Speaker Bluetooth Outdoor Terbaik

Ingin membeli speaker bluetooth Outdoor terbaikyang digunakan untuk di luar ruangan? Maka ketahui betul bagaimana memilih yang terbaik. Sebab di pasaran produk speaker bluetooth ini seolah sudah menjamur, karena saking banyaknya. Jika asal dalam memilih, tentu ada kemungkinan kamu akan kecewa. Bisa karena suaranya tidak sesuai ekspektasi atau sifatnya yang ternyata tidak tahan air. 

Tips Memilih Speaker Bluetooth Outdoor Terbaik

Membantu menghindari melakukan pilihan yang buruk, simak beberapa tips berikut untuk mendapatkan speaker bluetooth outdoor terbaik:  

  • Ada baiknya mengutamakan merek speaker bluetooth yang sudah dikenal bagus, sebab merek yang terkenal umumnya punya reputasi dan kualitas yang lebih terjamin.
  • Jangan mudah tergiur oleh harga murah, karena jika ada yang lebih mahal biasanya speaker murah ini punya lebih banyak kekurangan.
  • Mencoba speaker bluetooth yang dimiliki teman atau keluarga, supaya bisa mengetes kualitas suaranya seperti apa. Jika cocok, baru memutuskan membeli sendiri.
  • Mencari tahu ulasan produk speaker, baik itu di Youtube maupun di media informasi kredibel lainya.
  • Selalu membeli speaker bluetooth outdoor terbaik di tempat terpercaya, baik itu toko online maupun offline untuk menghindari produk tiruan.
  • Cek fiturnya apa saja, pastikan memang dirancang untuk kegiatan outdoor. Mulai dari fitur tahan air, baterai dengan daya tahan tinggi, dan lain-lain.

Rekomendasi speaker bluetooth outdoor terbaik yang Bisa Dipertimbangkan

Jika tips di atas belum bisa meyakinkan kamu untuk memilih speaker outdoor sendiri, maka bisa mempertimbangkan beberapa rekomendasi terbaik di bawah ini:  

Lazada Flash Sale hemat 99%
  1. JBL Charge 4

 

Speaker Bluetooth Outdoor Terbaik

Beli Sekarang di Shopee

Speaker bluetooth dari JBL ini masuk kategori speaker mid end yang menyuguhkan fitur kelas atas. Selain tahan air, JBL Charge 4 memiliki baterai dengan daya tahan sampai 20 jam. Tak hanya itu, speaker ini mampu menghasilkan suara yang lantang dan jernih.  

  1. Anker Soundcore

 

speaker bluetooth outdoor terbaik
 

Anker selama ini dikenal sebagai produsen speaker bluetooth outdoor terbaik yang semua tipenya layak untuk dipertimbangkan. Salah satunya Anker Soundcore yang hadir dengan desain body yang sederhana dan compact.

Suara yang dihasilkan maksimal, berkat baterai berkapasitas 4.400 mAh maka membuatnya tahan sampai 24 jam. Ditambah dengan bluetooth 4.0 membuatnya mampu terkoneksi hingga jarak 20 meter.  

  1. JBL Flip 5

 

speaker bluetooth outdoor terbaik
 

Beli Sekarang di Shopee

JBL juga memiliki JBL Flip 5 yang masuk kategori speaker outdoor terbaik dan speaker portable karaoke terbaik, dan layak untuk dimiliki. Speaker ini menghasilkan suara bass yang solid dan bisa bertahan sampai 12 jam dengan volume penuh. Ditunjang pula dengan fitur Party Boost Stereo Pairing. 

  1. Oontz Angle 3

 

Speaker bluetooth outdoor terbaik

 

Jika membutuhkan speaker bluetooth outdoor terbaik dengan harga yang ramah di kantong, maka bisa mempertimbangkan Oontz Angle 3. Speaker bluetooth ini bisa kamu miliki dengan biaya sekitar Rp 500 ribuan saja. Meskipun murah namun dari segi fitur dan kualitas tidak akan mengecewakan.  

  1. Sony SRS XB12

Speaker bluetooth outdoor terbaik

 

Sony juga memiliki speaker bluetooth dengan suara bass terbaik yakni dari Sony SRS XB12. Speaker satu ini mampu menghasilkan suara bass yang jernih dn kencang. Sangat cocok dibawa berkegiatan outdoor karena punya fitur anti air dan anti debu.  

  1. Soundcast VG5

 

speaker bluetooth outdoor terbaik

 

Berencana naik gunung atau camping di daerah dengan suhu ekstrim? Maka sangat cocok membawa speaker bluetooth Soundcast VG5 yang dirancang tahan terhadap cuaca ekstrim. Speaker ini mampu bertahan di suhu tinggi maksimal 145 derajat dan dan di suhu dingin sampai -4 derajat.  

  1. Sonos Move

speaker bluetooth outdoor terbaik

 

Rekomendasi berikutnya adalah Sonos Move yang punya kualitas audio luar biasa memanjakan telinga. Ditunjang pula dengan baterai yang tahan lama dan mampu bertahan di kondisi lingkungan seperti apapun.  

Rekomendasi speaker bluetooth outdoor terbaik di atas tentu layak untuk dipertimbangkan. Sebab sudah terbukti bagus dan berkualitas, sehingga cocok untuk pecinta kegiatan outdoor.

best seller lazada
About Author: