Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Fake Chat WhatsApp Tanpa Aplikasi

Jika kamu sering menjumpai sebuah screenshot yang berisi dari fake chat WhatsApp, kamu pun bisa melakukannya dengan sangat mudah. Meski tanpa sebuah aplikasi tambahan, cara membuat fake chat WhatsApp bisa dilakukan dengan sangat sederhana dan tentunya tidak membutuhkan waktu yang lama.

cara membuat fake chat whatsapp tanpa aplikasi

Tidak perlu khawatir dengan ruang penyimpanan ponselmu yang tinggal sedikit lagi, karena saat ini untuk membuat fake chat WhatsApp bisa melalui situs-situs tertentu yang telah menyediakan layanan agar semua orang bisa berkreasi sekreatif mungkin melalui fake chat WhatsApp yang lucu dan menarik.

Untuk memudahkan semua itu, Sabineblog akan membantumu dengan mengupas tuntas bagaimana cara membuat fake chat WhatsApp tanpa aplikasi dengan mudah. Jangan sampai ketinggalan trend oleh orang-orang ya!

3 Situs Terbaik untuk Membuat Fake Chat WhatsApp Tanpa Aplikasi

1. FakeDetail

Situs ini cukup populer dan banyak digunakan orang-orang untuk membuat fake chat WhatsApp. Tujuannya tidak hanya sekadar melatih kreativitas, akan tetapi menghibur orang lain dengan percakapan-percakapan singkat yang sengaja ditata agar saat dibaca oleh lain akan tertawa.

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah pembuatannya di bawah ini dengan mudah:

Langkah 1:
• Pertama, kunjungi halamannya di sini

Langkah 2:
• Jika kamu ingin melihat tampilan WhatsApp HP, pilih menu "Mobile View".

Langkah 3:
• Selanjutnya, isi nama pada bagian kolom "Direct message with".

Langkah 4:
• Jangan lupa, tentukan status yang berada di kolom bagian bawahnya.

Langkah 5:
• Lakukan pengaturan atau atur bagian Person 1 untuk kata-kata chat palsu beserta fotonya.

Langkah 6:
• Jika sudah, ketuk tombol "Add Message" dan atur kembali bagian Person 2 untuk menambahkan chat palsu sesuai keinginanmu.

Langkah 7:
• Ketuk opsi "Download WhatsApp" lalu pilih "Chat as image" guna menyimpan hasil fake chat.

Sampai di tahap ini kamu sudah berhasil membuat fake chat WhatsApp dengan sempurna. Tidak lupa, di situs yang satu ini, kamu juga bisa mengatur desain tampilan dari fake chat WhatsApp tersebut. Baik itu tampilan iPhone atau Android, jam pesan dikirim, hingga persentase baterai HP.

2. Fakewhats

Cara membuat fake chat WhatsApp online bisa kamu lakukan juga di situs Fakewhats.com. Situs ini dilengkapi dengan tampilan yang sangat user friendly dan beberapa fitur menarik lainnya yang bisa dicoba secara gratis oleh pengunjungnya.

Menariknya, situs ini menawarkan berbagai opsi settings atau pengaturan yang super lengkap. Mulai dari waktu, foto profil beserta status onlinenya, dan yang terpenting adalah memiliki tampilan interface layaknya berasal dari iOS yang membuatnya tampak sangat real.

Untuk cara menjalankannya tidak jauh berbeda dengan cara di atas. Kamu hanya cukup mengunjungi situsnya dan selebihnya tinggal mengatur bagian Person 1 dan Person 2 serta merangkai percakapan apa saja yang harus ditambahkan.

Untuk bisa membuka situsnya, langsung saja kunjungi alamat berikut di sini

3. WhatsFake

Situs terbaik selanjutnya bisa kamu kunjungi WhatsFake untuk membuat fake chat WhatsApp dengan cara yang paling mudah. Tak kalah lengkap dan menarik dari kedua situs di atas, WhatsFake juga memiliki 2 tampilan interface yang berbeda, yakni Google Play untuk Android dan Apple Store untuk iOS.

Sementara untuk cara penggunaannya tidak jauh berbeda dengan cara di atas. Sangat sederhana dan kamu pun pasti bisa melakukannya.

Dan jika kamu ingin mengunjungi situsnya langsung, silakan pergi ke halaman di sini

Nah, itu dia cara membuat fake chat WhatsApp tanpa aplikasi yang bisa kamu coba tanpa harus memerlukan Fake WhatsApp chat APK. Secara kesimpulan, semua situs di atas memiliki penggunaan yang sangat memudahkan pengunjungnya.