Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
game-Offline-Terbaik

Laptop Gaming Murah Terbaik 7 jutaan di 2021

Laptop gaming murah 7 jutaan saat ini memang cukup banyak dicari orang-orang dari berbagai kalangan. Pasalnya, selain untuk memenuhi kebutuhan gaming mereka, juga menjadi alternatif paling ideal meminang sebuah laptop yang harganya tidak terlalu menguras dompet.

laptop gaming murah terbaik

Pada kenyataannya, sekarang sudah banyak laptop yang dibekali dengan spesifikasi tinggi tanpa harus mengeluarkan cuan terlalu banyak, salah satunya laptop gaming. Seperti yang kita ketahui bahwa laptop gaming harus membawa spesifikasi yang cukup mumpuni agar mampu memenuhi kebutuhan gaming banyak orang.

Dan di bawah ini Sabineblog.com telah mempersiapkan laptop gaming murah terbaik harga 7 jutaan yang bisa dijadikan referensi laptop gaming buatmu.

1. ASUS Vivobook A412DA

Datang dari salah satu brand besar ASUS, Vivobook A412DA memang menjadi salah satu laptop gaming andalan yang tidak hanya memiliki desain yang sleek, akan tetapi dibarengi juga dengan prosesor AMD Ryzen 3 2200U serta karunia grafis bawaan Radeon Vega 3 Graphics.

Sementara itu, laptop ini juga dilengkapi dengan kapasitas RAM 4GB DDR4. Cukup standar jika digunakan untuk bermain game yang tidak terlalu berat. Jangan khawatir merasa kesempitan, sebab ASUS Vivobook A412DA diusung dengan layar seluas 14 inci FullHD (1920 x 1080 piksel).

2. Acer Aspire E5-476G

Laptop gaming murah di bawah 10 juta, begitulah sebutan yang tepat untuk Acer Aspire E5-476G. Seri laptop ini digadang-gadang sebagai laptop paling best seller yang sangat diminati banyak orang, tidak hanya dari satu kalangan saja.

Hal itu tentu bukan tanpa alasan, melainkan karena Acer Aspire E5-476G ditenagai dengan prosesor Intel generasi ke-8, yakni Intel Core i3 8310U yang disertai kartu grafis mobile Nvidia GeForce MX150 2GB.

3. HP Notebook 15-DB009AU

Jika kamu mencari laptop gaming murah 5 jutaan, maka HP Notebook 15-DB009AU lah juaranya. Harganya yang tidak terlalu mahal bukanlah pertanda bahwa laptop ini kurang mumpuni, melainkan karena memang sengaja dihadirkan untuk pasar laptop kelas menengah ke bawah.

Untuk bagian dalamnya, HP Notebook 15-DB009AU sudah dilengkapi prosesor AMD Ryzen 3 2200U dengan kartu grafis yang sudah terintegrasi, yakni AMD Radeon VEGA 3.

4. Acer Aspire 3 A315-41

Lagi-lagi laptop gaming besutan dari Acer memang jarang sekali gagal membuat banyak orang terpana akan spesifikasi yang dibawanya. Seperti hal nya pada Acer Aspire 3 A315-41 yang telah ditenagai oleh prosesor Ryzen 5 2500U 2GHz dengan HDD berkapasitas 1TB. Nggak perlu diragukan lagi ruang penyimpanannya.

5. Lenovo Ideapad S340

Sementara itu laptop gaming murah di bawah 5 juta juga datang dari salah satu brand besar Lenovo, yakni Lenovo Ideapad S340. Sudah bukan rahasia lagi rasanya bahwa produk laptop dari Lenovo memang terkenal dengan kualitasnya yang tinggi dan harganya yang sangat merakyat.

Bagaimana tidak, untuk harga sekitar 4 jutaan laptop ini dibekali dengan RAM sebesar 8 GB serta prosesor Intel Core i3. Dari segi desain pun cukup ramping dan memiliki tampilan premium yang cukup mewah.

6. LENOVO IdeaPad 330

Selain Ideapad S340, LENOVO IdeaPad 330 merupakan laptop gaming murah 4 jutaan yang menjadi andalan banyak orang. Laptop ini tidak hanya memiliki desain yang kekinian, akan tetapi dibekali dengan dapur pacu prosesor AMD 7th yang diklaim mampu menjalankan game 32% lebih cepat dari produk sekelasnya.

Laptop gaming murah terbaik di bawah 7 juta memang bisa kamu temukan di mana saja dan dari berbagai brand apa saja. Masing-masing dari mereka pasti membawa spesifikasi yang cukup mumpuni. Namun, jika kamu kebingungan mencarinya di mana, maka keenam laptop gaming murah di atas sepertinya sangat cocok dijadikan referensi terbaikmu. 

game-Offline-Terbaik