6 Headphone Gaming Wireless Murah Terbaik 2024, Kualitas Berani diadu!

Kebutuhan tools gaming tidak hanya terletak pada PC atau semacam perangkat lainnya, akan tetapi bagi sebagian besar orang keberadaan headphone berpengaruh besar pada performa mereka saat bermain game. Faktanya, percaya atau tidak bahwa pemakaian headphone itu sendiri meningkatkan kuantitas keseruan bermain game dengan team.

Terlebih, saat ini sudah banyak game yang hadir dengan tingkat pengalaman sangat riil. Salah satunya game berjenis First Person Shooter. Sensitivitas suara yang maksimal dan jernih akan berpengaruh pada bagaimana cekatannya kamu dalam mendengar langkah kaki musuhmu.

6 Headphone Gaming Wireless Murah Terbaik 2022, Kualitas Berani diadu!

Untuk menunjang kebutuhan gamingmu agar lebih sempurna, tentu saja kamu membutuhkan headphone dengan kualitas terbaik yang nantinya dapat memberikan kenyamanan terbaik pula saat bermain game. Pertanyaannya, seperti apa sih headphone gaming wireless terbaik saat ini? Berikut Sabineblog.com akan menjawabnya dengan penjelasan di bawah ini.

Headphone Gaming Wireless Kualitas Terbaik 2024

1. Steelseries Artics 9X

headphone gaming murah

 

Jika kamu sudah lama berkecimpung di dunia gaming pasti sudah nggak asing lagi saat mendengar headphone gaming yang satu ini. Pasalnya, Steelseries Artics 9X merupakan headphone yang memiliki kualitas suara yang solid tanpa ada keruh sedikit pun.

Lazada Flash Sale hemat 99%

2. Corsair HS70

headphone gaming wireless terbaik

 

Produk besutan dari Corsair memang sangat minum sekali mengecewakan peminatnya. Hal ini terjadi pada Corsair HS70 yang merupakan salah satu headphone terbaik tahun ini dengan tampilan desain kelas atas. Sementars itu, jika diperhatikan lebih serius, headphone ini tampak cukup kokoh untuk bisa bertahan bertahun-tahun. Dimensi beratnya pun terasa ringan di kepala dan tentunya empuk di telinga.

3. HyperX Cloud Alpha

headphone gaming wireless murah

 

Jika kamu tengah mencari headphone wireless harga 1 jutaan, HyperX Cloud Alpha sepertinya menjadi jawaban terbaik saat ini. Tidak hanya mampu memberikan pengalaman gaming terbaik dan tak terlupakan, headphone yang satu ini memiliki mikrofon yang sudah tersertifikasi oleh Discrod dan juga TeamSpeak.

4. Astro A50 Wireless

headphone gaming wireless murah

 

Tidak kalah saing dari headphone yang lainnya, Astro A50 Wireless bisa kamu gunakan sebagai headphone dengan berbagai keperluan, termasuk gaming. Beberapa fitur yang dimilikinya berhasil membuat headphone ini cukup laris di pasaran.

Apalagi fitur Dolby Digital 7.1 surround-sound yang dapat menghasilkan audio akhir sangat halus dan jernih. Pengalaman terbaik saat bermain PS3, PS4, Xbox One, ataupun yang lainnya akan kamu dapatkan saat memilih Astro A50 Wireless sebagai tools terbaik menunjang kebutuhan gaming.

5. Logitech G Pro X

headphone gaming wireless murah

 

Dibekali dengan filter suara premium, Logitech G Pro X hadir dengan kemampuan dapat menjernihkan suara apa pun secara realtime. Hal yang paling menariknya adalah suara yang dihasilkan akan terdengar seperti hal nya kamu sedang mendengarkan siaran di studio. Nggak heran rasanya jika banyak orang jatuh hati dan terpikat pada headphone satu ini. Menag kualitas mikrofon yang dimilikinya secanggih dan sekeren itu.

6. E-Blue Cobra Advance EHS902

headphone gaming wireless murah

 

Jika warna merupakan hal terpenting saat kamu memilih headphone, mungkin E-Blue Cobra Advance EHS902 menjadi garda terdepan yang harus kamu pilih. Pasalnya, headphone ini memiliki desain yang lebih futuristis serta kombinasi warna yang cerah.

Sedangkan dari bagian dalamnya, Cobra Advance didukung dengan teknologi noise cancelling yang dapat melindungi penggunanya dari suara-suara bising di sekitarnya. Tidak lupa, E-Blue Cobra Advance EHS902 merupakan headphone gaming terbaik di bawah 500 ribu. Gokil banget nggak tuh?

Nah, itu dia tadi penjelasan headphone gaming wireless murah tetapi nggak murahan. Kamu bisa memilih salah satunya untuk dijadikan sebagai perangkat tambahan saat bermain game.

best seller lazada
About Author: