Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
game-Offline-Terbaik

5 Notebook ASUS Touchscreen Terbaik 2021

Notebook ASUS touchscreen akhir-akhir ini sempat menjadi perbincangan hangat banyak orang, khususnya di lingkungan pecinta gadget. Dengan membawa spesifikasi yang terbilang mumpuni, tidak sedikit orang yang memilih notebook ASUS touchscreen sebagai gawai terbaik untuk multitasking, browsing, maupun semacam kegiatan komputasi lainnya.

notebook asus touchscreen

Namun, di balik semua itu, seperti namanya 'touchscreen', rasanya nggak aneh jika beberapa notebook touchscreen besutan ASUS ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Terlebih dari sisi spesifikasi lainnya yang bisa dibilang performa notebook sangat ngebut dan gahar.

Meskipun begitu, kamu masih bisa mencobanya kok. Apalagi jika saat ini kamu membutuhkan notebook dengan teknologi yang sangat kekinian dan trendy. Di artikel kali ini Sabineblog.com telah menyiapkan beberapa daftar notebook touchscreen ASUS terbaik 2021 yang bisa dijadikan sebagai referensi.

ASUS Chromebook C204MA

notebook asus touchscreen

Jika kamu tengah mencari notebook touchscreen harga di bawah 5 jutaan, ASUS Chromebook C204MA lah jawaban paling tepatnya. Sebagai notebook yang dikemas dengan performa layar sentuh, Chromebook C204MA juga dibangun oleh prosesor Intel Celeron Dual-Core N4000 yang telah dengan semourna menawarkan kecepatan hingga 1,1 GHz.

Sementara itu, dari sisi desain Chromebook C204MA memiliki luar yang cukup ringkas dan tidak terlalu memakan banyak tempat untuk disimpan. Beralih ke bagian dalamnya, pada layar notebook yang satu ini dibekali dengan layar LED-backlit 11,6 inci HD+ yang juga didukung dengan fitur anti silau.

ASUS Vivobook Flip TP201SA-FV0027D

notebook ASUS touchscreen

Tidak jauh berbeda dari notebook yang pertama, ASUS Vivobook Flip TP201SA-FV0027D juga merupakan notebook touchscreen terbaru yang dibanderol dengan budget murah, akan tetapi memiliki desain premium super mewah.

Pada kinerja notebook ini diotaki oleh prosesor Intel Pentium Quad Core N3710 yang disandingkan dengan jumlah RAM sebesar 4GB DDR3. Secara keseluruhan, cukup baik untuk diajak bermultitasking seharian penuh dengan tingkat mobilitas yang tinggi.

ASUS Transformer Book TP300LD-DW102D

ASUS notebook touchscreen

Memiliki harga yang sedikit lebih tinggi dari Flip TP201SA, ASUS Transformer Book TP300LD-DW102D dibangun dengan beberapa keunggulan lebih yang tidak dimiliki oleh kedua notebook di atas, salah satunya tingkat fleksibelitas notebook yang bisa diputar hingga 360 derajat.

Selain itu, ASUS membekali produknya ini dengan daour pacu Intel Core i3-4030U berkecepatan 3-4 GHz. Sementara itu, terdapat juga VGA Nvidia GeForce GT820M 2GB yang telah dipercaya mampu mengurusi pengolahan grafis dan visualnya agar terlihat lebih nyata.

ASUS Transformer T101HA-GR013T

ASUS notebook touchscreen

Notebook touchscreen harga 5 jutaan selanjutnya adalah ASUS Transformer T101HA-GR013T. Tidak hanya memiliki desain yang tipis dan portabel, notebook ini bida diubah bentuknya menjadi tablet dengan ketebalan 9mm dan berat mencapai 580gr. Dapat disimpulkan bahwa Transformer T101HA-GR013T memiliki bentuk yang cukup kecil dan sangat ringan dibawa ke mana-mana. 

ASUS VivoBook S451LN-CA012H

Notebokk ASUS touchscreen

Sebagai notebook harga di bawah 8 jutaan, ASUS VivoBook S451LN-CA012H benar-benar mengusung desain yang sangat mewah dengan balutan metal alumunium yang berwarna perak.

Nggak hanya juara dari segi desain, dari sisi dapur pacunya pun notebook ini memiliki performa yang cukup tinggi dengan ditenagainya Intel Core i3 4010U yang dipadu-padankan dengan RAM 4GB DDR3.

Pada intinya notebook ASUS touchscreen selalu berhasil membuat banyak orang berdecak kagum dengan spesifikasi yang dibawanya. Keunggulan-keunggulan yang hanya bisa ditemukan di notebook besutan ASUS tersebut sepertinya akan membuatmu merasa tertarik untuk meminangnya, apalagi di awal tahun 2021 ini yang semuanya harus serba kekinian untuk terlihat eksis dan tidak ketinggalan zaman.

game-Offline-Terbaik