produuknya. Dan semua kembali ke kamu, kamu bisa membeli sesuai kebutuhan kamu. Buat kamu yang hobi olahraga bisa banget menggunakan jam pintar ini. Fitur yang dihadirkan memiliki beragam olahraga.

Fitur olahraga yang bisa jadi rekomendasi kamu, seperti bersepeda, running atau lari, berenang, hingga naik gunung. Mantap bukan? So, buat kamu yang menyukai kegiatan alam layaknya naik gunung, GARMIN Smartwatch Vivo ini cocok dan bisa kamu andalkan banget. 

Dengan jam tangan pintar GARMIN Smartwatch Vivo ini kamu bisa menjadi pribadi yang sehat karena ada fitur kesehatannya juga. Kamu bisa tau kadar oksigen dalam darah, detak jantung yang semua itu bisa jadi alaram.